Metode Pembayaran AdSense yang Praktis dan Mudah untuk Jangka Panjang

Metode pembayaran adsense tentunya terdapat beberapa pilihan yang nantinya memberikan kemudahan ketika melakukan proses transaksi. Penghasilan yang sudah kamu dapatkan mencapai nilai minimum maka harus memilih metode pembayaran yang sesuai dan menguntungkan.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Pemilihan metode pembayaran ini juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya itu sendiri dan biasanya juga bergantung terhadap alamat pembayaran. Banyaknya metode pembayaran yang dihadirkan tentunya memberikan kemudahan untuk membuat metode pembayaran utama atau nantinya bisa melakukan pengubahan sesuai keinginan pengguna itu sendiri.

Metode Pembayaran AdSense yang Praktis dan Mudah untuk Jangka Panjang

1. Metode Pembayaran AdSense

Dalam memilih metode pembayaran untuk adsense maka harus pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sekarang ini sudah hadir beberapa pilihan metode pembayaran yang memberikan keuntungan bagi pengguna dan membuatnya tidak terlalu ribet.

Adapun untuk beberapa pilihan metode pembayaran pada adsense yang dapat digunakan sebagai berikut:

1. Metode pembayaran untuk adsense menggunakan cek

Adsense sudah menerima metode pembayaran menggunakan cek namun dalam hal ini juga tergantung dari lokasi kamu itu sendiri. Kemungkinan besar kamu akan menerima pembayaran adsense melalui cek sehingga harus mencairkan cek tersebut sesuai dengan kebijakan dari bank yang bersangkutan.

Pembayaran yang dilakukan melalui cek biasanya akan dikeluarkan oleh Citibank dan ketika kamu menerima cek dalam bentuk dolar Amerika Serikat maka tanyakan terlebih dahulu pada pihak bank yang bersangkutan apakah mempunyai hubungan korespondensi bersama Citibank. Hubungan tersebut perlu diketahui supaya bisa melancarkan proses cek dolar Amerika Serikat sehingga bisa mencairkan cek tersebut.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

2. Metode pembayaran untuk adsense menggunakan transfer dana elektronik

Metode pembayaran adsense juga bisa memanfaatkan transfer dana elektronik yang nantinya dapat menyetorkan secara langsung dari penghasilan adsense tersebut pada rekening bank milik kamu dalam bentuk mata uang domestik. Kehadiran dari transfer dana elektronik ini sebagai salah satu metode pembayaran yang sangat aman, cepat dan ramah lingkungan.

Apabila transfer dana elektronik ini sudah tersedia di lokasi kamu maka sebaiknya bisa menambahkan transfer dana elektronik sebagai salah satu metode pembayaran kamu untuk AdSense. Cara mudah dalam melakukan pendaftaran ke pembayaran melalui transfer dana elektronik harus memberikan informasi detail dari rekening bank serta melakukan verifikasi rekening dengan setoran percobaan dalam jumlah yang kecil terlebih dahulu.

3. Metode pembayaran adsense menggunakan SEPA

Jenis metode pembayaran untuk adsense yang satu ini sebagai opsi untuk penggunaan transfer dana elektronik yang cenderung lebih terjangkau dan efisien yang banyak digunakan di negara kawasan Eropa. Adanya sistem yang dihadirkan oleh SEPA memberikan kemungkinan bagi perusahaan ataupun konsumen untuk melakukan pembayaran transfer dana elektronik ke beberapa negara yang berada di area pembayaran euro.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Untuk jenis metode pembayaran yang satu ini menyetorkan secara langsung atas penghasilan adsense kamu dalam bentuk uang euro ke rekening kamu guna mempermudah dan mempercepat proses pembayarannya. Selain itu dengan kehadiran metode pembayaran adsense ini terbilang lebih aman, cepat dan ramah lingkungan, sehingga ketika metode pembayaran ini sudah ada di lokasi kamu maka bisa mendaftarkan diri.

4. Metode pembayaran untuk adsense menggunakan Rapida

Dalam menerima pembayaran dari adsense juga bisa memanfaatkan metode pembayaran Rapida sebagai salah satu metode pembayaran online yang tersedia untuk penayangan adsense dan mempunyai akun secara perorangan hingga alamat pembayaran yang ada di Rusia. Untuk mendaftarkan ke akun Rapida online ini terlebih dahulu lebih mudah bisa melalui website online resmi dari Rapida itu sendiri.

Dengan menggunakan metode pembayaran merapikan bisa langsung ditambahkan ke akun Google AdSense. Bisa membuat Rapida untuk dijadikan sebagai metode pembayaran utama dalam adsense yang akan didapatkannya.

5. Transfer bank

Transfer bank dijadikan sebagai metode pembayaran adsense yang sudah banyak digunakan untuk pengiriman dana secara elektronik. Kehadiran dari metode transfer bank ini memberikan kemungkinan bagi kamu untuk menerima dana secara langsung yang bisa masuk ke dalam rekening bank kamu dan biasanya Google akan langsung melakukan pengiriman penghasilan dalam bentuk mata uang dolar Amerika Serikat ataupun euro.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Akan tetapi hal ini juga tergantung dari mata uang yang digunakan pada akun kamu melalui transfer bank secara internasional ataupun bank yang sudah kamu pilih serta kamu memperoleh uang di rekening bank yang nantinya akan ditentukan. Hal ini tentunya menjadi salah satu metode pembayaran yang terbilang lebih mudah, cepat dan aman guna menerima pembayaran yang dihasilkan dari Google AdSense.

2. Cara Mengubah Metode Pembayaran untuk Adsense ke Rekening Bank

Penggunaan metode pembayaran dari adsense secara rekening bank bisa dilakukan perubahan dengan mudah. Seperti yang diketahui bahwasanya terdapat beberapa metode pembayaran dari Google adsense yang dapat dipilih oleh para penggunanya.

Bagi kamu yang ingin melakukan pengupahan metode pembayaran pada Google adsense ini tetap bisa dilakukan supaya nantinya bisa berubah ke rekening bank pribadi. Berikut ini adalah langkah mudah yang bisa kamu lakukan sebagai cara mengubah metode pembayaran dari adsense ke rekening pribadi kamu:

 Langkah pertama yang harus dilakukan dengan masuk ke akun adsense pada Google
 Setelah itu kamu bisa melanjutkan prosesnya dan sistem akan meminta kamu untuk menambahkan metode pembayaran dari adsense secara langsung untuk dipindahkan ke rekening bank terlebih dahulu
 Kemudian silakan pilih di bagian roda gigi yang memiliki icon gir, letaknya berada di bagian pojok kanan atas dari akun adsense milik kamu
 Pastikanlah kamu tidak lupa untuk langsung memilih menu pembayaran yang berada di urutan ketiga
 Apabila kamu sudah berada di halaman pembayaran adsense maka lanjutkan proses ini dengan klik menu setelan pembayaran yang letaknya berada di bagian kiri layar halaman tersebut
 Lalu silakan kamu pilih lagi di tombol tambahkan metode pembayaran baru
 Langkah berikutnya untuk proses pengubahan metode pembayaran dari adsense ke rekening bank pribadi maka silahkan kamu memberikan tanda centang di bagian pilihan transfer kawat ke rekening bank
 Apabila kamu sudah memberikan tanda centang maka lanjutkan dengan klik tombol Simpan yang berada di bagian bawah
 Setelahnya kamu akan disuguhkan dengan adanya tampilan form yang harus kamu isi terlebih dahulu dengan benar dan lengkap

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pilihan metode pembayaran AdSense yang adanya memberikan keuntungan bagi kamu. Selain itu untuk metode pembayaran yang digunakan juga bisa diubah untuk menggunakan metode lain yang dapat disesuaikan dengan keinginan dari pengguna.

Instagram