cara top up linkaja dengan pulsa

Cara top up LinkAja dengan pulsa Memang menjadi suatu hal yang baru dan bahkan banyak kalangan pengguna yang belum mengetahuinya. Namun perlu kamu ketahui Untuk melakukan top up LinkAja dengan menggunakan pulsa sebenarnya tidak sulit dilakukan.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up ShopeePay Lewat JakOne
Kode OTP JakOne Tidak Masuk
Kode Transfer SeaBank
Cara Transfer Link Aja Ke Mandiri
Cara Transfer Link Aja Ke BRI
Cara Bayar Parkit Pakai LinkAja

Mengingat sekarang ini keberadaan pulsa jarang digunakan oleh kalangan masyarakat karena sudah beralih menggunakan koneksi jaringan internet. Dengan demikian pulsa yang tidak digunakan hanya untuk memperpanjang masa aktif tersebut bisa ditransfer ke aplikasi LinkAja untuk digunakan dalam melakukan kegiatan transaksi keuangan.

Cara Top Up LinkAja Dengan Pulsa

cara top up linkaja dengan pulsa

1. Membuka situs jasa convert

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mengisi saldo pada aplikasi LinkAja dengan menggunakan pulsa maka harus membuka situs Sukma convert yang ada di ponsel. Dengan demikian akan membantu kamu untuk melakukan pengisian saldo aplikasi LinkAja dengan mudah dan cepat.

2. Melakukan pengecekan kurs rate

Pada tampilan halaman utama situs sukma convert tersebut akan menyediakan beberapa pilihan menu yang cukup banyak.Dalam hal ini silakan kamu memilih menu cek kurs convert sesuai dengan jenis provider yang saat ini kamu gunakan sehingga bisa diarahkan pada tahapan berikutnya.

3. Chat admin

Langkah selanjutnya untuk melakukan cara top up LinkAja dengan pulsa maka kamu harus menanyakan terlebih dahulu. Silakan kamu menghubungi salah satu kontak admin yang tersedia pada halaman tersebut.

Lanjutkan dengan menanyakan pada admin sistem layanan Sukma convert mulai dari sistem kerja, kurs dan lain sebagainya. Hal ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengisian saldo LinkAja dengan menggunakan pulsa.

4. Kirim saldo pulsa

Apabila kamu sudah jelas dengan yang dijabarkan oleh admin dan menyetujui Ketentuan tersebut. Maka kamu akan diperintahkan oleh sistem untuk kirim pulsa ke nomor yang sudah diberikan oleh admin tadi.

Jika pengiriman pulsa tersebut sudah berhasil maka kirimkan lah bukti transaksi tersebut apabila memang sudah mengirim pulsa. Dengan demikian permintaan kamu akan diproses oleh sistem sebagai cara top up LinkAja dengan pulsa.

5. Pengiriman pulsa berhasil dilakukan

Setelah kamu mengirimkan bukti kirim pulsa, langkah selanjutnya dari pihak admin akan meminta nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi LinkAja. Jika sudah berhasil untuk melakukan top up maka admin juga akan mengirimkan bukti transfer ke kamu dan dengan demikian proses pengiriman saldo ke aplikasi LinkAja menggunakan pulsa berhasil dilakukan.

Tips Cara Top Up LinkAja Dengan Pulsa

Setelah kamu mengetahui cara untuk melakukan top up aplikasi LinkAja menggunakan pulsa sebaiknya kamu juga memahami cara memilih jasa terpercaya. Berikut ini lah tips untuk semua pengguna dalam memilih jasa terpercaya guna melakukan top up saldo supaya transaksi tetap aman:

• Tanyakan terlebih dahulu terkait Berapa nilai dari rate tukarnya, Apa untuk beberapa provider dengan nominal tertentu akan memiliki nilai rate yang berbeda
• Ketahui terlebih dahulu review dari setiap jasa convert guna memastikan sudah terpercaya atau belum. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa pengguna pernah mengalami kejadian salah dalam pemilihan jasa sehingga menyebabkan kerugian pada saat melakukan top up saldo
• Pastikanlah kamu mengetahui alur dalam melakukan transaksi tersebut Apakah harus mengirim pulsa terlebih dahulu atau bisa langsung melakukan top up LinkAja.
• Pastikan kamu tidak salah transfer dan salah memberikan nomor yang terdaftar pada aplikasi LinkAja
• Pilihlah jumlah pulsa minimum setelah melakukan transfer pulsa
• Usahakan kamu tidak melakukan kegiatan transaksi keuangan pada tengah malam
• Jasa memiliki rate yang tinggi
• Bersikaplah sopan santun pada saat melakukan transaksi sehingga memberikan rasa kenyamanan antara kamu dan admin.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Aplikasi LinkAja

Jika kamu memiliki pulsanya lebih pada provider Telkomsel maka bisa dikirimkan ke aplikasi LinkAja. Meskipun menggunakan pulsa kamu tetap bisa melakukan top-up saldo untuk aplikasi LinkAja dengan mudah dan cepat sehingga pulsa tidak menumpuk pada provider Telkomsel.

Inilah langkah mudah untuk cara top up LinkAja dengan pulsa yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung kegiatan transaksi keuangan secara online:

1. Membuka situs tukar pulsa

Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan membuka situs tukar pulsa. Viapulsa.com adalah salah satu situs untuk tukar pulsa yang sangat terpercaya dan bisa mengirimkan saldo ke aplikasi LinkAja.

2. Memilih logo Whatsapp

Apabila kamu sudah memasuki situs tersebut maka akan menemukan tombol logo Whatsapp yang ada di bagian bawah Tengah halaman layar. Selanjutnya klik logo Whatsapp tersebut dan kamu akan dialihkan langsung ke ruang pesan dengan nomor admin dari viapulsa.com.

3. Memasukkan nominal

Selanjutnya kirimkan template pesan yang sudah disediakan oleh viapulsa.com dan dari pihak admin akan menanyakan jumlah pulsa yang akan kamu convert ke LinkAja. Jika kamu sudah menyebutkan jumlah nominal pulsa dan setuju dengan potongan yang ditawarkan dari viapulsa.com, kamu dapat langsung mengisikan format yang sudah disediakan.

4. Memilih tujuan LinkAja

Pada tahapan ini kamu akan diminta untuk memilih tujuan pengiriman pulsa tersebut. Dari beberapa e- Wallet yang tersedia silakan kamu memilih LinkAja.

5. Mengirim pulsa ke nomor admin Situs Viapilsa.com

Langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah kirim pulsa ke nomor admin. Cara melakukannya dengan menggunakan sistem transfer pulsa.

6. Transfer pulsa ke aplikasi LinkAja dengan Pulsa berhasil dilakukan

Apabila sudah, maka kamu tinggal melakukan konfirmasi pada admin dan tunggu beberapa saat sampai dana tersebut disetujui. Admin akan membantu untuk top up saldo LinkAja dan akan mengirimkan bukti transfer pengiriman Saldo sudah berhasil dilakukan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait cara top up LinkAja dengan pulsa sangat mudah dan cepat. Sehingga pulsa yang tidak kamu gunakan bermanfaat untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan LinkAja yang dilakukan secara online.

Instagram