Biaya Kirim Paket ke Turki

Biaya kirim paket ke Turki dari setiap layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri tentunya akan berbeda. Dengan demikian sangat penting bagi kamu untuk memilih salah satu layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke Turki yang menawarkan harga bersahabat di kantong.

Dalam hal ini kamu harus memastikan bahwasanya jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri yang telah kamu pilih bisa memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk mengirimkan paket kamu. Sehingga tidak ada salahnya untuk memilih layanan penyedia jasa ekspedisi pengiriman paket yang berkualitas dan menawarkan harga terjangkau.

Service Pengiriman Barang ke Turki

Pada proses pengiriman barang ke Turki tentunya terdapat service yang diberikan oleh jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri. Dengan demikian dari pihak pengirim bisa memilih salah satu servis yang akan digunakan dalam mengirimkan paket ke negara Turki.

Servis yang dipilih nantinya akan mempengaruhi biaya kirim paket ke Turki sehingga kamu harus mempertimbangkannya dengan matang dan sesuaikan dengan kebutuhan pengiriman paket ke Turki tersebut. Berikut inilah beberapa service yang biasanya tersedia di layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri:

Biaya Kirim Paket ke Turki Dengan Layanan Jasa Ekspedisi Murah

Service Express

Salah satu jenis layanan yang diberikan pada semua pelanggan yang akan mengirimkan paket ke luar negeri. Jenis service Express ini bisa dipilih oleh para pengirim paket ke luar negeri dengan tingkat kepentingan yang sangat urgent sehingga membutuhkan kecepatan barang untuk tiba di negara tujuan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Service Economy

Jenis service yang telah disediakan oleh layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri salah satunya Turki yang menawarkan biaya kirim ke Turki cukup murah. Yang satu ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin melakukan pengiriman barang ke luar negeri namun tidak terlalu membutuhkan kecepatan pada proses pengiriman paket ke Turki.

Service E-Commerce

Service e-commerce tentunya disediakan oleh beberapa e-commerce yang sudah ada di Indonesia dan untuk biaya kirim paket ke Turki tersendiri menyesuaikan ketentuan yang berlaku pada pelayanan marketplace. Pilihan service e-commerce ini diperuntukkan bagi kamu yang menjalankan sebuah usaha di Indonesia dan mempunyai online shop ataupun UKM yang nantinya berkemungkinan untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri ataupun order barang dari luar negeri.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Service Consolidation

Biaya kirim paket ke Turki dengan menggunakan service consolidation tentunya terbilang sangat murah dan ramah di kantong. Bagi kamu yang ingin melakukan pengiriman paket ke luar negeri namun bingung untuk pilihan layanan yang nantinya akan digunakan maka bisa menggunakan service consolidation.

Hal ini dikarenakan service consolidation memberikan penawaran harga yang terbilang cukup murah. Selain itu dari barang yang nantinya akan dikirimkan ke Turki ini akan dikumpulkan menjadi satu pada warehouse yang ada di negara tujuan.

Service Air Freight Cargo

Jenis layanan yang disediakan oleh jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri yang memberikan kapasitas lebih banyak. Layanan yang satu ini bisa digunakan ketika melakukan pengiriman barang ke luar negeri dengan kapasitas besar di dalam pesawat sehingga akan lebih cepat tiba ke negara tujuan.

Service Moving

Layanan yang ditawarkan oleh jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri seperti halnya Turki untuk memberikan kepuasan bagi setiap pelanggannya. Adanya layanan yang satu ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin melakukan pindahan barang yang ada di rumah dari Indonesia ke luar negeri seperti Turki.

Estimasi Waktu Pengiriman Paket ke Turki

Dari setiap layanan yang sudah disediakan oleh jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri tentunya juga menawarkan estimasi waktu pengiriman paket yang berbeda. Dari perbedaan itulah juga mempengaruhi biaya kirim paket ke Turki yang bisa dipertimbangkan oleh pihak pengirim sebelum memutuskan penggunaan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri dan layanan yang disediakan.

Adapun untuk estimasi waktu pengiriman paket ke Turki yang bisa diketahui dari setiap layanan sebagai berikut:

Service Express

Layanan yang satu ini memberikan keunggulan berupa kecepatan dalam proses pengiriman paket hingga ke negara tujuan. Estimasi lamanya waktu untuk melakukan pengiriman paket hingga tiba di negara Turki membutuhkan sekitar 3 hari kerja sampai 5 hari kerja untuk tiba di alamat pihak penerimanya.

Service Economy

ketentuan dari service Express dan service economy tentunya berbeda dari segi estimasi waktu untuk melakukan pengiriman paket hingga tiba ke luar negeri. Service economy kali ini memiliki estimasi lamanya waktu pengiriman paket hingga tiba di negara Turki dengan membutuhkan sekitar 5 hari kerja sampai 8 hari kerja untuk tiba di alamat pihak penerima.

Door To Port

Salah satu jenis layanan yang juga disediakan oleh jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke Turki untuk pengambilan barang di bandara pada negara tujuan. Sementara itu untuk estimasi lamanya waktu pengiriman paket hingga tiba di negara Turki akan memakan sekitar satu hari kerja sampai 2 hari kerja di bandara negara tujuan.

DownloadTransfez Desktop 970x100 2

Biaya Packing Pengiriman Barang ke Luar Negeri

Selain kamu harus mengetahui biaya kirim paket ke Turki tentunya kamu harus memahami biaya packing pada paket yang nantinya akan dikirimkan. Biaya paket yang nantinya akan dikeluarkan dipengaruhi oleh berat dari paket itu sendiri.

Berikut inilah ketentuan untuk biaya packing ketika melakukan pengiriman barang ke luar negeri khususnya ke Turki:

  • Untuk berat kiriman ataupun volumetrik yang memiliki berat paket hingga mencapai 50 kg akan dikenakan biaya packing senilai 200 ribu
  • Untuk berat kiriman paket volumetrik yang memiliki berat paket antara 50 kg sampai 100 kg akan dikenakan biaya packing senilai 500 ribu
  • Untuk berat kiriman ataupun volumetrik yang memiliki berat antara 100 kg sampai 150 kg akan dikenakan biaya packing senilai 700 ribu
  • Untuk berat kiriman ataupun volumetrik yang memiliki berat paket di atas 150 kg akan dikenakan biaya packing dengan perhitungan secara khusus dari pihak layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri
  • Extra biaya fumigasi senilai 650 ribu per kiriman per CMB.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait pembahasan biaya kirim paket ke Turki yang bisa diketahui oleh pengirim. Perhatikan pula biaya yang nantinya akan dikeluarkan untuk packing paket yang akan dikirimkan ke negara Turki.