Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Paris

Informasi terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Paris memang dibutuhkan oleh para penonton ketika ingin perjalanan jauh ke luar negeri. Bepergian menuju Paris bisa dengan tujuan untuk kepentingan bisnis ataupun libran dengan jalan-jalan mengelilingi kotanya.

Lamanya waktu tempuh perjalanan menggunakan maskapai penerbangan dari Indonesia menuju ke Paris juga dipengaruhi oleh beberapa faktor yang mendasarinya mulai dari jadwal keberangkatan, kota keberangkatan, waktu transit dan beberapa faktor lainnya. Bahkan untuk lamanya waktu tempuh perjalanan menggunakan pesawat dengan keberangkatan dari Indonesia menuju Paris juga dipengaruhi oleh kecepatan pesawat itu sendiri.

Berapa Jam Perjalanan Dari Indonesia Ke Paris Berdasarkan Kota Keberangkatan

Dalam menuju ke Paris bisa menggunakan maskapai penerbangan yang tersedia dan biasanya tidak bisa langsung keberangkatan menuju ke bandara yang ada di Paris. Maskapai penerbangan biasanya akan tetap melakukan transit di sejumlah bandara pada negara tertentu barulah nanti melanjutkan perjalanan untuk menuju ke negara tujuan.

Lamanya waktu perjalanan yang harus ditempuh oleh penumpang dengan keberangkatan dari Indonesia menuju ke Paris juga dipengaruhi oleh kota keberangkatan mengingat Indonesia sendiri memiliki beberapa bandara internasional. Berikut inilah informasi terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Paris yang bisa diketahui:

  • Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Paris dengan keberangkatan dari Jakarta yang akan memakan waktu sekitar 17 jam 35 menit lebih untuk maskapai penerbangan hanya tersedia satu penerbangan saja
  • Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Paris dengan keberangkatan dari Denpasar yang akan memakan waktu sekitar 18 jam 10 menit lebih untuk maskapai penerbangan hanya tersedia 1 penerbangan saja
  • Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Paris dengan keberangkatan dari Surabaya akan memakan waktu sekitar 18 jam 40 menit lebih untuk maskapai penerbangan hanya tersedia 1 penerbangan saja
  • Berapa jam lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Paris dengan keberangkatan dari Medan yang akan memakan waktu sekitar 22 jam 10 menit lebih dan untuk maskapai penerbangan telah tersedia 2 penerbangan
  • Berapa jam lamanya waktu berjalan dari Indonesia ke menuju ke Paris dengan keberangkatan dari Yogyakarta yang akan memakan waktu sekitar 1 hari 5 jam lebih dan untuk maskapai penerbangan telah tersedia dua penerbangan yang nantinya akan melakukan transit terlebih dahulu.

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Paris dari Berbagai Kota

Jarak Antara Indonesia Dan Paris

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Paris memang menjadi informasi yang sangat penting untuk menyiapkan akomodasi selama perjalanan ke luar negeri tersebut khususnya bagi kamu yang baru pertama kali melakukan perjalanan menuju ke Paris. Perlu diketahui bahwasanya jarak antara Indonesia dan Paris ini terbentang sangat jauh hingga 11.581 km sehingga besar kemungkinan untuk perjalanan menggunakan pesawat pun akan memakan waktu yang cukup lama hingga tiba di kota Paris.

Maka dari itu tidak heran lagi jika waktu tempuh menggunakan pesawat dengan keberangkatan dari Indonesia menuju ke Paris yang terbilang sangat lama bahkan bisa mencapai 17 jam. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian lebih sebelum melakukan perjalanan karena akan berhubungan langsung dengan cakupan akomodasi selama perjalanan apabila maskapai penerbangan melakukan transit terlebih dahulu di bandara lain.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Jam Terbang Pesawat Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Paris

Rata-rata untuk lamanya waktu perjalanan dari Indonesia menuju ke Paris menggunakan armada pesawat terbang ini memakan waktu tempuh sekitar 16 jam 15 menit. Estimasi waktu tersebut jika dilakukan penerbangan dari Jakarta menuju Paris dan belum dilakukan transit pada bandara lain, dalam hal ini untuk penerbangan menuju ke Paris dengan keberangkatan dari Indonesia memang tidak akan ditempuh secara langsung selama 16 jam penuh karena biasanya maskapai penerbangan harus melakukan transit dulu di bandar udara tertentu selama beberapa jam.

Selain itu untuk jam terbang dari bandara Soekarno Hatta menuju ke Paris biasanya akan berlangsung di siang hari di mana untuk penerbangan pertamanya akan dimulai pukul 11.15 WIB. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan dari Indonesia ke Paris di malam hari maka bisa memilih jadwal penerbangan terakhir yakni pukul 00.25 WIB.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Penawaran Harga Tiket Murah Dari Jakarta Ke Paris

Dalam periode waktu tertentu biasanya maskapai penerbangan juga menawarkan banyak promo dengan harga tiket yang sangat bersahabat. Demikian kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bepergian ke Paris dengan tujuan jalan-jalan.

Perjalanan yang dijadwalkan dengan keberangkatan dari Jakarta melalui Bandara Soekarno Hatta dan tiba di Paris melalui Bandara Charles De Gaule. Berikut ini adalah penawaran harga tiket murah di tahun 2002 ini:

KLM

Maskapai KLM telah memberikan penawaran harga tiket pesawat yang sangat murah untuk menuju ke Paris yaitu kisaran 4,5 jutaan. Sementara itu untuk jadwal keberangkatan dari Jakarta yaitu kisaran pukul 19.25 WIB.

Pada penerbangan menggunakan maskapai yang satu ini mengharuskan para penumpang untuk melakukan transit sebanyak 2 kali yaitu dilakukan di Bandara Changi Airport dan Bandara Schipol Amsterdam. Setelah penumpang menempuh durasi perjalanan selama 21 jam 30 menit maka akan tiba di Paris pukul 10.55 waktu setempat.

Garuda Indonesia dan KLM

Untuk perjalanan menuju ke Paris sekarang ini sudah semakin hemat karena Garuda Indonesia menawarkan harga bersahabat dalam perjalanan panjang ini. Maskapai nasional Garuda Indonesia telah menawarkan harga tiket pesawat murah untuk menuju ke Paris dengan tarifnya sebesar 5,1 jutaan sekali jalan.

Perjalanan untuk keberangkatan dilakukan dari Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Setelah itu akan dilakukan transit di Bandara Changi Singapura.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Paris berdasarkan kota keberangkatan. Apabila ingin menuju ke Paris dengan harga tiket yang murah maka bisa mencari maskapai penerbangan yang menawarkan harga tiket terjangkau.

Instagram