cara top up linkaja lewat seabank

Cara top up LinkAja lewat Seabank sebenarnya sangat mudah dilakukan mengingat dalam hal ini kamu cukup menggunakan ponsel yang dimiliki. Kehadiran dari dompet digital memang sangat menguntungkan bagi sebagian besar orang yang menyajikan layanan uang virtual untuk memberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan transaksi secara online.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Kode OTP JakOne Tidak Masuk
Kode Transfer SeaBank
Cara Transfer Uang Lewat SeaBank
Saldo LinkAja Tidak Masuk

Sampai sekarang ini terdapat banyak produk yang bisa kamu gunakan dan salah satunya adalah LinkAja yang sebelumnya dikenal dengan nama T-Cash. Namun bagi pengguna baru tentunya akan bingung pada saat melakukan pengisian saldo LinkAja lewat Seabank.

Syarat top up LinkAja lewat Seabank

cara top up linkaja lewat seabank

Sebelum kamu mengetahui cara untuk melakukan pengisian saldo layanan aplikasi LinkAja lewat Seabank,Maka pastikan terlebih dahulu kamu mengetahui Beberapa syarat yang harus dipenuhi. Inilah beberapa syarat dan ketentuan dari layanan aplikasi Seabank untuk melakukan kegiatan transaksi pengisian saldo pada LinkAja:

1. Saldo mencukupi

Pada saat kamu ingin melakukan top-up saldo untuk aplikasi LinkAja melalui Seabank maka silakan lakukan pengecekan terlebih dahulu Apakah saldo yang kamu miliki cukup untuk transfer. Sebab jika rekening tabungan yang kamu miliki pada bank yang tidak memiliki saldo yang cukup secara otomatis kamu tidak bisa melakukan kegiatan cara top up LinkAja lewat Seabank.

2. Koneksi internet stabil

Tidak hanya saldo yang mencukupi namun kamu juga harus memastikan bahwa koneksi jaringan internet yang ada di lokasi kamu stabil untuk melakukan akses guna mendukung proses pengisian saldo LinkAja melalui bank Seabank. Dengan Adanya koneksi jaringan internet yang stabil maka bisa membantu dan melancarkan proses transfer saldo dari bank Seabank ke aplikasi LinkAja tanpa adanya kendala.

3. Mengetahui jumlah minimal top up

Layanan perbankan dari Seabank bisa membantu kamu untuk melakukan kegiatan top up untuk aplikasi LinkAja. Akan tetapi perlu kamu ketahui bahwasanya perbankan digital ini ini memiliki jumlah minimal to up sebesar Rp10.000 transaksi, dengan demikian kamu tidak bisa melakukan top up jika nilainya kurang dari Rp10.000 untuk cara top up LinkAja lewat Seabank.

4. Mengetahui nomor telepon terdaftar aplikasi LinkAja

Jika kamu ingin melakukan pengisian saldo untuk layanan aplikasi LinkAja maka harus mengetahui nomor telepon terdaftar pada layanan aplikasi tersebut. Sebab dengan adanya nomor telepon ini akan digunakan sebagai kode pembayaran apa yang dikenal dengan nomor virtual account sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada ada aplikasi.

Biaya Cara Top Up LinkAja Lewat Seabank

Dengan kamu melakukan pengisian saldo aplikasi LinkAja lewat Seabank membutuhkan biaya admin untuk proses transfernya. Pada umumnya dalam melakukan kegiatan transfer memang akan dikenakan biaya admin seperti perbankan yang lain, namun beberapa bank juga menawarkan kepada nasabahnya untuk tidak dikenakan biaya admin alias gratis.

Hal ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari layanan aplikasi bahwasanya semua pemilik akun aplikasi LinkAja yang melakukan pengisian saldo melalui Bank Seabank maka tidak akan dikenakan biaya admin Rp1 pun alias gratis. Dengan demikian ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang ingin melakukan kegiatan transfer karena lebih hemat biaya admin yang akan di keluarkan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Top Up LinkAja Lewat Seabank

Bagi kamu yang sudah mengerti syarat dan ketentuan untuk melakukan kegiatan top up saldo aplikasi LinkAja lewat Seabank hingga biaya admin yang dibebankan pada pengguna. Maka dari itu kamu bisa melakukan pengisian saldo aplikasi LinkAja lewat Seabank.

Adapun untuk langkah cara dalam melakukan pengisian saldo aplikasi LinkAja lewat Seabank sebagai berikut:

1. Membuka aplikasi Seabank

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa top up saldo maka harus membuka aplikasi Seabank terlebih dahulu menggunakan ponsel yang kamu miliki. Akan tetapi pastikan bahwa kamu sudah terhubung dengan koneksi jaringan internet yang stabil guna melancarkan proses transfer saldo ke LinkAja lewat Seabank.

2. Memilih Menu Bayar/Transfer

Jika kamu sudah membuka layanan aplikasi Bank Neo maka silakan memilih menu bayar/transfer yang ada di halaman utama aplikasi tersebut. Melalui menu bayar/transfer inilah kamu akan diberikan kemudahan untuk melakukan kegiatan top up saldo LinkAja dengan mudah dan cepat.

3. Pilih menu e-wallet

Langkah selanjutnya dalam proses cara top up LinkAja lewat Seabank akan muncul beberapa layanan yang tersedia pada aplikasi tersebut. Dengan begitu silakan kamu memilih menu e-wallet yang berada pada halaman aplikasi.

4. Pilih LinkAja

Setelah itu menu e-wallet akan memunculkan beberapa pilihan dompet digital yang membantu untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan. Mengingat dalam hal ini kamu akan melakukan pengisian saldo ke aplikasi LinkAja lewat Seabank maka silahkan kamu memilih pilihan dompet digital LinkAja.

5. Masukkan nomor telepon

Langkah berikutnya dalam proses pengisian saldo untuk layanan aplikasi LinkAja lewat Seabank, kamu harus memasukkan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi LinkAja. Pastikan nomor telepon yang kamu gunakan masih aktif dan Jangan sampai salah memasukkan nomor telepon tersebut.

6. Menentukan nominal top up

Jika kamu sudah memasukkan nomor telepon dengan benar maka sistem akan meminta kamu untuk memasukkan jumlah nominal top up sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Perlu diingat bahwa wa untuk melakukan top up saldo LinkAja lewat Seabank terdapat jumlah minimal yang perlu kamu ketahui yakni sebesar Rp10.000.

7. Mengkonfirmasikan transaksi

Apabila kamu sudah melakukan pengisian data transfer dengan benar maka sistem akan memunculkan pop-up mengenai informasi transfer tersebut. Silakan kamu melakukan pengecekan kembali semua data yang tercantum Apakah sudah benar atau belum untuk cara top up LinkAja lewat bank Seabank.

Pastikan data informasi yang tercantum mulai dari nomor rekening, nama bank hingga jumlah nominal pengisian Saldo sudah benar sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika sudah benar silakan kamu melanjutkan dengan Klik tombol konfirmasi yang ada di bagian bawah.

8. Memasukkan kode PIN transaksi

Mengingat dalam hal ini Bank Seabank merupakan layanan bank digital sehingga membutuhkan kode transaksi sebagai bentuk konfirmasi bahwa kamu sedang melakukan kegiatan transaksi keuangan. Silakan kamu memasukkan kode PIN transaksi dengan benar agar permintaan untuk transfer ke LinkAja bisa diproses oleh aplikasi Seabank.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah pembahasan terkait cara top up LinkAja lewat Seabank dengan mudah dan cepat menggunakan ponsel. Perlu kamu ketahui dalam melakukan kegiatan top up saldo memiliki syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi sebelumnya.

Instagram