Biaya Kirim Paket ke Arab Saudi

Biaya kirim paket ke Arab Saudi tergantung dari jasa ekspedisi yang digunakan oleh pihak pengirim paket. Salah satu layanan jasa ekspedisi yang bisa digunakan untuk mengirimkan paket ke negara Arab Saudi yaitu Indoshipping.

Pelayanan jasa ini bisa membantu untuk melakukan pengiriman paket ke luar negeri dengan penawaran ongkos kirim yang terbilang sangat ekonomis di kantong para pengirim. Selain itu Indoshipping juga memberikan penawaran yang menarik bagi setiap pengirim untuk melakukan pengiriman paket dengan estimasi waktu tiba di lokasi tujuan cukup cepat

Biaya Kirim Paket ke Arab Saudi Barang Umum

Pada proses pengiriman paket ke negara Arab Saudi tentunya terdapat beberapa barang yang bisa tiba ke negara tersebut. Jika kamu ingin melakukan pengiriman untuk jenis barang umum seperti halnya tas, pakaian, sepatu, mainan dan lain sebagainya maka akan lebih mudah untuk menggunakan jasa ekspedisi Indoshipping.

Berikut ini detail perincian tarif untuk melakukan pengiriman paket ke Arab Saudi:

Berat/Kg Harga
1 Rp 300.000,-
2 Rp 475.000,-
3 Rp 650.000,-
4 Rp 825.000,-
5 Rp 1.000.000,-
6 Rp 1.175.000,-
7 Rp 1.350.000,-
8 Rp 1.525.000,-
9 Rp 1.700.000,-
10 Rp 1.875.000,-

Biaya Kirim Paket ke Arab Saudi dengan Jenis Barang Khusus

Biaya untuk tarif pengiriman paket ke negara Arab Saudi dengan jenis barang-barang khusus tentunya akan berbeda dengan tarif yang ditawarkan untuk pengiriman barang umum. Beberapa barang khusus yang dimaksudkan seperti halnya obat, makanan kering, skin care, kosmetik, herbal dan kopi.

Inilah perincian biaya kirim paket ke Arab Saudi yang bisa kamu ketahui perkilogramnya:

Berat/Kg Harga
1 Rp 350.000,-
2 Rp 650.000,-
3 Rp 900.000,-

Harga Jasa Ekspedisi Pengiriman Paket ke Arab Saudi

Tarif untuk melakukan pengiriman paket ke Arab Saudi tentunya sangat bervariasi tergantung dari barang yang akan dikirimkan. Inilah beberapa tarif yang sudah ditetapkan oleh layanan jasa ekspedisi dari Indoshipping yang bisa digunakan untuk mengirimkan barang hingga ke negara tujuan Arab Saudi:

Tarif Barang Umum

Biaya kirim paket ke Arab Saudi dengan jenis barang umum tentunya akan dikenakan tarif sebesar 300.000 per kgnya, akan tetapi untuk tarif mulai dari 2 kg sampai 10 kg akan dikenakan biaya yang berbeda dan semakin berat paket yang akan dikirimkan tentunya harga pengiriman semakin murah. Dengan ketentuan tarif pengiriman barang menggunakan jasa ekspedisi Indoshipping ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan ketika ingin melakukan pengiriman barang ke luar negeri dan sebaiknya mengirimkan dalam jumlah yang banyak sekalian.

Hal ini dikarenakan jika melakukan pengiriman paket dengan jumlah yang lebih banyak maka biaya untuk ongkos pengiriman pun jauh lebih murah. Dengan demikian kamu akan lebih hemat biaya meskipun pada umumnya untuk melakukan pengiriman barang dari Indonesia ke Arab Saudi terbilang cukup mahal.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Biaya Kirim Paket ke Arab Saudi Barang Kecantikan atau Makanan

Hal ini tentunya akan berbeda ketika melakukan pengiriman barang ke Arab Saudi dengan jenis barang kecantikan ataupun makanan. Ketentuan pengenaan tarif ini juga harus dipahami oleh setiap pengirim karena belum termasuk untuk biaya bea cukai ataupun asuransi.

Apabila nantinya pada saat proses pengiriman barang ke Arab Saudi ini timbul pajak ataupun biaya tambahan lainnya maka akan dibebankan kepada pihak yang menerima paket di negara tujuan. Sementara itu untuk jenis barang berharga sebaiknya pada saat ingin mengirimkan barang di asuransikan terlebih dahulu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada paket tersebut.

Biaya Kirim Paket ke Arab Saudi untuk Jenis Barang Umum dan Khusus

Estimasi Waktu untuk Pengiriman dengan Jasa Ekspedisi Indoshipping

Estimasi dalam melakukan pengiriman paket ke luar negeri khususnya Arab Saudi perlu diperhatikan bagi setiap pengirim sebelum menggunakan layanan Indoshipping ini. Sebab untuk estimasi waktu pengiriman hingga tiba ke negara tujuan tergantung dari layanan yang digunakan oleh setiap pengirim dari Indonesia.

Berikut inilah jenis pelayanan yang disediakan oleh Indoshipping dan bisa menjadi pilihan alternatif bagi setiap pengirim ketika ingin mengirimkan paket ke negara Arab Saudi:

Layanan Priority atau Express

Salah satu sistem layanan yang dihadirkan oleh Indoshipping dan bisa dipilih oleh semua pengirim untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri seperti Arab Saudi. Estimasi waktu tiba paket ke negara tujuan akan memakan waktu sekitar 2 hingga 4 hari.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Layanan Economy atau Reguler

Sementara itu untuk jenis layanan ekonomi atau reguler ini memiliki estimasi waktu tiba paket ke negara tujuan mulai 4 hingga 7 hari. Jika memang nanti nomor AWB dari vendor saat melakukan kiriman paket ke luar negeri ini keluar, maka pihak dari industri shipping bisa bertanggung jawab dengan melakukan batasan follow up kepada pihak vendor saat terdapat beberapa masalah dalam proses pengiriman paket ke negara lain seperti Arab Saudi.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Cara Melakukan Pengiriman Barang Melalui Indoshipping

Dalam proses pengiriman barang dari Indonesia ke Arab Saudi sebenarnya sangat mudah karena sudah tersedia jasa ekspedisi yang akan membantu dalam proses mengirim paket ke luar negeri tersebut. Selain itu dari pihak pengirim pun juga bisa memilih salah satu layanan sesuai kebutuhan dan mendukung untuk proses pengiriman paket ke Arab Saudi.

Berikut ini adalah cara untuk melakukan pengiriman paket dari Indonesia ke Arab Saudi menggunakan jasa ekspedisi layanan Indoshipping:

Datang Langsung ke Agen Indoshipping

Cara pertama yang bisa dilakukan ketika ingin mengirimkan paket ke Arab Saudi yaitu bisa datang langsung ke agen Indoshipping terdekat dan bisa membawa paket yang akan kamu kirimkan. Indoshipping sudah memiliki beberapa kantor cabang yang berada di Indonesia sehingga akan lebih memudahkan kamu untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri salah satunya ke Arab Saudi.

DownloadTransfez Desktop 728x90 2

Memakai Jasa Pengiriman

Jika ternyata kamu berada di area di luar jangkauan Indoshipping maka bisa mengirimkan paket melalui jasa pengiriman lokal. Apabila paket sudah sampai di kantor layanan jasa ekspedisi maka akan segera diproses untuk dikirimkan.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa orang yang terkait biaya kirim paket ke Arab Saudi yang bisa diketahui. Sebelum memutuskan untuk pengiriman barang ke luar negeri sebaiknya mengetahui terlebih dahulu besaran tarif yang akan dikeluarkan ketika mengirimkan paket.