Tempat Populer di Thailand

Wisata ke Thailand adalah hal yang banyak diidamkan oleh banyak turis di dunia. Bukan hanya karena pemandangan eksotis dan surga belanja saja, akan tetapi memang cukup banyak tempat populer di Thailand yang menyedot perhatian banyak orang di dunia. Sehingga tidak heran jika setiap tahunnya banyak wisatawan berkunjung ke negara tersebut untuk menikmati objek wisata fenomenal di negara tersebut.

Baca juga: Asuransi Perjalanan Wisata Luar Negeri yang Siap Cover Kebutuhan Penting

Bagi para turis yang baru akan mencoba untuk mengunjungi negara ini, ada beberapa lokasi yang cocok dijadikan pilihan. Tidak hanya sangat populer, namun lokasi berikut ini menjanjikan kesenangan yang menarik bagi wisatawan dan turis asing yang ingin menikmati keindahan negara Thailand. Simak baik-baik berikut ini beberapa tempat populer di Thailand yang paling terkenal.

Tempat Populer di Thailand: Bangkok, Surga Para Backpacker

Bangkok Thailand

Selamat datang di Bangkok, surganya para backpacker yang ingin berwisata ke Thailand dengan biaya minim. Jika ingin mengunjungi tempat populer di Thailand, maka Bangkok adalah wilayah dan kota yang harus masuk di dalam list para turis.

Adapun tempat yang wajib dikunjungi sebelum menjelajahi Wat Pho dan kuil-kuil lainnya di Ko Ratanakosin dan keajaiban komersial Pasar Akhir Pekan Chatuchak adalah Thanon Khao San (Jalan Khao San) di Bangkok. Bukan itu saja, namun manjakan diri dengan mencicipi sà·đé (sate), sejenis kuliner kaki lima, dan nikmati suasana yang semarak di area tersebut.

Di sudut Thanon Khao San, Bangkok juga terdapat pusat pelatihan Jaroenthong Muay Thai Gym, yang memiliki cabang di seluruh negeri. Jika kalian tertarik untuk mencoba seni bela diri yang unik ini tidak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi ada kelas yang diadakan untuk pemula, khusus para turis yang tertarik mempelajarinya.

Kepulauan Phuket, Salah Satu Tempat Paling Populer di Thailand

Phuket

Jika mencari tempat yang ideal untuk berlibur bersama keluarga, maka Phuket adalah jawabannya. Phuket adalah pintu masuk ke pantai selatan Thailand dan sekaligus pemberhentian pertama yang populer bagi wisatawan keluarga. Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai di Thailand.

Resornya sejuk dan nyaman, pantainya indah dan berpasir, serta banyak aktivitas untuk anak-anak yang bisa dilakukan. Misalnya seperti kayak, snorkeling, selancar, dan wisata hutan bakau. Selain itu dijamin masakannya cukup aromatik dan pedas.

Bila ingin datang kesini, maka Desember adalah bulan yang tepat untuk merencanakan perjalanan. Karena biasanya akhir tahun merupakan musim tersibuk dan waktu terbaik untuk menyelam atau snorkeling. Bulan yang kurang nyaman untuk berkunjung ke Phuket adalah bulan Mei. Jadi sebaiknya hindari saat-saat tersebut agar liburan di pulau ini berjalan menyenangkan.

Chiang Mai, Opsi Tempat Populer di Thailand

Chiang Mai

Chiang Mai, ibu kota Thailand utara, terkenal dengan arsitektur bersejarahnya sekaligus banyak terdapat biara yang indah. Ini merupakan wilayah yang bisa dikatakan sebagai kota paling atas untuk berbagai kuil yang ada di Thailand.

Artefak batu bata dan plesteran pahatan dari masa lalu hadir berdampingan dengan rangkaian perhiasan indah yang dihiasi dengan mosaik cermin dan struktur kayu jati yang dipahat dengan tangan di kuil tersebut. Maka dari itu tidak heran jika tempat ini cukup populer dan mengundang decak kagum dari para wisatawan yang datang. Inilah salah satu tempat populer di Thailand yang sebaiknya jangan sampai terlewatkan.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke Cina
Cara Kirim Uang ke Hongkong
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Jepang

Tempat Populer di Thailand: Railay

Railay Beach

Inilah opsi ke mana para pemanjat tebing harus pergi untuk mencobanya di Thailand. “Mendaki Krabi” adalah aktivitas penuh tantangan sekaligus menyenangkan. Tebing kapur yang menakjubkan ini terletak di luar kota, di sekitar pantai Railay East, Railay West, dan Ton Sai.

Tempat ini adalah salah satu taman pendakian terbaik di dunia karena memiliki ratusan rute yang cocok untuk olahraga pemanjat tebing. Sambil menikmati pasir putih pantai yang mempesona, jalur hutan yang berkelok-kelok, pondok pantai yang murah, dan kenyamanan perahu ekor panjang, para pendaki juga bisa mendapatkan salah satu pengalaman paling klasik di Thailand.

Selain itu area ujung selatan Hat Railay East adalah lokasi Tembok Muay Thai dan Tembok Satu, Dua, Tiga. Ini merupakan destinasi pendakian populer di area tersebut. Ada kurang lebih empat puluh rute dengan tingkat kesulitan mulai yang cukup menantang bagi para pemanjat tebing di tempat ini.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Taman Nomor Sepuluh: Khao Sok

Khao Sok

Tempat populer di Thailand yang satu ini merupakan tempat paling bagus untuk melihat hutan hujan. Di sini terdapat bunga Rafflesia Kerrii yang indah, salah satu bunga mekar terbesar dan paling mekar di dunia. Namun bunga ini hanyalah salah satu dari banyak kekayaan alam yang menunggu pengunjung di taman nasional unik dan menakjubkan di jantung panas Thailand selatan ini.

Para turis yang berkunjung dapat mencapainya dengan berjalan kaki maupun mendaki tebing batu kapur terjal yang menghadap ke hutan hujan hijau. Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan disini, cobalah tubing, kayak, atau arung jeram. Selain itu para turis juga bisa bermalam di kabin terapung di Danau Chiaw Lan yang terlihat tenang dan damai.

Ayuthaya, Tempat Terbaik Untuk Mempelajari Sejarah Thailand

Ayyuthaya

Meskipun kota-kota lain di Thailand telah lama berdiri dibandingkan dengan Ayuthaya sebagai ibu kota negara, namun kota ini masih menjadi rumah bagi artefak-artefak lampau Thailand dari masa kejayaannya sebagai ibu kota kedua Siam dari abad ke-14 hingga ke-18. Reruntuhan kuil dan tempat suci yang termasuk dalam daftar Warisan Dunia Thailand memberikan informasi menarik tentang masa lalu negara tersebut. Karena itulah Ayuthaya adalah salah satu tempat populer di Thailand yang cocok dijadikan pilihan wisata.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Nah, menarik bukan tempat-tempat di atas? Jika ingin berlibur ke Thailand sebaiknya siapkan list dengan segera. Masukkan salah satu dari tempat populer di Thailand di atas, dan mulailah petualangan wisata seru di negara ini!