Biaya Kirim Paket ke Austria

Biaya kirim paket ke Austria tergantung dari berat barang yang nantinya akan kamu kirimkan ke negara tersebut. Selain itu biaya yang nantinya akan kamu keluarkan juga dipengaruhi oleh banyak faktor sehingga pastikan sebelum melakukan pengiriman paket ke Austria sudah mengetahui informasi terkait harga hingga ketentuan pengenaan biaya pada paket pengiriman ke Austria.

Dalam proses pengiriman paket ke Austria kamu bisa memanfaatkan jasa layanan ekspedisi pengiriman yang menawarkan harga tarif lebih terjangkau. Dengan demikian kamu tidak perlu mengeluarkan banyak dana hanya untuk melakukan pengiriman paket ke Australia.

Faktor yang Mempengaruhi Biaya Kirim Paket ke Austria

Penawaran murahnya biaya pengiriman paket ataupun barang ke Eropa sebenarnya memang tidak terlalu mahal bahkan untuk berat paket tertentu biasanya menawarkan biaya pengiriman dari Indonesia ke Eropa yang jauh lebih murah dibandingkan pengiriman di lokal Indonesia sendiri. Semakin beratnya paket yang akan kamu kirimkan contohnya biaya yang akan dikeluarkan juga akan semakin murah.

Biaya kirim paket ke Austria dari Indonesia yang diperlukan oleh pihak ekspedisi seperti halnya FedEx, DHL, TNT, UPS dan EMS ini tergantung dari beberapa faktor yang mempengaruhi biaya tarif pengiriman paket ke luar negeri. Berikut inilah faktor yang mempengaruhi biaya pengiriman paket ke Austria dan beberapa kawasan Eropa lainnya:

Negara Tujuan Pengiriman

Negara tujuan pengiriman ini menjadi faktor utama pengenaan biaya yang terbilang cukup mahal lebih untuk pengiriman paket ke Australia yang letaknya berada di benua Eropa. Namun apabila kamu bisa memilih layanan jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri yang menawarkan harga murah tentunya pengiriman paket ini hanya membutuhkan biaya lebih murah dibandingkan dengan beberapa negara lainnya.

Biaya Kirim Paket ke Austria dan Faktor yang Mempengaruhi Pengenaan Biaya

Layanan Pengiriman

Biaya kirim paket ke Austria juga dipengaruhi oleh layanan pengiriman yang dipilih oleh pengirim. Dalam hal ini layanan pengiriman juga memberikan pengaruh terhadap biaya tarif yang nantinya akan kamu keluarkan dalam proses pengiriman paket ke Austria.

Sekarang ini untuk layanan pengiriman sudah disediakan oleh jasa ekspedisi pengiriman paket ke luar negeri dengan dua pilihan yaitu layanan Express atau priority dan ekonomi atau reguler. Sementara itu untuk biaya pengiriman paket ke Austria menggunakan layanan ekonomi atau reguler lebih murah dibandingkan dengan menggunakan layanan Express atau priority.

Berat Paket

Berat paket juga mempengaruhi biaya pengiriman paket ke Austria sehingga perlu kamu pertimbangkan ketika ingin melakukan pengiriman paket dalam jumlah besar dan banyak. Beberapa layanan jasa ekspedisi menawarkan adanya pedoman semakin berat paket maka untuk biaya pengirimannya pun semakin murah, dengan demikian kamu bisa memanfaatkan layanan jasa ekspedisi yang menawarkan sistem berat paket seperti ini.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Estimasi Waktu Pengiriman Paket ke Austria

Selain kamu mengetahui faktor yang mempengaruhi biaya kirim paket ke Austria tentunya juga penting untuk memahami estimasi waktu pengiriman paket tersebut. Estimasi pengiriman paket ke Austria ini biasanya bergantung terhadap jenis layanan yang nantinya akan diambil oleh pengirim baik itu priority ataupun ekonomi.

Bagi kamu yang ingin melakukan pengiriman paket ke Austria ataupun beberapa kawasan Eropa lainnya maka akan dibuatkan rata-rata waktu tiba di alamat tujuan untuk memudahkan mengetahui di mana posisi paket tersebut. Berikut inilah estimasi waktu pengiriman paket ke Austria yang bisa kamu ketahui:

  • Layanan priority atau Express memiliki estimasi waktu pengiriman paket ke Austria sekitar 2 hari kerja sampai 3 hari kerja hingga tiba ke alamat penerima di negara Eropa tersebut
  • Layanan ekonomi ataupun reguler memiliki estimasi waktu pengiriman paket ke Austria sekitar 4 hari kerja sampai 7 hari kerja hingga tiba ke alamat penerima di negara Eropa tersebut.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Biaya Kirim Paket ke Austria Menggunakan Layanan Ekspedisi Atha Express

Layanan jasa ekspedisi yang satu ini menyediakan biaya pengiriman barang atau paket ke Austria dengan tarif yang cenderung lebih murah berdasarkan layanan serta berat paket kiriman. Tarif untuk pengiriman barang ke Eropa khususnya ke Austria dari layanan jasa ekspedisi ini menggunakan tarif menurun dengan artian semakin berat paket yang nantinya akan kamu kirimkan maka semakin murah juga biaya yang dikeluarkan untuk tarif pengirimannya.

Berikut inilah biaya untuk melakukan pengiriman paket ke Austria menggunakan jasa ekspedisi Atha Express:

  • Biaya pengiriman paket ke Austria dan kawasan Eropa lainnya dengan berat 1 kg memakan tarif sebesar 500 ribuan
  • Biaya pengiriman paket ke Austria dan kawasan Eropa lainnya dengan berat 10 kg akan dikenakan tarif sebesar 2 jutaan
  • Biaya pengiriman paket ke Austria dan kawasan Eropa lainnya dengan berat 21 kg akan dikenakan tarif sebesar 150.000 per kg dengan menggunakan layanan priority itu yang cenderung lebih murah

Jika pengiriman paket ke Austria dengan kawasan Eropa lainnya dengan berat paket yang melebihi batas 70 kg ataupun 100 kg maka akan jauh lebih murah lagi karena tidak akan sampai 100 per kg.

DownloadTransfez Desktop 728x90 2

Biaya Pengiriman Paket Melalui Jasa Ekspedisi Expedito Express International

Tarif yang dibutuhkan untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri dari Indonesia ke Austria bisa menggunakan layanan jasa ekspedisi expedito Express international. Tarif untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke negara Austria dengan berat 1 kg akan dikenakan tarif sebesar 936.000.

Sementara itu untuk estimasi waktu yang dibutuhkan dalam proses pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke Austria membutuhkan waktu sekitar 4 hari kerja sampai 6 hari kerja. Selain itu untuk tarif yang sudah ditawarkan oleh layanan jasa ekspedisi tersebut sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan dan harga itu di luar biaya bea cukai, fumigasi, permit fee dan juga biaya remote untuk area yang berada di kawasan pelosok.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait penjabaran biaya kirim paket ke Austria menggunakan layanan jasa ekspedisi unggulan. Pengenaan biaya pengiriman paket ke Austria dipengaruhi oleh sejumlah faktor dasar sehingga perlu untuk mencari layanan jasa ekspedisi yang mampu menawarkan tarif murah untuk pengiriman paket ke luar negeri.