Metode Pembayaran Indosat untuk Mendukung Transaksi di Google Play Store

Cara menambahkan metode pembayaran Indosat di Google Play Store memang bisa dilakukan dan tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi setiap penggunanya. Hal ini dikarenakan untuk proses pembelian aplikasi yang dilakukan di Google Play Store bisa dengan memanfaatkan pulsa yang ada di kartu Indosat tersebut.

Metode pembayaran yang satu ini fungsinya memberikan kemudahan dan untuk melakukannya terbilang lebih praktis dan cepat. Metode pembayaran yang dilakukan di Google Play Store dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dari setiap pengguna karena cukup memotong pulsa yang sudah disediakan di kartu Indosat tersebut.

Metode Pembayaran Indosat untuk Mendukung Transaksi di Google Play Store

Cara Menambahkan Metode Pembayaran Indosat Pada Google Play Store

Dalam proses pembayaran menggunakan Indosat untuk pembelian aplikasi yang dilakukan di Google Play Store memang dapat dijadikan pilihan alternatif tanpa harus keluar rumah. Seperti yang diketahui bahwasanya untuk metode pembayaran menggunakan Indosat ini sudah bisa ditambahkan ke Google Play Store yang nantinya akan memberikan kemudahan tersendiri bagi setiap penggunanya.

Adapun langkah mudah yang bisa dilakukan untuk menambahkan metode pembayaran menggunakan Indosat di layanan Google Play Store sebagai berikut:

1. Membuka Pengaturan Di Smartphone

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika ingin menambahkan metode pembayaran kartu Indosat pada layanan Google Play Store yaitu dengan membuka pengaturan yang ada di smartphone. Pada langkah yang satu ini silahkan kamu membuka pengaturan, setelan ataupun settings yang sudah disediakan pada setiap ponsel.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Dengan memilih menu pengaturan tersebut akan mengarahkan kamu untuk bisa menambahkan metode pembayaran ketika ingin melakukan pembelian aplikasi di Google Play Store. Terlebih cara yang satu ini sangat mudah digunakan oleh kalangan masyarakat karena setiap langkahnya tidak terlalu terbelit-belit.

2. Memilih Aplikasi

Cara mudah untuk menambahkan metode pembayaran Indosat di layanan Google Play Store maka kamu juga harus memilih aplikasi yang nantinya akan dibeli. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi berbayar yang nantinya akan dibeli menggunakan metode pembayaran dari kartu Indosat dengan cara pemotongan pulsa yang tersedia di dalamnya.

3. Memilih Google Play Store

Apabila kamu sudah menentukan aplikasi yang dipilih untuk dibeli dengan menggunakan sistem berbayar di Google Play Store. Maka langkah berikutnya yang harus kamu lakukan yaitu memilih Google Play Store pada halaman yang tersedia.

4. Pilih Penyimpanan

Jika kamu sudah memilih Google Play Store dari halaman tersebut maka kamu akan diarahkan ke halaman baru yang nantinya membawa kamu untuk menambahkan metode pembayaran Indosat pada Google Play Store. Pada tahapan yang satu ini silahkan kamu memilih menu penyimpanan guna mengetahui besaran media yang tersimpan di dalamnya.

5. Hapus Cache Dan Hapus Data

Setelah itu kamu akan melihat beberapa data di dalam menu penyimpanan yang berada di perangkat smartphone kamu. Setelah itu kamu bisa melanjutkan proses yang satunya dengan hapus cache dan hapus data supaya tidak memberatkan layanan aplikasi yang nantinya akan digunakan.

6. Buka Aplikasi Google Play Store

Jika kamu sudah menghapus data yang tidak penting di dalam menu penyimpanan tersebut. Silakan kamu melanjutkan langkahnya dengan membuka aplikasi Google Play Store yang sudah tersedia di perangkat smartphone milik kamu.

Kemudian kamu bisa memilih menu dengan icon garis 3 yang letaknya di bagian pojok kiri atas. Pada menu tersebut terdapat beberapa pilihan yang nantinya bisa mengarahkan kamu untuk menambahkan metode pembayaran di Indosat ketika akan melakukan pembelian aplikasi di Google Play Store

7. Pilih Metode Pembayaran

Pada tahapan yang satu inilah setiap pengguna bisa memutuskan metode pembayaran yang nantinya bisa digunakan untuk membeli aplikasi di Google Play Store.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Apabila dalam hal ini kamu memanfaatkan kartu Indosat sebagai kartu penagihan atas pembelian aplikasi di Google Play Store, maka dengan begitu akan muncul secara otomatis tambahkan penagihan Indosat yang nantinya akan memotong pulsa kamu untuk pembayaran pembelian aplikasi di Google Play Store.

8. Pilih Pada Tulisan Tersebut

Guna menambahkan metode pembayaran Indosat maka kamu bisa memilih tulisan tambahkan penagihan Indosat tersebut. Tulisan itulah yang nantinya akan muncul secara otomatis sesuai dengan kartu yang saat ini kamu gunakan yakni kartu Indosat.

9. Aktifkan Dengan Menyetujui Persyaratan

Cara untuk menambahkan metode pembayaran menggunakan kartu Indosat bisa diaktifkan terlebih dahulu dengan menyetujui persyaratan yang ditetapkan oleh sistem layanan tersebut. Pastikan kamu sudah membaca semua persyaratan yang diberikan oleh layanan Google Play Store dan apabila kamu sudah memahami bisa klik tombol menyetujui persyaratan yang sudah disediakan.

10. Verifikasi Kartu

Apabila kamu sudah menyetujui semua persyaratan yang ditetapkan oleh sistem layanan Google Play Store. Maka setelah itu dari layanan Google Play Store ini akan mengirimkan sebuah verifikasi pada kartu yang saat ini kamu gunakan.

Sehingga pastikan nomor yang digunakan pada kartu Indosat tersebut aktif yang nantinya bisa membantu kamu untuk melakukan proses verifikasi untuk menautkan metode pembayaran di layanan aplikasi Google Play Store

Setelah itu kamu juga akan diminta oleh sistem untuk memasukkan nama serta kode pos secara lengkap. Di tahapan ini silahkan kamu memasukkan nama dan kode pos dengan benar dan tidak memalsukan informasi apapun

Apabila kamu sudah mengikuti semua rangkaian tahapan tersebut maka kamu sudah dinyatakan berhasil untuk melakukan cara penambahan metode pembayaran kartu Indosat pada layanan Google Play Store.

Dengan prosesnya yang sudah selesai untuk menambahkan metode pembayaran kartu Indosat maka kamu bisa melakukan pembelian aplikasi berbayar di layanan Google Play Store dengan menggunakan kartu Indosat melalui cara pemotongan pulsa sesuai dengan jumlah pembayaran atas pembelian aplikasi

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait langkah menambahkan metode pembayaran Indosat pada layanan Google Play Store untuk pembelian aplikasi berbayar. Pada penggunaan kartu Indosat ini dengan menggunakan sistem pemotongan pulsa yang ada di nomor untuk pembayaran atas pembelian aplikasi di Google Play Store