Biaya Kirim Paket ke Perancis

Biaya kirim paket ke Perancis memang tidak murah karena jarak dari Indonesia sampai ke negara Prancis terbilang sangat jauh. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi karena di Indonesia sendiri sudah terdapat pilihan pelayanan jasa ekspedisi yang membantu pada setiap pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri.

Apabila kamu menginginkan tarif ongkos kirim yang murah maka harus bisa memilih layanan jasa ekspedisi yang memang menawarkan biaya yang tidak terlalu mahal. Dengan demikian kamu juga bisa mencari informasi dari beberapa layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri yang bisa dipertimbangkan dari segi ongkos kirim dan estimasi pelayanan yang pengiriman yang ditawarkan pada pelanggan.

Biaya Kirim Paket ke Perancis dan Italia

Posisi dari negara Perancis dan Italia ini memang tidak terlalu jauh sehingga biaya untuk pengiriman paket ke dua negara tersebut tidak jauh berbeda. Patokan biaya tarif yang akan dikenakan pada proses pengiriman paket ke luar negeri di setiap layanan jasa ekspedisi tentunya tidak akan sama.

Berikut ini adalah daftar perincian biaya kirim paket ke Perancis dan Italia yang bisa kamu ketahui:

  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Perancis dan Italia dengan berat 1 sampai 2 KG membutuhkan tarif sebesar 832 ribuan flat
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Perancis dan Italia dengan berat 2 sampai 5 kg akan membutuhkan tarif sebesar 1,3 jutaan flat
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Perancis dan Italia dengan berat 10 kg akan membutuhkan tarif sebesar 2,7 jutaan
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Perancis dan Italia dengan berat 20 kg akan membutuhkan tarif sebesar 4,8 jutaan
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Perancis dan Italia dengan berat 30 kg akan membutuhkan tarif sebesar 6,6 jutaan.

Biaya Kirim Paket ke Perancis dan Estimasi Pengiriman Barang

Biaya Kirim Paket ke Perancis dan Italia Pada Jenis Barang-Barang Umum

Dalam proses pengiriman paket ke luar negeri terdapat dua jenis barang yang bisa dikirimkan, salah satunya adalah jenis barang-barang umum seperti halnya sandal, tas, sepatu, pakaian, gorden, selimut, aksesoris dan lain sebagainya. Paket yang nantinya bisa dibeli untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri khususnya ke negara Perancis dan Italia dengan berat antara 1 kg hingga 2 kg akan membutuhkan tarif sebesar 699 ribuan.

Sementara itu untuk paket yang akan dikirimkan ke luar negeri dengan berat antara 2 kg sampai 5 kg akan membutuhkan tarif sebesar 1,1 jutaan, paket yang akan dikirimkan ke Perancis dengan berat 10 kg akan membutuhkan tarif sebesar 2,2 jutaan. Biaya ini cukup berbeda ketika melakukan pengiriman paket dengan berat sekitar 20 kg maka akan dikenakan tarif ongkos kirim sebesar 3,8 jutaan dan untuk paket dengan berat 30 kg maka pihak pengirim paket tersebut akan dikenakan biaya tarif sebesar 5,3 jutaan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Tarif Pengiriman Paket ke Perancis dan Italia Dengan Jenis Barang-Barang Khusus

Biaya kirim paket ke Perancis dan Italia tentunya akan berbeda antara jenis barang-barang umum dan barang-barang khusus. Pada jenis barang-barang khusus ini akan mendapatkan perlakuan secara khusus pada proses pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke negara Perancis dan Italia dengan kategori barang khusus diantaranya produk herbal, obat, suplemen, makanan kering, kopi, kosmetik, skin care dan lain sebagainya.

Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan pengiriman paket ke Perancis dan Italia atau beberapa negara Eropa lainnya dengan satuan berat kg yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan biaya untuk pengiriman barang-barang umum. Namun pada saat melakukan pengiriman barang ke luar negeri dengan jenis barang-barang khusus tentunya akan mendapatkan perlakuan yang berbeda karena barang tersebut harus dijaga keamanan supaya tidak menimbulkan kerusakan saat tiba di negara tujuan.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Estimasi Waktu Pengiriman Paket ke Perancis dan Italia

Selain kamu bisa mengetahui biaya kirim paket ke Perancis dan Italia tentunya sangat penting untuk mengetahui seberapa lama estimasi waktu untuk melakukan pengiriman paket ke negara Perancis dan Italia tersebut. Pada umumnya layanan jasa ekspedisi memiliki estimasi waktu pengiriman paket yang membutuhkan waktu sekitar dua hari kerja sampai 7 hari kerja.

Akan tetapi lamanya estimasi waktu pengiriman paket tersebut juga tergantung dari pilihan jenis layanan jasa yang telah digunakan oleh pihak pengirim itu sendiri. Berikut ini jenis layanan jasa pengiriman ke luar negeri yang pada umumnya dimiliki oleh semua layanan jasa ekspedisi pengiriman ke negara Perancis dan Italia:

Layanan Jasa Express Pengiriman Barang ke Perancis dan Italia

Pilihan pelayanan jasa Express ini merupakan salah satu layanan paket yang memiliki keunggulan dari segi kecepatan dan barang tersebut akan diprioritaskan untuk pengiriman dahulu. Pada dasarnya jenis layanan Express ini juga dikenal sebagai layanan kilat dan khusus sehingga sudah tidak asing lagi di kalangan para masyarakat yang sering melakukan pengiriman barang.

Sementara itu untuk layanan jasa Express memiliki estimasi waktu tiba ke negara tujuan yang memakan sekitar 2 hari kerja sampai 4 hari kerja. Waktu untuk pilihan layanan jasa Express terbilang lebih cepat karena jenis layanan ini mengutamakan prioritas yang perlu didahulukan terlebih dahulu.

DownloadTransfez Desktop 970x260 2

Layanan Jasa Reguler Pengiriman Barang ke Perancis dan Italia

Layanan jasa reguler ini merupakan salah satu jenis layanan dengan tarif ekonomi sehingga biaya yang akan dikeluarkan pada proses pengiriman barang ke luar negeri khususnya ke Perancis dan Italia terbilang lebih murah. Akan tetapi kamu juga perlu mengetahui standar tarif dari layanan jasa reguler ini sebelum memutuskan untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri.

Perlu diketahui bahwasanya layanan jasa reguler untuk pengiriman paket ke Perancis dan Italia akan membutuhkan waktu tiba ke negara tujuan dengan kisaran 4 hari kerja sampai 7 hari kerja. Jika dibandingkan dengan layanan Express, pelayanan reguler ini cenderung membutuhkan estimasi waktu yang lebih lama karena juga dari segi biaya sendiri terbilang lebih murah dibandingkan dengan layanan Express.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait biaya kirim paket ke Perancis dan Italia yang bisa diketahui. Pastikan memilih layanan yang tepat pada proses pengiriman paket ke luar negeri sesuai dengan kebutuhan.