Tempat Populer di Dunia

Berwisata keliling dunia tentu menyenangkan dan dijamin tidak akan terasa membosankan. Karena itu bagi yang memiliki sejumlah dana, wisata keliling dunia tentu saja menjadi hal yang tidak terlewatkan. Apalagi saat ini ada 7 tempat populer di dunia yang menarik untuk dikunjungi. Mana saja tempat yang dimaksudkan tersebut, berikut ini daftar lengkapnya.

Baca juga: Asuransi Perjalanan Wisata Luar Negeri yang Siap Cover Kebutuhan Penting

Tempat Populer di Dunia: Menara Eiffel, Paris

Menara Eiffel

Siapa yang tidak setuju bahwa salah satu tempat populer di dunia yang paling banyak menyerap pengunjung hingga saat ini tentu saja Menara Eiffel yang berada di Paris, Perancis. Tentu saja karena menara tersebut dikenal sebagai salah satu menara paling cantik serta menarik bagi banyak turis di dunia.

Bukan hanya menarik namun seolah lokasi tersebut menjadi magnet dan daya tarik tersendiri. Sehingga tentunya menara yang berlokasi di Paris tersebut wajib menjadi salah satu tempat untuk dikunjungi apabila sedang berlibur ke Eropa. Akses menuju lokasi tersebut juga tidak sulit, dan juga posisinya yang terlihat jelas oleh mata telanjang memudahkan para turis untuk menemukan serta mendatangi lokasi paling terkenal di dunia ini.

Patung Liberty Amerika Serikat, Salah Satu Tempat Populer di Dunia

Patung Liberty

Berikutnya jika ingin tahu dimana tempat populer di dunia yang paling terkenal, maka bisa juga menjawa Patung Liberty yang ada di Amerika Serikat. Bukan rahasia bahwa patung ini selalu berhasil menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahunnya. Bahkan di dalam berbagai macam film, selalu menampakkan sekilas tentang patung tersebut.

Menuju ke patung yang berlokasi di Amerika ini juga tidak sulit. Posisinya cukup mudah untuk dilihat serta merupakan icon kebanggaan bagi para warga di negara tersebut. Maka dari itu jika bertandang ke negeri Paman Sam, jangan lupa menyempatkan diri untuk mendatanginya.

Menara Pisa di Italia

Menara Pisa

Ada lagi salah satu tempat populer di dunia yang berlokasi di Italia, Eropa. Ya, mana lagi jika bukan Menara Pisa yang dikenal unik karena bentuknya yang miring. Oleh sebab itu menara ini juga menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler bagi sebagian besar turis yang berkunjung ke Eropa setiap tahunnya. Rasanya sayang jika tidak sempat datang ke menara yang unik tersebut.

Menara Pisa merupakan menara yang sudah dibangun sejak berabad-abad yang lalu lamanya. Konstruksinya yang miring menambah daya tarik unik dari menara tersebut jika dibandingkan dengan menara lainnya yang ada di wilayah Eropa.

Tempat Populer di Dunia Sydney Opera House

Opera House

Berkunjung serta berwisata ke Australia juga merupakan salah satu alternatif yang menarik. Bila memiliki kesempatan ke benua tersebut, sebaiknya sempatkan waktu untuk mengunjungi tempat populer dunia yang ada di Sydney, yaitu Opera House. Dari sejak lama ini merupakan tempat yang banyak menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Sehingga jangan lupa memasukkan lokasi tersebut dalam daftar saat berkunjung ke Sydney.

Opera House bukan hanya saja sebagai tempat wisata, namun ternyata UNESCO juga memasukkan tempat ini sebagai salah satu dari situs warisan dunia. Oleh karena itu pemerintah Australia selalu menjaga bangunan tersebut dari waktu ke waktu dan memastikan Opera House beroperasi sepenuhnya secara aman dan nyaman.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Taj Mahal di India

Taj Mahal

Berkunjung ke wilayah India sebaiknya jangan sampai melupakan lokasi wisata yang unik dan eksentrik yaitu Taj Mahal. Sebagai salah satu dari keajaiban dunia, Taj Mahal merupakan tempat wisata yang dapat menyerap banyak turis setiap tahunnya. Apalagi memang tempat yang satu ini berhasil menyuguhkan keindahan yang unik dibandingkan tempat wisata lainnya di dunia.

Taj Mahal juga merupakan salah satu dari situs warisan dunia yang harus dipertahankan. Dimana bangunan tersebut pada awalnya merupakan bangunan yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan. Sampai saat ini Taj Mahal tetap berdiri indah dan banyak menyedot perhatian turis lokal dan turis mancanegara. Keindahannya sulit sekali ditemukan pada bangunan lain serupa di area tersebut maupun di dunia.

Tempat Populer di Dunia, Angkor Wat Kamboja

Angkor Wat

Melihat wisata budaya yang unik juga merupakan kesukaan bagi banyak turis di dunia. Oleh karena itu tidak heran jika Angkor Wat yang berlokasi di Kamboja sukses menjadi salah satu destinasi favorit sekaligus tempat populer di dunia yang terus dikunjungi setiap waktu. Arsitekturnya yang unik dan indah membuat banyak turis mengagumi bangunan tersebut. Apalagi bagi sebagian besar turis bangunan candi ini memiliki daya tarik yang unik tersendiri.

Pulau Bali, Tempat Populer di Dunia

Pulau Bali

Terakhir tentu saja semua setuju bahwa Pulau Bali yang ada di Indonesia merupakan salah satu tempat populer di dunia yang tidak hanya digemari oleh wisatawan lokal saja namun juga wisatawan mancanegara. Tidak main-main, rupanya banyak juga aktris dan aktor papan atas yang sengaja menyempatkan diri untuk berlibur ke pulau eksotis di Indonesia tersebut.

Di Bali ada banyak sekali wisata yang bisa dilakukan oleh para turis. Mulai dari mendatangi berbagai macam pantai yang cantik, melihat berbagai macam budaya yang khas, hingga bertandang ke area pegunungan yang dingin dan sejuk. Banyak sekali hal yang dapat dilakukan di pulau ini sekaligus banyak juga wisata yang cantik menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Maka dari itu tidak heran jika setiap tahunnya selalu ada banyak wisatawan yang datang ke pulau tersebut untuk berlibur dan menikmati seluruh keindahannya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Nah, rupanya memang tempat populer di dunia yang tertera di atas sangat menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu jangan lupa memasukkan salah satunya ke dalam daftar kunjungan wisata kalian. Dapatkan pengalaman berkesan dan menyenangkan saat berkunjung ke tempat tersebut. Buatlah sebanyak mungkin memori berupa foto yang bisa dikenang di suatu saat nanti sesudahnya.