cara bayar wom finance dengan gopay

Cara bayar Wom Finance dengan Gopay memberikan keuntungan bagi nasabah untuk melakukan kegiatan transaksi secara online. Wom Finance menyediakan layanan yang memberikan keuntungan bagi nasabah tidak hanya dalam proses melakukan pengajuan saja.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret

Bahkan untuk pembayaran tagihan nya pun lebih dimudahkan berbeda dengan sebelumnya yang hanya bisa dilakukan secara offline, akan tapi sekarang nasabah sudah dimudahkan untuk melakukan pembayaran tagihan secara online.

Syarat Cara Bayar Wom Finance Dengan Gopay

cara bayar wom finance dengan gopay

Dalam melakukan pembayaran Wom Finance melalui Gopay maka kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan dari layanan aplikasi tersebut. Di mana memang setiap pengguna saat melakukan pembayaran tagihan melengkapi persyaratan adalah hal yang sangat wajib untuk dipenuhi.

Bagi kamu yang belum mengetahui apa saja syarat dan ketentuan dalam pembayaran Wom Finance menggunakan Gopay maka bisa mengetahui berikut ini:

• Pastikanlah saldo Gopay cukup untuk digunakan pembayaran tagihan karena Nantinya juga akan dikenakan biaya admin sesuai dengan ketentuan yang berlaku
• Nasabah harus melengkapi dengan persiapan nomor kontra dari Wom Finance karena akan dijadikan sebagai kode pembayaran tagihan bulanan
• Memastikan jika akun Gopay yang sudah digunakan telah di-upgrade ke Gopay Plus
• Memastikan perangkat ponsel yang digunakan sudah terhubung dengan koneksi jaringan internet yang bagus sehingga bisa melancarkan proses untuk pembayaran Wom Finance dengan Gopay

Biaya Admin Pembayaran Wom Finance Dengan Gopay

Proses pembayaran Wom Finance dengan Gopay akan dikenakan biaya penanganan yang tidak jauh berbeda dengan beberapa Lembaga keuangan yang lain.

Kali ini biaya admin yang dikenakan sebesar 2500 sampai Rp5.000, meskipun biaya admin ini tergolong cukup murah namun kamu harus mempersiapkannya sebagai Total tagihan yang nantinya akan dikenakan pada pengguna.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Cara Bayar Wom Finance Dengan Gopay

Dengan kamu mengetahui syarat ketentuan dan juga biaya admin untuk melakukan pembayaran Wom Finance dengan Gopay. Maka hal ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk memproses pembayaran Wom Finance menggunakan Gopay.

Adapun untuk langkah cara yang bisa kamu lakukan dalam proses pembayaran Wom Finance dengan Gopay sebagai berikut:

1. Membuka Aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka layanan aplikasi pada ponsel yang kamu gunakan. Akan tetapi sebelumnya pastikan bahwa perangkat ponsel sudah terhubung dengan koneksi internet yang lancar.

2. Pilih lihat semua

Apabila kamu sudah membuka aplikasi Gojek maka di halaman utama tersebut silahkan kamu memilih tab lihat semua. Menu tab lihat semua ini Dengan logo titik 4 yang ada di sebelah kanan.

3. Pilih menu go tagihan

Cara bayar Wom Finance dengan Gopay maka kamu harus memilih menu go tagihan supaya dibantu untuk melakukan proses pembayaran tagihan bulanan di Wom Finance. Dengan kamu memilih menunggu tagihan maka akan diarahkan ke halaman berikutnya.

4. Klik angsuran kredit

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan yaitu mencari kategori bayar dan tagihan yang ada di aplikasi Gojek. Setelah itu silahkan kamu pilih angsuran kredit mengingat dalam hal ini kamu akan membayar tagihan kredit Wom Finance menggunakan Gopay.

5. Memilih Wom Finance

Setelah kamu memilih angsuran kredit maka tinggal memilih nama perusahaan. Silakan kamu Scroll ke bagian bawah dan temukan perusahaan Wom Finance karena kamu akan melakukan pembayaran tagihan bulanan Wom Finance dengan Gopay.

6. Memasukkan ID pelanggan

Jika kamu sudah memilih Wom Finance maka kamu akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan ID pelanggan. Dalam hal ini silakan kamu memasukkan ID pelanggan ataupun nomor kontrak yang sebelumnya sudah diberikan dari pihak Wom Finance untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan, pastikan kamu memasukkan nomor ID pelanggan dengan benar agar bisa diproses oleh aplikasi Gojek.

7. Pilih bayar

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan sebagai cara cara bayar Wom Finance dengan Gopay yakni memastikan semua detail transaksi yang akan dilakukan sudah benar. Apabila sudah benar silakan kamu melanjutkan dengan memasukkan PIN Gopay, pastikan kamu juga tidak membuat kesalahan dalam memasukkan PIN Gopay.

8. Transaksi pembayaran Wom Finance berhasil

Apabila sudah di tahap memasukkan PIN transaksi Gopay maka permintaan kamu untuk melakukan pembayaran tagihan Wom Finance akan diproses oleh sistem aplikasi. Kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa transaksi yang kamu lakukan sudah berhasil.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Upgrade Gopay ke Gopay Plus

Bagi kamu yang ingin melakukan proses pembayaran WOM Finance maka sebaiknya melakukan upgrade Gopay ke Gopay Plus terlebih dahulu. Sebab dengan adanya Gopay Plus sudah menyediakan berbagai macam pilihan fitur guna mendukung kegiatan pembayaran tagihan setiap bulan yang menjadi tanggungan dari pihak pengguna.

Berikut inilah langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk melakukan upgrade akun Gopay ke Gopay Plus:

• Masuk terlebih dahulu pada aplikasi Gojek yang ada pada ponsel kamu
• Pada halaman utama layar aplikasi Gojek silahkan memilih menu Gopay dan lanjutkan dengan memilih Lainnya
• Di menu paling atas kamu pilih Upgrade ke Gopay Plus dan pilih Upgrade Sekarang agar bisa melanjutkan proses Upgrade Akun Gopay kamu
• Ambilah foto pada kartu identitas diri seperti halnya KTP untuk WNI dan paspor untuk WNA dengan jelas dan pastikan gambarnya tidak miring
• Lalu ambil juga foto wajah kamu dengan cara selfie bersama kartu identitas dengan wajah yang jelas
• Kemudian lanjutkan dengan memilih Upgrade Sekarang agar bisa berubah ke Plus dan mendapatkan kemudahan transaksi keuangan hingga penawaran promo menarik lainnya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait cara bayar Wom Finance dengan Gopay yang sangat mudah melalui sistem online. Aplikasi Gopay menyediakan berbagai macam fitur layanan guna mendukung proses transaksi keuangan ataupun pembayaran yang lain.