Tempat Populer di Kroasia

Kroasia adalah negara yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan sejumlah tujuan wisata yang populer. Bagi para turis terutama turis Indonesia yang mencari ide dimana tempat terbaik untuk didatangi saat musim libur tiba, tidak ada salahnya memperhitungkan berbagai tempat populer di Kroasia untuk dikunjungi. Apalagi keindahan dari wisata di negara ini termasuk yang paling unik dan cantik di seputar negara-negara di Eropa lainnya.

Baca juga: Asuransi Perjalanan Wisata Luar Negeri yang Siap Cover Kebutuhan Penting

Saat ini cukup banyak pilihan tempat wisata yang ada di wilayah tersebut. Bukan hanya menarik namun juga menjanjikan pengalaman yang seru serta berbeda bagi para wisatawan yang berkunjung. Masing-masing tempat memberikan kelebihan yang menggiurkan untuk dikunjungi. Tidak perlu merasa ragu lagi, berikut ini adalah beberapa tempat populer di Kroasia yang patut dikunjungi saat musim libur tiba.

Tempat Populer di Kroasia, Dubrovnik

Dubrovnik

Salah satu tempat terpopuler di Kroasia adalah Dubrovnik. Tempat ini merupakan tempat yang sering disebut sebagai “Lembah Adriatik” oleh para penduduk lokal setempat. Sehingga hal ini membuatnya sebagai salah satu tujuan wisata terkenal di wilayah Kroasia hingga saat ini.

Bagi para wisatawan, kota ini terkenal dengan tembok kuno di dalam kota yang megah. Selain itu ada juga beberapa landmark ikonik lainnya yang sering kali digunakan sebagai lokasi syuting populer. Salah satunya yaitu seperti dalam serial Game of Thrones, yang menampilkan latar belakang jaman kuno.

Dubrovnik juga menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Selain pemandangan yang menakjubkan, Dubrovnik juga merupakan rumah bagi banyak situs bersejarah yang unik sekaligus mengagumkan. Oleh sebab itu tempat tersebut adalah salah satu tempat yang banyak menjadi tujuan bagi para wisatawan setiap tahunnya.

Pilihan Wisata ke Split, Kroasia

Split

Selain Dubrovnik, Split juga merupakan tujuan wisata yang populer dan banyak disukai oleh para wisatawan di Kroasia. Kota ini terkenal dengan adanya Istana Diokletianus yang megah. Dimana rupanya istana ini termasuk dari salah satu situs warisan dunia UNESCO. Penampakan yang megah serta khas budaya disana membuatnya sebagai salah satu momen bersejarah yang unik dan dilestarikan oleh para penduduk.

Selain itu, Split juga menawarkan pantai-pantai yang indah dan berbagai kegiatan wisata yang menarik. Sehingga tidak heran jika Split adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Kroasia, sama seperti Dubrovnik. Di seputar pantai yang menakjubkan pemandangannya ada banyak hal seru yang bisa dipilih untuk dilakukan bagi wisatawan. Mulai dari berjalan di sepanjang pantai, berselancar, hingga menikmati ombak dan bermain di pinggiran pantai.

Taman Nasional Plitvice

Plitvice

Taman Nasional Plitvice juga tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Kroasia. Perjalanan ke Kroasia tentunya akan terasa belum lengkap tanpa melihat Taman Nasional Plitvice. Taman ini terkenal di antara para turis dengan air terjun yang spektakuler, pemandangan danau-danau yang jernih, serta keindahan alamnya yang memukau. Pengunjung bisa merasakan kesegaran udara sekaligus pemandangan yang sejuk saat berada di sini.

Selain pemandangannya yang mempesona, taman ini terkenal dengan berbagai tanaman tua yang megah. Tampilan air di danaunya juga terlihat sebening kristal. Sehingga membuat banyak turis berdecak kagum dan ingin mengabadikan sebanyak mungkin momen saat datang ke wilayah tersebut.

Di tempat tersebut, para turis dapat menikmati berbagai kegiatan yang cukup seru seperti berjalan-jalan, hiking, dan melihat satwa liar. Sehingga meskipun hanya sekedar wilayah taman nasional, tapi tidak akan bosan apabila menghabiskan waktu seharian di tempat yang indah tersebut.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Pulau Hvar, Alternatif Tempat Populer di Kroasia

Hvar

Tempat lain yang populer di Kroasia adalah Hvar, pulau yang indah di wilayah Dalmatian. Bila berwisata ke Kroasia, maka ini adalah salah satu destinasi wajib untuk didatangi. Ini merupakan salah satu tempat populer di Kroasia yang dijamin tidak akan membuat turis manapun menyesal mendatanginya.

Pulau Hvar menawarkan pantai-pantai yang cantik dan terlihat menakjubkan. Banyak sekali aktivitas wisata pantai yang bisa dihabiskan di sepanjang wilayah tersebut. Selain itu, rupanya pulau ini juga menawarkan kehidupan malam yang ramai. Belum lagi para turis akan menemui arsitektur kuno yang menarik dari bangunan-bangunan tua yang berada disana. Di sisi lain, yang paling menarik perhatian yaitu pulau ini juga terkenal dengan kebun lavendernya yang indah mempesona.

Tempat Populer di Kroasia, Kota Zadar

Zadar

Kota Zadar juga merupakan tempat populer di Kroasia yang patut dikunjungi oleh para wisatawan. Disini para turis juga akan dapat menjumpai berbagai hal menarik dan indah yang bisa menjadi salah satu kenangan saat liburan usai nanti.

Hal ini karena Zadar terkenal dengan lanskapnya yang menakjubkan bagi sejumlah turis asing. Termasuk seperti misalnya pemandangan indah di seputar lautnya yang unik. Bukan hanya itu saja, akan tetapi di kota ini para wisatawan juga dapat menikmati berbagai kuliner lokal yang lezat. Ada cukup banyak makanan khas yang menarik untuk dicoba. Cita rasa yang disajikan oleh makanan khas di kota Zadar mencerminkan rasa masakan khas ala Kroasia.

Aktivitas lainnya yang tidak kalah seru di kota ini termasuk mengunjungi bangunan bersejarah yang bisa dilihat di berbagai sudut kota. Dengan destinasi wisata yang cukup lengkap tersebut, tidak heran jika Zadar menjadi salah satu pilihan tempat populer di Kroasia.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Kroasia memiliki begitu banyak tempat wisata yang menarik dan menakjubkan. Hal ini menjadikannya salah satu tujuan wisata terpopuler di Eropa. Dari kota-kota bersejarah hingga keindahan alam yang menakjubkan, Kroasia menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa bagi para pengunjungnya. Oleh karena jika mencari inspirasi liburan, kunjungi saja beberapa tempat populer di Kroasia yang sudah dibahas di atas.