Biaya Kirim Paket ke Taiwan

Biaya kirim paket ke Taiwan tergantung dari jenis jasa ekspedisi pengiriman yang digunakan oleh pihak pengirim untuk mengirimkan barang. Setiap pelayanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri menawarkan biaya ongkos kirim yang berbeda sehingga perlu dipertimbangkan sebelumnya ketika akan melakukan pengiriman paket ke Taiwan.

Selain itu layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri juga menyediakan jenis layanan yang bisa dipilih oleh pengirim dan dapat disesuaikan dengan kebutuhannya. Jenis pelayanan yang dipilih oleh pengirim tersebut memiliki estimasi waktu pengiriman yang berbeda sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan ketika mengirim paket ke luar negeri.

Biaya Kirim Paket ke Taiwan untuk Jenis Barang Umum

Tarif yang dibutuhkan pada proses pengiriman paket ke negara Taiwan sebenarnya tidak terlalu mahal. Terlebih sekarang ini semua layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri sudah menyediakan pilihan jenis layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengirimnya.

Pengirim bisa memilih layanan reguler ataupun Express dan keduanya tersebut menawarkan biaya kirim paket ke Taiwan yang berbeda-beda. Berikut inilah daftar perincian biaya pengiriman paket ke negara Taiwan yang bisa diketahui untuk jenis barang umum:

  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Taiwan dengan berat 1 sampai 10 kg akan membutuhkan tarif sebesar 85 ribu
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Taiwan dengan berat lebih dari 11 kg akan dikenakan tarif sebesar 80 ribu
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Taiwan dengan berat lebih dari 21 kg akan dikenakan tarif sebesar 75.000
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Taiwan dengan berat lebih dari 31 kg akan dikenakan tarif sebesar 70.000
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Taiwan dengan berat lebih dari 51 kg akan dikenakan tarif sebesar 65.000
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Taiwan dengan berat lebih dari 71 kg akan dikenakan tarif sebesar 60.000
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Taiwan dengan berat lebih dari 100 kg akan dikenakan tarif sebesar 55.000.

Biaya Kirim Paket ke Taiwan untuk Jenis Barang Umum dan Khusus

Biaya Kirim Paket ke Taiwan untuk Jenis Barang Khusus

Selain adanya jenis barang umum, pada proses pengiriman paket ke luar negeri juga terdapat jenis barang-barang khusus yang mendapatkan prioritas tersendiri dari jasa layanan ekspedisi pengiriman paket. Kategori dari jenis barang-barang khusus seperti halnya obat, herbal, kosmetik, skin care, makanan kering, kopi dan lain sebagainya.

Berikut inilah ketentuan dari tarif yang dibutuhkan untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri dengan jenis barang khusus:

  • Biaya kirim paket khusus dari Indonesia ke Taiwan dengan berat 1 sampai 10 kg akan dikenakan tarif sebesar 130.000
  • Biaya kirim paket khusus dari Indonesia ke Taiwan dengan berat lebih dari 11 kg akan dikenakan tarif sebesar 120.000.
  • ketentuan biaya kirim paket ke Taiwan akan dipotong 10.000 sesuai dengan peraturan pada setiap layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke Taiwan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Biaya Tambahan Kirim Paket ke Taiwan

Pada proses pengiriman paket ke negara Taiwan tentunya terdapat biaya tarif yang memang sudah menjadi ketetapan dari setiap pelayanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri. Namun perlu diketahui bahwasanya pada proses pengiriman paket ini juga akan dikenakan biaya tambahan lain seperti halnya biaya fumigasi yang akan dikenakan pada setiap pelanggan sebesar 650.000 untuk perkiriman.

Selain itu juga terdapat biaya tambahan lainnya yang sudah komplit dengan biaya tambahan packing untuk kategori barang yang memiliki berat 50 kg akan membutuhkan biaya sebesar 200.000. sementara itu untuk berat barang yang akan dikirimkan ke Taiwan mulai dari 50 kg sampai 100 kg akan dikenakan biaya sebesar 500.000 dan untuk barang dengan berat 100 kg sampai 150 kg akan dikenakan biaya tambahan sebesar 700.000.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Estimasi Waktu Kirim Paket dari Indonesia ke Taiwan

Selain penting bagi kamu untuk mengetahui biaya kirim paket ke Taiwan tentunya juga perlu untuk memahami lamanya estimasi waktu pengiriman paket dari Indonesia ke negara Taiwan. Taiwan merupakan negara yang masih berada di dalam lingkup Asia, akan tetapi untuk estimasi waktu pengiriman paket ke negara tersebut tentunya akan lebih membutuhkan waktu dibandingkan pengiriman paket ke beberapa negara tetangga seperti halnya Malaysia dan Singapura.

Pada saat proses pengiriman paket ke negara Taiwan biasanya pada setiap layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri akan membutuhkan waktu sekitar 3 hari kerja sampai 7 hari kerja. Estimasi waktu tersebut juga tergantung dari jenis layanan yang dipilih oleh pengirim ketika akan melakukan pengiriman paket ke negara Taiwan.

Cara Memilih Layanan Jasa Ekspedisi Kirim Paket ke Taiwan

ketika kamu akan melakukan pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke negara Taiwan pastinya harus memilih jasa ekspedisi yang terpercaya sehingga aman untuk mengirimkan barang sampai ke negara. Dengan demikian kamu harus mengetahui bagaimana cara untuk memilih layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri supaya tidak salah dan bisa mendapatkan penawaran harga yang terjangkau.

Berikut inilah tips yang tepat untuk memilih jasa ekspedisi pengiriman paket ke Taiwan:

  • Melihat kemudahan proses pengiriman dari layanan jasa ekspedisi apakah cara yang dilakukan mudah ataupun tidak.
  • Memperhatikan biaya tarif yang menjadi ketentuan dari jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri terbilang murah atau tidak
  • Memastikan bahwasanya layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke Taiwan bisa membantu kamu untuk melakukan tracking online sehingga bisa diketahui posisi dari paket yang dikirimkan
  • Memilih layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke Taiwan yang menawarkan gateway export dan biasanya jasa ekspedisi ini menyediakan keberangkatan yang bisa dipilih oleh pengirim
  • Pertimbangkan untuk menggunakan layanan jasa ekspedisi yang sudah menyediakan direct flight tanpa adanya transit ke negara lainnya
  • Memastikan bahwasanya jasa ekspedisi memiliki jaringan yang cukup luas sehingga bisa dipercaya akreditasinya dalam mengirimkan paket ke Taiwan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait biaya kirim paket ke Taiwan yang bisa kamu ketahui baik itu biaya pokok dan tambahan. Perhatikan saat memilih layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri yang terpercaya dan aman.