Biaya Kirim Paket Ke Korea Selatan

Biaya kirim paket ke Korea Selatan menawarkan tarif yang sangat bervariasi tergantung dari layanan serta jasa ekspedisi yang digunakan. Biaya pengiriman paket ke Korea Selatan ini memang tidak semahal ketika melakukan pengiriman barang ke Amerika.

Hal ini dikarenakan proses pengiriman ini terdapat penambahan biaya pajak dan jarak yang nantinya akan ditempuh dari Indonesia ke Korea Selatan cukup jauh. Namun juga terdapat sejumlah layanan jasa ekspedisi yang menawarkan harga sangat terjangkau di kantong.

Biaya Kirim Paket Ke Korea Selatan

Biaya pengiriman paket ke Korea Selatan memang tidak bisa dijadikan sebagai patokan karena pada umumnya layanan jasa ekspedisi menawarkan tarif yang berbeda-beda. Berikut inilah perincian detail dari tarif yang akan dikeluarkan ketika ingin melakukan pengiriman paket ke Korea Selatan:

Pos Indonesia

Biaya kirim paket ke Korea Selatan menggunakan layanan jasa ekspedisi Pos Indonesia kisaran 273 sampai 665 ribu per 1000 gram atau 1 kg. Pos Indonesia juga menghadirkan beberapa layanan yang disediakan untuk melakukan pengiriman ke Korea Selatan, berikut inilah daftar dari layanan yang sudah disediakan beserta tarif yang bisa kamu ketahui:

Reguler Luar Negeri (R LN) Rp 310.382 per kg
EMS Barang Rp 458.954 per kg
Paket Pos Cepat LN Rp 665.483 per kg
Paket Pos Biasa LN Rp 370.693 per kg
ePacket LP APP Rp 273.901 per kg
Pos Eskpor Rp 526.031 per kg

Sementara itu untuk estimasi waktu pengiriman paket menggunakan layanan jasa ekspedisi Pos Indonesia ke negara tujuan Korea Selatan akan membutuhkan waktu sekitar 6 hari kerja.

Biaya Kirim Paket Ke Korea Selatan Dengan Berbagai Jasa Pengiriman

JNE International Service

Biaya kirim paket ke Korea Selatan untuk penggunaan JNE International Service cenderung lebih murah dibandingkan dengan menggunakan layanan jasa ekspedisi dari Pos Indonesia. Jasa ekspedisi JNE internasional service mematok biaya tarif untuk pengiriman paket ke Korea Selatan sebesar 260.000 per kg pak itu untuk jenis pengiriman dalam bentuk paket ataupun dokumen.

Sementara itu untuk estimasi lama pengiriman paket ke Korea Selatan yang dilakukan oleh pelayanan jasa ekspedisi JNE internasional service biasanya akan memakan sekitar 3 hingga 4 hari kerja. Selain itu JNE International Service juga memberikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggan yang memanfaatkan jasa ekspedisi ini.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Tiki

Biaya kirim paket ke Korea Selatan menggunakan layanan jasa ekspedisi Tiki ini memberikan adanya dua layanan pengiriman dari Indonesia yang bisa dipilih oleh pihak pengirim. Adapun untuk dua layanan yang sudah disediakan oleh jasa ekspedisi pengiriman luar negeri TIKI dari Indonesia ke Korea Selatan sebagai berikut:

  • Layanan WDX atau world document Express yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengiriman surat, berkas ataupun dokumen lainnya. Dalam layanan ini akan dikenakan biaya pengiriman ke Korea Selatan sebesar 26 dolar per kg atau kisaran 377.000.
  • Layanan WPX atau world parcel Express yang dapat digunakan untuk melakukan pengiriman paket ataupun barang. Layanan ini membutuhkan biaya pengiriman sebesar 36 dolar atau kisaran 522 ribu per kg.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

DHL

Biaya kirim paket ke Korea Selatan juga bisa menggunakan jasa ekspedisi DHL yang sudah menyediakan dua layanan untuk melakukan pengiriman ke luar negeri. DHL menyediakan adanya pelayanan pengiriman dokumen dan paket dengan penawaran harga yang sangat bervariasi.

Berikut inilah tarif penggunaan jasa ekspedisi DHL untuk pengiriman dari Indonesia ke Korea Selatan:

Document 500 gr = $17.62

1 kg = $27.22

1,5 kg = $36.80

2 kg = $46.39

Non Document 500 gr = $32.01

1 kg = $37.92

1,5 kg = $43.86

2 kg = $49.79

2.5 kg = $55.70

3 kg = $61.63

3,5 kg = $67.54

4 kg = $73.47

4,5 kg = $79.38

5 kg = $85.31

5,5 kg = $90.65

6 kg = $96.03

6,5 kg = $101.39

7 kg = $106.75

7,5 kg = $112.10

8 kg = $117.48

8,5 kg = $122.82

9 kg = $128.16

9,5 kg = $133.54

10 kg = $138.88

Fedex

Biaya kirim paket ke Korea Selatan dari Indonesia bisa menggunakan layanan jasa pengiriman dari FedEx. Layanan jasa pengiriman paket ke Korea Selatan ini menawarkan biaya sebesar 620 ribu per kg.

Sedangkan untuk estimasi lamanya waktu proses pengiriman dari Indonesia ke Korea Selatan sekitar 4 hari kerja hingga 6 hari kerja. FedEx bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin melakukan pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke Korea Selatan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Global Paket

Global paket ini merupakan salah satu layanan jasa ekspedisi pengiriman barang ke luar negeri salah satunya ke negara Korea Selatan. Berikut ini ketentuan dari tarif proses pengiriman barang yang dilakukan dari Indonesia ke Korea Selatan sesuai dengan jenis lainnya yang disediakan oleh global paket:

  • Layanan ekonomi untuk paket umum mematok tarif pengiriman ke luar negeri sebesar 250 ribu per kg. Sedangkan untuk estimasi tiba pada proses pengiriman ke Korea Selatan akan membutuhkan waktu kisaran 3 hari kerja sampai 5 hari kerja
  • Layanan ekonomi untuk paket makanan, kosmetik dan herbal mematok tarif pengiriman ke luar negeri sebesar 350 ribu per kg. Estimasi waktu untuk melakukan pengiriman ke Korea Selatan membutuhkan 3 hari kerja sampai 5 hari kerja
  • Layanan Express mematok tarif pengiriman ke luar negeri sebesar 500 ribu per kg. Sementara itu untuk estimasi waktu yang dibutuhkan pada proses pengiriman ke Korea Selatan ini sekitar 7 hari kerja sampai 14 hari kerja.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait biaya kirim paket ke Korea Selatan dari Indonesia yang bisa dipilih. Dalam hal ini kamu bisa menentukan penggunaan layanan jasa ekspedisi yang sudah tersedia untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri.