Cara Update BCA Mobile Untuk Menikmati Fitur Layanan Terbaru

Cara update BCA mobile terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh banyak orang supaya bisa menikmati layanan fitur yang dihadirkan oleh BCA mobile. Sekarang ini setiap penggunaan adanya layanan aplikasi seperti halnya mobile banking harus dilakukan update pada aplikasi supaya nantinya bisa memperoleh fitur pembaruan yang telah diberikan oleh pihak pengembangnya.

Dengan melakukan update itulah nantinya kamu bisa merasakan berbagai macam fitur terbaru yang diberikan dan dihadirkan oleh aplikasi bagi penggunanya. Dalam hal ini biasanya kehadiran dari update BCA mobile untuk versi terbaru ini memberikan kenyamanan yang lebih baik dibandingkan dengan penggunaan versi yang lama.

Cara update BCA mobile

Cara Update BCA Mobile Untuk Menikmati Fitur Layanan Terbaru

Hal yang dapat dilakukan untuk cara update aplikasi BCA mobile terbilang sangat mudah dan sederhana karena para nasabah bank BCA ini cukup melakukan update BCA mobile melalui Google play store ataupun app store. Dari pihak pengguna bisa langsung mencari aplikasi BCA mobile yang nantinya akan memuat berbagai macam informasi terkait aplikasi tersebut.

Supaya nantinya kamu memperoleh versi terbaru dari aplikasi BCA mobile maka silakan melanjutkan prosesnya dengan klik update dan tunggu beberapa saat sampai proses downloadnya selesai adapun untuk langkah cara update BCA mobile yang dapat dilakukan sebagai berikut:

1. Membuka aplikasi BCA mobile

Langkah awal yang perlu kamu lakukan untuk cara update BCA mobile maka silahkan buka terlebih dahulu aplikasi BCA mobile yang ada di perangkat smartphone milik kamu. Ketika kamu melakukan proses update aplikasi BCA mobile maka pastikanlah bahwasanya perangkat smartphone yang kamu miliki telah terhubung dengan jaringan koneksi internet yang lancar dan stabil.

2. Memilih menu m-bca

Cara update bca mobile untuk langkah berikutnya setelah kamu masuk ke aplikasi BCA mobile maka akan diberikan ke halaman utama yang tersedia beberapa tampilan untuk menu utama yang dihadirkan oleh aplikasi BCA mobile. Dari banyaknya menu utama yang ada di halaman utama aplikasi BCA mobile maka kamu cukup untuk memilih dan klik menu m-bca yang ada di bagian paling atas.

3. Silakan login

Setelah kamu memilih menu m-bca maka akan diarahkan ke halaman baru yang nantinya bisa mengantarkan kamu untuk melakukan update dari aplikasi BCA mobile untuk menikmati pembaruan yang lebih menarik. Cara update BCA mobile dari sistemnya sendiri akan meminta kamu untuk memasukkan atau menginput adanya kode akses.

Kode akses yang dibutuhkan oleh sistem tersebut terdapat input 6 alpanum yang nantinya bisa membuat kamu masuk ke layanan yang dihadirkan. Apabila kamu sudah menginputkan kode akses dengan benar maka lanjutkan proses ini dengan menekan tombol login.

4. Pilih menu m-info

Pada tahapan berikutnya sebagai cara update aplikasi BCA mobile akan terdapat banyak pilihan menu yang dihadirkan pada halaman baru tersebut. Di bagian inilah kamu bisa mencoba untuk memilih menu m info yang ada di bagian paling pojok kiri atas.

Baca juga artikel tentang QRIS lainnya di Blog Transfez

Mengenal Apa Itu QRIS, Tujuan dan Manfaat Penggunaannya
Karakteristik QRIS Bank Indonesia sebagai Metode Pembayaran
Apa Itu QRIS Bank Mandiri dan Cara untuk Mengunakannya
Alasan Penggunaan QRIS Bank Nobu dan Fitur yang Ditawarkan

5. Memilih menu info saldo

Cara update bca mobile selanjutnya yang perlu kamu lakukan supaya bisa melakukan kegiatan update aplikasi BCA mobile maka bisa dilanjutkan untuk mengikuti rangkaian proses ini. Dalam hal ini kamu akan diarahkan ke halaman baru yang menghadirkan adanya beberapa pilihan fitur utama dari m-info.

Setelah itu silakan kamu melanjutkan proses ini dengan memilih menu informasi saldo yang ada di bagian paling atas. Dengan demikian kamu bisa langsung lanjut untuk memasukkan 6 digit PIN dari aplikasi BCA mobile yang saat ini kamu gunakan supaya bisa mengetahui seberapa banyak saldo yang saat ini kamu miliki.

6. Muncul informasi saldo

Pada saat kamu memasukkan PIN dari aplikasi BCA mobile maka akan diarahkan ke halaman baru. Untuk proses yang satu ini maka secara otomatis layar perangkat smartphone yang kamu gunakan akan tertampil adanya informasi yang nantinya akan meminta kamu untuk segera melakukan update aplikasi BCA mobile.

Dilakukannya cara update BCA mobile ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada setiap melakukan kegiatan transaksi pembayaran menggunakan BCA mobile. Apabila kamu ingin menghancurkan proses untuk update aplikasi BCA mobile maka lanjutkan dengan klik tombol Ok yang ada di bagian paling bawah.

7. Diarahkan pada tampilan baru untuk update

Dengan demikian secara otomatis kamu akan diarahkan dengan sendirinya oleh sistem pada tampilan baru Google play store ataupun app store yang mana di dalamnya terdapat aplikasi BCA mobile. Setelah itu kamu bisa langsung memilih atau klik tombol update dari aplikasi BCA mobile tersebut supaya melakukan pembaharuan terhadap penggunaan aplikasi yang digunakan pada perangkat smartphone saat ini.

Untuk proses updatenya sendiri terbilang sangat mudah karena kamu hanya perlu klik update atau perbarui pada tombol yang tersedia. Setelah itu silakan tunggu sampai proses update aplikasi BCA mobile tersebut selesai dilakukan.

8. Update aplikasi BCA mobile sudah selesai

Dalam melakukan update aplikasi BCA mobile akan memakan beberapa waktu saja dan hal ini juga tergantung dari jaringan internet yang kamu miliki pada perangkat smartphone yang digunakan. Apabila jaringan internet yang kamu miliki ini cukup stabil dan lancar maka untuk proses update aplikasi BCA mobile tidak akan memakan waktu yang banyak.

Pada saat cara update BCA mobile tersebut sudah berhasil dilakukan maka kamu bisa menikmati berbagai macam fitur yang sudah diperbarui oleh pihak pengembang dari aplikasi tersebut. Akan tetapi perlu diketahui adanya catatan bahwasanya ketika melakukan pengecekan saldo di aplikasi BCA mobile versi lama maka kamu harus memasukkan PIN mobile banking BCA dan ketika aplikasi BCA mobile banking sudah diperbarui maka kamu bisa mengetahui informasi tanpa harus menginputkan PIN lagi.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa langkah cara update BCA mobile untuk menggunakan versi terbaru yang menghadirkan fitur pembaruan. Adanya cara update aplikasi BCA mobile terbilang lebih mudah dan sederhana.