Tempat Populer di Indonesia

Berkunjung ke Indonesia merupakan salah satu hal yang menarik bagi banyak turis yang ada di berbagai negara. Maklum saja, hal ini karena Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan bahkan banyak sekali tempat populer di Indonesia yang benar-benar menjadi destinasi liburan impian.

Baca juga: Asuransi Perjalanan Wisata Luar Negeri yang Siap Cover Kebutuhan Penting

Tentu akan bermanfaat jika mengetahui informasi mana saja tempat yang dimaksudkan tersebut. Bagi para wisatawan yang berencana berlibur ke Indonesia, inilah tempat-tempat menarik yang dijamin akan memberikan memori keindahan yang tidak akan terlupakan.

Pantai Kuta, Bali

Pantai Kuta

Semua orang pasti setuju bahwa Pantai Kuta yang berada di Pulau Bali adalah salah satu tempat populer di Indonesia yang menyajikan pemandangan pantai yang menarik. Tidak hanya itu saja, tetapi para turis bisa menghabiskan waktu menikmati matahari terbenam di tempat tersebut. Di sepanjang pantai juga terdapat cukup banyak restoran yang menyajikan menu hidangan laut yang lezat mulai dari udang, kepiting hingga ikan laut yang segar. Sehingga selain menikmati pemandangan, para wisatawan sekaligus dapat menikmati santapan berupa hidangan yang lezat.

Tempat Populer di Indonesia: Pulau Gili, Lombok

Pulau Gili

Tidak jauh dari Pulau Bali, terdapat Pulau Gili yang berada di kawasan Pulau Lombok. Tempa tersebut juga menyuguhkan pemandangan yang tidak kalah indah dari pantai-pantai di Bali. Maka dari itu, sempatkan untuk berkunjung ke tempat populer di Indonesia tersebut. Habiskan waktu di tempat ini untuk menikmati udara pantai yang sejuk, berselancar di ombak yang menantang, hingga merasakan keramahan para penduduk asli pulau tersebut.

Candi Borobudur, Yogyakarta

Candi Borobudur

Salah satu tempat populer di Indonesia yang juga merupakan salah satu warisan budaya dari UNESCO yaitu Candi Borobudur yang berlokasi di Magelang, Yogyakarta. Candi ini merupakan salah satu candi yang terbesar di Indonesia dan bahkan di dunia. Sehingga tempat tersebut berhasil menjadi salah satu daya tarik bagi para turis baik domestik maupun mancanegara setiap tahunnya. Pemandangan yang indah di saat matahari terbenam merupakan salah satu pemandangan yang banyak dicari oleh para turis yang datang berkunjung ke tempat tersebut.

Wisata Batu, Malang, Opsi Tempat Populer di Indonesia

Wisata Batu

Selanjutnya jika ingin mencari dimana tempat populer di Indonesia, maka tidak ada salahnya bila memutuskan untuk berkunjung ke kawasan wisata Batu, Malang. Disini ada cukup banyak objek wisata yang menarik perhatian seperti misalnya wisata Museum Angkot, wisata Jatim Park, dan masih banyak lagi. Bukan hanya menyajikan wisata yang beragam, akan tetapi wilayah Batu, Malang terkenal sangat sejuk dan dingin serta menyuguhkan pemandangan pegunungan yang cantik dan mempesona.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Tugu Monas, Jakarta

Tugu Monas

Jangan pernah mengaku sudah berkunjung ke Indonesia jika tidak pernah merasakan Jakarta, sebagai ibukota negara yang telah bertahun-tahun lamanya. Di Jakarta terdapat berbagai macam tugu peringatan untuk perjuangan para pahlawan. Salah satunya yang paling ternama yaitu Tugu Monas yang dapat menjadi destinasi wisata menarik lainnya. Menuju ke lokasi tersebut juga mudah dan bisa menggunakan berbagai macam mode transportasi. Sehingga jika ingin berkunjung ke Tugu Monas seharusnya tidak akan sulit dilakukan.

Tempat Populer di Indonesia, Taman Laut Bunaken

Taman Laut Bunaken

Jika suka dengan keindahan alam bawah laut, maka Taman Laut Bunaken bisa menjadi salah satu alternatif wisata pantai dan menyelam. Taman Laut Bunaken memiliki banyak populasi ikan yang menarik untuk dilihat. Di kawasan tersebut, para turis bisa menyempatkan diri untuk menyelam dan menikmati semua keindahan alam bawah laut di area tersebut. Mulai dari terumbu karang yang indah, ikan berwarna warni, hingga ekosistem laut lainnya yang cantik menawan.

Kawasan Dieng

Kawasan Dieng

Berikutnya ada pula kawasan Gunung Dieng yang sering kali banyak disukai oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. Disini bukan hanya menikmati pemandangan gunung yang indah serta udara yang sangat sejuk dan dingin. Namun bisa beruntung ada juga ragam budaya khas di Dieng yang menjadi pertunjukan menarik untuk disaksikan.

Tempat Populer Gunung Bromo

Gunung bromo

Alternatif lain bagi yang ingin berkunjung ke tempat populer di Indonesia berupa pegunungan, bisa memutuskan untuk berkunjung ke kawasan Gunung Bromo. Nikmati indahnya gurun pasir hingga bukit Teletubbies yang ada di area tersebut. Bukan hanya memberikan pemandangan indah tiada tara, namun juga memberikan kenangan manis yang dijamin tidak akan terlupakan saat berada di sana.

Kawah Putih, Bandung

Kawah Putih

Jangan pernah bosan untuk datang ke kawasan wisata pegunungan yang ada di Indonesia. Karena meskipun sepertinya terlihat sama, namun masing-masing tempat memberikan keindahgan serta keunikan yang berbeda dan luar biasa. Seperti halnya berkunjung ke Kawah Putih yang berlokasi di seputar Bandung Selatan, Jawa Barat. Jika kebanyakan kawah yang lain berwarna coklat gersang, maka seputar area tersebut memiliki warna putih yang terang. Termasuk di daerah kawah yang terdiri dari tanah dan bebatuan dengan dominasi warna putih seperti namanya.

Danau Toba, Sumatera Utara

Danau Toba

Terakhir jika tertarik untuk berwisata ke salah satu tempat populer di Indonesia, maka mengunjungi Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara juga bisa menjadi pilihan. Danau yang satu ini terkenal memiliki keindahan alam yang menakjubkan sekaligus memiliki ciri khas yang unik dibandingkan dengan danau-danau lain di Indonesia. Karena itu bila ingin mencoba mengunjungi kawasan wisata menarik yang indah tidak ada duanya, bisa mencoba untuk menyempatkan waktu datang ke Danau Toba di Sumatera Utara.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah beberapa tempat populer di Indonesia, yang pastinya bisa memberikan kepuasan saat berkunjung ke tempat tersebut. Banyak sekali pemandangan serta keindahan menarik yang bisa disaksikan sekaligus dapat direkam dalam memori untuk di masa mendatang. Maka dari itu, jadikan Indonesia sebagai destinasi wisata pilihan, sempatkan diri menikmati keindahan alam yang ada di negara yang kaya ini.