Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Jepang

Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Jepang memang menjadi sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para penumpang ketika ingin melakukan perjalanan panjang menuju ke luar negeri. Di Indonesia sendiri tersedia berbagai macam bandara internasional yang bisa dijadikan pilihan untuk mengantarkan kamu menuju ke negara tujuan yaitu Jepang.

Pada beberapa bandara internasional yang tersedia memiliki maskapai penerbangan yang berbeda serta lamanya waktu perjalanan dari Indonesia ke Jepang yang berbeda pula. Maka dari itu sebelum melakukan perjalanan ke Jepang sebaiknya mencari informasi terkait lamanya waktu perjalanan dari Indonesia ke Jepang yang nantinya akan menentukan jadwal keberangkatan dan kedatangan di negara tujuan.

Berapa Jam Perjalanan Dari Indonesia Ke Jepang Berdasarkan Kota Keberangkatan

Terdapat beberapa pilihan maskapai penerbangan internasional yang bisa digunakan untuk bepergian menuju ke negara Jepang. Setiap warga negara Indonesia juga bisa memilih salah satu flight bandara internasional untuk mengantarkan menuju ke luar negeri.

Perbedaan kota keberangkatan juga akan berpengaruh dengan lamanya perjalanan dari Indonesia ke Jepang. Berikut berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Jepang yang perlu kamu ketahui:

  • Berapa jam lamanya perjalanan dari Indonesia ke Jepang dengan keberangkatan dari Jakarta biasanya akan memakan waktu sekitar 7 jam 20 menit dengan maskapai penerbangan non stop untuk satu pemberhentian saja.
  • Berapa jam lamanya perjalanan dari Indonesia ke Jepang dengan keberangkatan dari Denpasar biasanya akan memakan waktu sekitar 10 jam 10 menit lebih dengan maskapai penerbangan yang tersedia 1 penerbangan untuk 4 pemberhentian.
  • Berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Jepang dengan jadwal keberangkatan dari Surabaya biasanya akan memakan waktu sekitar 11 jam 10 menit lebih dengan maskapai penerbangan yang tersedia 1 penerbangan saja untuk 3 pemberhentian.
  • Berapa jam lamanya perjalanan dari Indonesia ke Jepang dengan jadwal keberangkatan dari Manado biasanya akan memakan waktu sekitar 17 jam 0 menit atau bisa lebih dengan maskapai penerbangan yang tersedia 1 penerbangan saja untuk 3 pemberhentian.
  • Berapa jam lamanya perjalanan dari Indonesia ke Jepang dengan jadwal keberangkatan dari Pekanbaru biasanya akan memakan waktu sekitar 13 jam 20 menit lebih dengan maskapai penerbangan yang tersedia 1 penerbangan saja untuk dua pemberhentian.

Berapa Jam Perjalanan dari Indonesia ke Jepang dengan Maskapai Penerbangan

Berapa Jam Perjalanan Dari Indonesia Ke Jepang Berdasarkan Maskapai Penerbangan

Untuk jadwal kedatangan di Tokyo Jepang biasanya terdapat beberapa maskapai yang telah menyediakan penerbangan secara langsung seperti halnya ANA, Garuda Indonesia dan Singapore Airline. Berikut inilah waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan dari Indonesia menuju ke negara Jepang berdasarkan maskapai penerbangan dan bandara kedatangan di Jepang:

  • Apabila kamu memilih untuk turun di bandara Haneda Tokyo maka akan membutuhkan waktu tempuh perjalanan dari Indonesia ke Jepang kisaran 7 jam 20 menit
  • Apabila kamu memilih perjalanan dari Indonesia ke Jepang dengan turun di bandara Narita Tokyo maka akan membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 7 jam 30 menit
  • Apabila kamu memilih perjalanan dari Indonesia ke Jepang untuk turun di bandara Osaka ataupun bandara lainnya yang ada di Jepang, sampai saat ini belum tersedia maskapai penerbangan yang menyediakan penerbangan secara langsung
  • Sementara itu untuk maskapai penerbangan yang melakukan transit terlebih dahulu di negara lain tentunya akan memakan waktu yang berbeda-beda kisaran dari 10 jam sampai 20 jam perjalanan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Tujuan Transit Maskapai Penerbangan Dari Indonesia Ke Jepang

Pada perjalanan menuju ke luar negeri dari Indonesia ke Jepang biasanya memang terdapat tujuan transit,sedangkan untuk tujuan transit penerbangan menuju ke negara Jepang biasanya akan dilakukan di Singapura, Kuala Lumpur, Vietnam, Bangkok, Manila dan hal ini juga tergantung dari maskapai penerbangan yang dipilih untuk melakukan perjalanan menuju ke Jepang. Perlu diketahui bahwasanya tempat tujuan transit pertama yang akan dilakukan oleh maskapai penerbangan tersebut yaitu asal dari negara maskapai penerbangan yang bersangkutan.

Dalam merencanakan perjalanan menuju ke Jepang maka perlu diingat untuk menambahkan waktu lebih karena untuk bepergian ke luar negeri cukup banyak prosedur keberangkatan dan imigrasi yang nantinya akan dilakukan. Dapat dijadikan sebagai acuan berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Jepang dan nantinya kamu bisa menambahkan 30 menit untuk pesawat lepas landas dan mendarat.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Perhitungan Waktu Untuk Perjalanan Dari Indonesia Ke Jepang

Ketika kamu ingin melakukan perjalanan jauh dari Indonesia ke Jepang tentunya harus memperhitungkan waktu yang tepat supaya tidak ketinggalan jadwal pesawat menuju ke luar negeri. Waktu yang pasti pada sebuah perjalanan menuju ke luar negeri terbilang sangat bervariasi tergantung dari kecepatan angin dan maskapai penerbangan yang dipilih itu sendiri.

Selain itu pun juga harus memperhitungkan waktu tunggu di bandara dan adanya kemungkinan penundaan yang disebabkan oleh perkiraan cuaca yang tidak menentu. Dalam melakukan perjalanan panjang dari Indonesia ke Jepang pastikan juga kamu mempersiapkan waktu perjalanan dengan kendaraan dari rumah menuju ke bandara dan setelah tiba di bandara yang ada di Jepang menuju ke hotel untuk istirahat, sehingga kamu memiliki jadwal yang matang dan tidak menyimpang yang membuat waktu kamu menjadi berantakan.

Maskapai Penerbangan Dari Indonesia Ke Jepang

Sekarang ini sudah tersedia beberapa maskapai penerbangan untuk perjalanan dari Indonesia menuju ke Jepang. Beberapa diantaranya seperti Garuda Indonesia,Hawaiian Airlines dan Japan Airlines dengan penerbangan secara langsung dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Tokyo Narita Jepang.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Jepang yang perlu kamu ketahui guna menentukan jadwal-jadwal lain di negara Jepang. Lamanya waktu perjalanan menjadi informasi yang sangat dibutuhkan guna mengetahui jadwal keberangkatan dari Indonesia dan kedatangan pada bandara tujuan di luar negeri khususnya di Jepang.

Instagram