Alasan Penggunaan QRIS Bank Nobu dan Fitur yang Ditawarkan

QRIS Bank Nobu menjadi pilihan alternatif dalam melakukan kegiatan pembayaran secara digital atau non tunai. Hadirnya QR code dari Bank Nobu ini dapat terima pembayaran dari semua jenis uang elektronik yang saat ini sudah populer di Indonesia.

Pemilihan QRIS dari Bank Nobu ini memang cukup menarik karena memiliki karakteristik yang berbeda dengan penggunaan metode pembayaran lainnya. Bahkan dengan menggunakan QRIS dari Bank Nobu ini maka bisa menjalankan usaha, digunakan untuk membayar infak hingga persembahan.

Alasan memilih QRIS Bank Nobu

Alasan Penggunaan QRIS Bank Nobu dan Fitur yang Ditawarkan

Di kalangan masyarakat tentunya masih awam dengan Bank Nobu meskipun sudah menawarkan banyak keunggulan dalam melakukan kegiatan transaksi keuangan. Bagi beberapa kalangan masyarakat yang sudah memanfaatkan QRIS dari Bank Nobu tentunya memiliki alasan tersendiri karena lebih mengedepankan keunggulan bagi penggunanya.

Berikut ini adalah beberapa alasan banyak pengguna yang saat ini sudah memilih QRIS dari Bank Nobu sebagai metode pembayaran secara digital:

1. Universal

Dalam penggunaan 1 QR code yang dihadirkan oleh Bank Nobu ini bisa menerima semua metode pembayaran dari berbagai macam uang elektronik. Beberapa penggunaan uang elektronik yang saat ini sudah bekerjasama dengan Bank Nobu seperti halnya nobu epay, link aja, OVO, go-pay dan lain sebagainya.

Semua pilihan uang elektronik tersebut sudah mendukung untuk kegiatan transaksi pembayaran menggunakan kode QR dari Bank Nobu. Dengan demikian mengingat QR kode yang dihadirkan oleh Bank Nobu ini memiliki sifat universal tentunya dapat mendukung untuk berbagai macam kegiatan transaksi yang dibutuhkan oleh para penggunanya.

2. Gampang

QRIS Bank Nobu memang dijadikan pilihan bagi kalangan masyarakat untuk melakukan kegiatan transaksi pembayaran secara non tunai. Hal ini dikarenakan QRIS dari Bank Nobu memiliki karakteristik yang sangat gampang untuk diterapkan bagi masyarakat awam sekalipun.

Sehingga menjadikan transaksi lebih mudah dan aman hanya menggunakan satu genggaman smartphone saja. Selain itu kamu juga cukup menggunakan satu aplikasi untuk mendukung transaksi pembayaran digital menggunakan QRIS dari Bank Nobu.

3. Untung

Menggunakan QRIS dari Bank Nobu memang mampu mendongkrak kegiatan transaksi pembayaran secara digital. Selain itu dengan penggunaan rekening tabungan ataupun giro menjadi lebih menarik dari segi penawaran bunga Bank Nobu.

Keunggulan lain yang dapat dirasakan oleh para pengguna ketika memilih Bank Nobu karena akan dibebaskan biaya admin dan transfer. Bahkan untuk biaya merchant discount rate atau MDR terbilang cukup rendah dan tidak membebankan para penggunanya.

4. Langsung

Langsung ini memang menjadi salah satu alasan para pengguna memilih QRIS Bank Nobu. Hal ini dikarenakan transaksi langsung yang diberikan oleh Bank Nobu ini memberikan keuntungan tersendiri baik itu bagi konsumen ataupun pemilik merchant sekalipun.

Sebab setiap pengguna yang telah memanfaatkan QRIS dari Bank Nobu ini bisa melakukan kegiatan transaksi secara langsung tanpa harus ditunda oleh sistem layanannya. Dana pada kegiatan transaksi tersebut akan langsung dikirimkan dan masuk ke rekening pemiliknya.

Baca juga artikel tentang QRIS lainnya di Blog Transfez

Mengenal Apa Itu QRIS, Tujuan dan Manfaat Penggunaannya
Karakteristik QRIS Bank Indonesia sebagai Metode Pembayaran
Manfaat Memilih Metode Pembayaran QRIS Gopay dan Cara Mendaftar
Manfaat dari QRIS Shopeepay dan Cara Menggunakan untuk Pembayaran
Peresmian Kehadiran QRIS Bukalapak sebagai Metode Pembayaran Digital

Fitur QRIS dari Bank Nobu tanpa tatap muka

Belum lama ini Bank Nobu telah menghadirkan sistem pembayaran QRIS dengan nama fitur Neo-Qris yang memberikan kemungkinan bagi setiap nasabahnya bebas belanja berkualitas di berbagai ribuan merchant yang sudah memiliki tanda.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Aplikasi yang dihadirkan oleh Bank Nobu ini juga sudah memiliki kemampuan QRIS-TTM atau fitur tanpa tatap muka sehingga pada saat melakukan scan QRIS yang telah disediakan oleh penyedia jasa ataupun penjual maka untuk transaksi secara digitalnya bisa dilakukan tanpa berhadapan secara langsung.

Demikian dari pihak pengguna sendiri bisa menikmati kemudahan dalam melakukan kegiatan transaksi secara digital ini di berbagai merchant. Selain itu juga sudah tersedia jaringan kemitraan yang dimiliki oleh Bank Nobu sehingga nasabahnya bisa melakukan kegiatan transaksi pembayaran secara digital menggunakan QRIS di 31 provinsi yang ada di Indonesia.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara mendaftar QRIS di Bank Nobu

Apabila kamu tertarik untuk memanfaatkan metode pembayaran QRIS yang dihadirkan oleh Bank Nobu ini maka silahkan melakukan pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kamu menggunakan metode pembayaran QRIS dari Bank Nobu tentunya mampu mendongkrak kegiatan transaksi saat ini.

Selain itu kamu juga akan merasakan berbagai kemudahan untuk transaksi secara digital. Berikut ini beberapa langkah cara yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar QRIS Bank Nobu:

– Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk pendaftaran QRIS di Bank Nobu dengan mengunjungi website resmi yakni di https://nobuqris.nobubank.com
– Setelah itu kamu bisa mengikuti setiap prosesnya dengan menjalankan setiap petunjuk yang diberikan pada website tersebut untuk melakukan pengisian data secara lengkap
– Dalam melakukan pendaftaran QRIS di Bank Nobu akan membutuhkan waktu hanya sekitar 5 menit saja jika menggunakan perangkat smartphone
– Kemudian tim dari Bank Nobu akan melakukan proses verifikasi dan konfirmasi atas data yang sudah kamu serahkan, ketika permintaan kamu disetujui biasanya akan memakan waktu sekitar 5 hari sampai QRIS dari Bank Nobu tersebut terkirim
– Jika mendapatkan persetujuan maka kamu sudah biasa menggunakan QRIS Bank Nobu untuk melakukan kegiatan transaksi pembayaran digital dengan mudah dan cepat.

QRIS dari Bank Nobu untuk fasilitas pembayaran UMKM

Kehadiran QRIS Bank Nobu ini menjadi pilihan yang sangat tepat dalam mendukung kegiatan bisnis pelaku UMKM sebagai kerjasama penyediaan layanan perbankan digital khususnya untuk memberikan dukungan terhadap permodalan pada toko kelontong atau pulsa yang berada di naungan jaringan topindoku.

Sama yang dilakukannya ini dalam bentuk pengembangan penyediaan sarana pembayaran digital menggunakan QRIS untuk UMKM dan diharapkan para pelaku UMKM itu sendiri mampu mengembangkan usaha menjadi lebih maju, semakin kompetitif dan tumbuh berkembang.

Adanya pengembangan kerjasama yang dilakukan ini sebagai wujud untuk keberpihakan terhadap Bank Nobu pada UMKM serta melakukan pemberdayaan untuk pengelolaan keuangan secara digital yang lebih inklusif dengan penyediaan fasilitas permodalan kredit usaha rakyat.

Pengembangan untuk penyaluran kredit usaha rakyat tersebut dapat dilakukan melalui kerjasama bersama bersama platform digital seperti halnya topindoku sebagai langkah awal dari Bank Nobu untuk menyelaraskan dalam menjalankan semangat digitalisasi dari layanan perbankan yang dihadirkannya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait QRIS Bank Nobu yang dapat dijadikan pilihan metode pembayaran. Dengan menggunakan kode QR memberikan keuntungan transaksi digital yang lebih mudah.