Cara Daftar Mitra GrabKios Ketahui Dulu Fitur Layanannya

Cara daftar mitra GrabKios terbilang sangat mudah dan kali ini grab sudah memiliki ide cemerlangnya untuk menjalankan sebuah bisnis yang dibuktikan dengan adanya gebrakan baru di akhir tahun 2019 yaitu menghadirkan GrabKios. Dengan adanya GrabKios ini sudah ada 2,6 juta mitra bahkan lebih yang sudah tersebar di 500 kota dan sebelumnya mereka tergabung dalam Kudo.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Kudo merupakan salah satu layanan aplikasi yang diklaim untuk memberikan banyak kemudahan pada warung dan mempunyai layanan untuk transaksi. Warung tersebut saat ini sudah tergabung dalam layanan GrabKios yang tidak kalah menariknya dengan kelengkapan minimarket modern, namun para pengguna sudah dimudahkan untuk melakukan pembelian barang hingga transfer melalui layanan online.

Cara Daftar Mitra GrabKios Ketahui Dulu Fitur Layanannya

1. Layanan Grabkios

Sebelum mengetahui cara daftar mitra GrabKios sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja layanan yang ditawarkan oleh GrabKios ini. Berikut beberapa layanan dari GrabKios yang dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna:

1. Mengirim Uang ke Bank Mana Saja

Dalam proses pengiriman uang sekarang sudah tidak perlu harus datang ke mesin ATM ataupun bank terdekat. Hal ini dikarenakan, kehadiran dari layanan GrabKios bisa membantu untuk melakukan kegiatan transfer ke bank lain dengan caranya yang sangat mudah dan cepat.

2. Berjualan Pulsa dan Tagihan

Adanya layanan GrabKios ini tidak hanya membantu untuk melakukan kegiatan jualan barang saja. Akan tetapi,layanan GrabKios telah menyediakan berbagai macam fitur untuk melakukan pembelian pulsa serta membayar sejumlah tagihan hanya menggunakan aplikasi GrabKios dengan harganya yang sangat terjangkau dan metode pembayaran cukup menggunakan OVO.

3. Bisa Daftar Mitra Pengemudi Grab

Apabila sudah terdaftar pada layanan aplikasi mitra GrabKios, maka pengguna juga bisa mendaftarkan sebagai mitra GrabBike melalui aplikasi GrabKios. Kamu juga bisa mendaftarkan warung ataupun toko lain pada layanan GrabKios.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

4. Menabung Emas dan Umroh

Menariknya, tidak hanya cara daftar mitra GrabKios yang terbilang sangat mudah namun layanan ini memberikan tawaran menarik tidak hanya bisa digunakan untuk berjualan. Jika kamu sudah tergabung sebagai mitra GrabKios maka juga bisa menabung emas ataupun menabung untuk umroh nantinya.

5. Stok Produk Grosir

Layanan yang diberikan oleh GrabKios salah satunya adalah bisa melakukan stok produk sembako yang nantinya akan diantar hingga ke toko. Layanan ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin melakukan stok produk grosir sebagai mitra GrabKios.

2. Syarat Cara Daftar Mitra Grabkios

Apabila ingin mendaftarkan diri pada layanan mitra GrabKios maka harus mengetahui apa saja syarat yang nantinya akan dibutuhkan pada proses pendaftaran. Sebenarnya layanan GrabKios tidak memberatkan bagi penggunanya ketika ingin melakukan pendaftaran karena cukup menyediakan ponsel yang digunakan untuk download aplikasi dan menjalankan serta kartu identitas diri berupa KTP pada saat proses pendaftaran GrabKios.

3. Cara Daftar Mitra Grabkios

Jika kamu sudah memahami apa saja layanan yang ditawarkan oleh mitra GrabKios dan syarat untuk melakukan pendaftaran, hal ini tentunya bisa memberikan kemudahan karena kamu sudah memahami apa saja yang perlu dilakukan untuk menjadi mitra GrabKios. Berikut inilah beberapa langkah cara yang dapat dilakukan untuk mendaftarkan diri sebagai mitra GrabKios guna menjalankan sebuah usaha:

1. Download Aplikasi Grabkios

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika ingin memanfaatkan layanan pada aplikasi GrabKios maka kamu harus download aplikasi GrabKios terlebih dahulu di Google play store. Apabila kamu sudah melakukan download, silakan untuk instal aplikasi GrabKios pada ponsel kamu supaya lebih mudah untuk mengaksesnya, setelah itu bukalah aplikasi GrabKios tersebut untuk melakukan pendaftaran.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

2. Tekan Tombol Mengerti

Cara daftar mitra GrabKios pada saat sudah membuka layanan aplikasi di tampilan awal itu merupakan sebuah informasi terkait fitur dari GrabKios. Dalam hal ini kamu juga bisa skip dan langsung geser ke arah kanan dan silahkan klik tombol mengerti untuk bisa melanjutkan ke proses pendaftaran.

3. Pilih Masuk Sebagai Mitra

Langkah berikutnya yang harus dilakukan yaitu dengan memilih tombol masuk sebagai mitra supaya bisa diarahkan pada proses pendaftaran baru. Dengan demikian, kamu bisa memulai pendaftaran menggunakan nomor ponsel yang masih aktif ataupun akun Facebook.

4. Memasukkan Kode OTP

Apabila sudah memasukkan nomor handphone dengan benar, maka kamu akan memperoleh kode OTP untuk melakukan verifikasi tersebut. Kode OTP akan dikirimkan melalui SMS pada nomor handphone yang sudah kamu daftarkan.

5. Memasukkan Identitas Diri

Pada langkah cara daftar GrabKios yang satu ini kamu akan diminta untuk memasukkan nama sesuai dengan KTP serta email aktif yang nantinya digunakan untuk proses registrasi. Selain itu juga dibutuhkan kode referal, namun kamu juga bisa mengosongkan ataupun memasukkan kode referensi yang sudah didapatkan dari mitra GrabKios.

6. Mengisi Password.

Langkah berikutnya yang harus dilakukan yaitu dengan mengisikan password baru yang akan digunakan untuk login. Selain itu kamu juga harus memberikan tanda centang pada informasi terkait kebijakan profesi sebagai syarat persetujuan untuk mendaftarkan diri sebagai mitra GrabKios

7. Melakukan Verifikasi

Cara daftar GrabKios setelah melakukan langkah tersebut sebenarnya kamu sudah secara resmi tergabung sebagai mitra GrabKios. Akan tetapi supaya kamu bisa mendapatkan keuntungan secara penuh maka harus melakukan verifikasi akun terlebih dahulu yang nantinya akan memberikan bonus dan limit saldo sampai 10 juta.

Pada proses untuk melakukan verifikasi mitra GrabKios hanya membutuhkan foto KTP, foto selfie diri yang memegang KTP dan foto kamu yang berdiri di depan toko yang didaftarkan pada layanan GrabKios. Pada proses verifikasi mitra GrabKios biasanya akan dilakukan dua kali 24 jam dan apabila pengajuan tersebut sudah diterima maka kamu bisa menikmati semua fitur layanan yang dihadirkan oleh GrabKios.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait pembahasan langkah cara daftar mitra GrabKios yang terbilang sangat mudah dan cepat. GrabKios merupakan layanan yang dihadirkan oleh grab untuk menjalankan sebuah bisnis toko ataupun warung.

Instagram