Biaya Kirim Paket ke Pakistan

Biaya kirim paket ke Pakistan memang terkadang menjadi pertimbangan tersendiri bagi mereka yang ingin melakukan pengiriman paket karena biaya yang dibutuhkan terbilang cukup mahal. Dalam hal ini pihak pengirim paket juga harus mempertimbangkan dari segi jenis layanan yang akan dipilih karena akan berhubungan langsung dengan estimasi waktu yang dibutuhkan.

Dengan demikian kamu harus memilih layanan jasa ekspedisi yang tepat sehingga bisa membantu kamu untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke negara Pakistan. Apabila kamu sudah mengetahui biaya untuk melakukan pengiriman paket ke negara Pakistan maka bisa dipertimbangkan dengan kebutuhan pada proses pengiriman paket tersebut.

Daftar Biaya Kirim Paket ke Pakistan Berdasarkan Waktu Pengiriman

Tarif yang dibutuhkan untuk menggunakan layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri memang sangat bervariasi dan bisa disesuaikan dengan estimasi waktu pada saat proses pengiriman paket. Semakin cepatnya paket tersebut sampai ke negara tujuan tentunya harga yang akan ditawarkan pada setiap layanan jasa ekspedisi pun juga akan semakin tinggi.

Biaya Kirim Paket ke Pakistan, Estimasi Waktu dan Jenis Layanan

Begitupun sebaliknya apabila ingin mendapatkan harga yang murah maka sebaiknya menggunakan paket layanan yang paling ekonomis namun dengan kekurangan estimasi waktu pengiriman yang cenderung lebih lama dibandingkan dengan Express. Berikut ini adalah daftar dari biaya kirim paket ke Pakistan berdasarkan waktu pengirimnya bisa kamu ketahui:

Estimasi Kirim Paket 3 Harian

Pada pilihan estimasi pengiriman paket ke luar negeri dengan membutuhkan waktu 3 harian ini biasanya karena memang jaraknya yang terbilang cukup jauh dan pada umumnya layanan jasa ekspedisi untuk pengiriman paket ke negara Pakistan membutuhkan waktu paling cepat sekitar 3 harian. Sementara itu untuk tarif yang akan dibayarkan dan setiap satuan kg nya tentunya akan berbeda dan semakin banyak berat yang akan dikirimkan tentunya tarif per kg nya akan semakin murah.

Adapun untuk biaya kirim paket ke Pakistan untuk estimasi pengiriman paket sekitar 3 harian sebagai berikut:

  • Tarif pengiriman 1 kg ke negara Pakistan akan dikenakan biaya tarif sekitar 840.000
  • Tarif pengiriman 2 kg dari Indonesia ke negara Pakistan akan dikenakan biaya tarif sebesar 610.000
  • Tarif pengiriman 3 kg dari Indonesia ke negara Pakistan akan dikenakan biaya tarif sebesar 510.000
  • Tarif pengiriman 4 kg dari Indonesia ke negara Pakistan akan dikenakan biaya tarif sebesar 450.000.
  • Tarif pengiriman paket 5 kg dari Indonesia ke negara Pakistan akan dikenakan biaya tarif sebesar 410.000
  • Tarif pengiriman paket 6 kg dari Indonesia ke negara Pakistan akan dikenakan biaya tarif sebesar 390.000
  • Tarif pengiriman paket untuk berat di atas 6 kg dari Indonesia ke negara Pakistan akan dikenakan biaya tarif yang jauh lebih murah dibandingkan berat dari paket-paket sebelumnya.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Estimasi Kirim Paket 5 Harian

Pada pemilihan estimasi waktu untuk melakukan pengiriman paket ke Pakistan dari Indonesia juga bisa memakan waktu hingga 5 harian. Jenis layanan yang digunakan pada estimasi waktu pengiriman paket ini yaitu jenis paket priority.

Jenis paket yang satu ini merupakan pelayanan ekspedisi pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan yang menawarkan harga di tengah-tengah di antara tiga pilihan layanan yang tersedia oleh jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri. Harga yang ditawarkan pun berada di atas paket air cargo dan di bawahnya paket premium, berikut ini adalah daftar biaya kirim paket ke Pakistan untuk estimasi pengiriman paket yang membutuhkan waktu sekitar 5 harian:

  • Pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 1 kg akan dikenakan biaya tarif sebesar 580.000
  • Pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 2 kg akan dikenakan biaya tarif sebesar 440.000
  • Pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 3 kg akan dikenakan biaya tarif sebesar 360.000
  • Pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 4 kg akan dikenakan biaya tarif sebesar 340.000
  • Pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 5 kg akan dikenakan biaya tarif sebesar 320.000
  • Pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat di atas 5 kg akan berlaku dengan ketentuan yang sama yaitu mendapatkan potongan sebesar 20.000 dari setiap berat paketnya.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Estimasi Kirim Paket 7 Harian

Jika pilihan jenis layanan yang telah disebutkan di atas masih memberatkan kamu ketika ingin melakukan pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke negara Pakistan dari segi biaya yang ditawarkan. Maka dengan demikian kamu bisa menggunakan pilihan yang terakhir ini dan nantinya akan membutuhkan estimasi waktu pengiriman paket ke Pakistan yang memakan sekitar 7 harian.

Jenis layanan paket dengan estimasi 7 harian ini disebut dengan paket air cargo dan juga menawarkan harga yang relatif sangat terjangkau dibandingkan dengan jenis layanan paket lainnya. Berikut inilah daftar perincian biaya kirim paket ke Pakistan ketika menggunakan layanan paket air cargo dengan estimasi waktu pengiriman memakan sekitar 7 harian:

  • Tarif untuk pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 1 kg akan dikenakan tarif sebesar 490.000
  • Tarif untuk pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 2 kg akan dikenakan tarif sebesar 320.000
  • Tarif untuk pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 3 kg akan dikenakan tarif sebesar 310.000
  • Tarif untuk pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 4 kg akan dikenakan tarif sebesar 290.000
  • Tarif untuk pengiriman paket dari Indonesia ke Pakistan dengan berat 5 kg akan dikenakan tarif sebesar ketentuan ini akan begitu seterusnya dan terdapat potongan harga yang cukup banyak jika berat barang yang akan dikirimkan tersebut semakin banyak.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait pembahasan biaya kirim paket ke Pakistan yang bisa kamu ketahui. Proses pengiriman paket ke negara Pakistan berhubungan langsung dengan estimasi waktu pengiriman dan jenis layanan yang dapat dipilih oleh pihak pengirim paket.