11 Ide Bisnis Untung Besar Untuk Pemula

Februari 26, 2021 by admin
11 Ide Bisnis Kecil-Kecilian Untung Besar Untuk Pemula

Mencari nafkah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah membangun sebuah bisnis. Mungkin, di antara kita masih enggan membuka bisnis lantaran penghasilan yang tidak tetap dan naik-turunnya minat pasar pada suatu produk. Namun, tahukah kamu bahwa ada aneka bisnis kecil-kecilan dengan untung besar yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan? 

Untuk kamu yang ingin memulai usaha bisnis yang dapat memberikan banyak keuntungan ke depannya. Yuk, intip aneka bisnis di bawah ini agar usahamu makin lancar dan sukses!

  1. Dropshipper

Dropshipper bisa dibilang bisnis yang sangat menguntungkan dan tanpa modal. Bagaimana tidak? Kamu hanya perlu meneruskan orderan yang masuk dan supplier akan mempersiapkan barang serta mengirimkannya pada pembel. Sangat mudah bukan menjalani bisnis yang satu ini?

  1. Reseller 

Sebenarnya, bisnis yang satu ini hampir mirip dengan dropshipper. Bedanya, reseller harus mengeluarkan modal terlebih dahulu untuk menjual barang yang akan diberikan dari supplier. Namun, bisnis ini juga mampu memberikan keuntungan besar untuk kamu yang serius menjalani bisnis ini. 

  1. Franchise Makanan

Di era yang sudah serba modern seperti sekarang. Kita tentu tahu betul banyak makanan kekinian yang dijual di khalayak ramai. Nah, makanan-makanan ini biasanya menyediakan franchise bagi siapa saja yang ingin membangun bisnis. Untuk kamu yang tidak mau ambil pusing untuk dalam membangun sebuah usaha. Bisnis franchise makanan tentu layak dicoba. 

  1. Frozen Food

Tidak kalah dengan bisnis makanan pada umumnya. Bisnis makanan frozen food juga banyak diminati oleh banyak orang. Bayangkan saja, masyarakat urban yang telah disibukkan dengan pekerjaannya tentu tidak memiliki cukup waktu untuk memasak. Sebagai alternatifnya, mereka akan membeli frozen food sebagai lauk-pauk untuk makan sehari-hari. Bagaimana? Tertarik untuk memulai bisnis yang satu ini?

  1. Healthy Food

Hidup sehat sedang digalakkan oleh beberapa influencer di media sosial. Oleh karena itu, beberapa pelaku bisnis menghadirkan solusi bagi siapa saja yang ingin hidup sehat tanpa repot untuk mencari bahan makanan dan mengolahnya dengan benar. Tinggal beli saja, semuanya jadi beres. Nah, apakah kamu tertarik untuk mencoba bisnis makanan sehat?

  1. Kaos Polos 

Kaos polos memang jadi favorit beberapa orang yang selalu ingin terlihat simple di segala situasi. Selain itu, kaos polos juga banyak diminati karena bisa dicetak dengan berbagai gambar sesuai request. 

  1. Aksesoris Handphone 

Penjualan handphone selalu meningkat setiap tahunnya. Ditambah lagi dengan berbagai inovasi yang dihadirkan oleh beberapa brand smartphone membuat orang selalui ingin upgrade gadgetnya di setiap waktu. Untuk itu, para pedagang aksesoris pun tak mau ketinggalan dalam menghadirkan berbagai aksesoris untuk mempercantik smartphone-mu. Nah, apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis aksesoris handphone?

  1. Jasa Pengetikan 

Tanpa modal dan sangat mudah dijalankan. Bisnis jasa pengetikan yang satu ini biasanya sangat laku jika terletak di dekat kampus/instansi pendidikan. Untuk memulai bisnis ini, kamu hanya perlu menyediakan gadget seperti laptop dan alat printer. Bagaimana, sangat mudah bukan?

  1. Roti 

Bisnis roti juga tak kalah laku di pasaran. Banyak dari masyarakat urban saat ini lebih memilih mengonsumsi roti ketimbang nasi dengan tujuan mengurangi kadar gula yang dimakan setiap harinya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis roti?

  1. Minuman Kekinian

Minuman kekinian kini makin banyak di pasaran. Namun, hal ini jangan sampai membuatmu enggan untuk membangun bisnis ini ya! Selain rasanya yang enak, biasanya anak-anak muda sangat suka tempat nongkrong yang estetik dan bisa untuk spot foto. Dari sini, kamu bisa menciptakan inovasi terbaru seputar minuman kekinian dan tempat yang bisa digemari oleh anak-anak muda. Semangat!

  1. Hijab

Dunia fashion tentu tak pernah luput dari pembahasan, terutama busana muslim. Untuk menambah kesan stylish pada busana muslim, biasanya para pebisnis menghadirkan berbagai jenis hijab. Nah, untuk kamu yang sangat tertarik dengan dunia fashion, tidak ada salahnya untuk memulai bisnis berjualan hijab. 

Dari 11 bisnis di atas, adakah yang membuatmu tertarik untuk mencoba? Jika ya, selamat mencoba ya! Semoga segala upaya dan usaha kamu diberikan kelancaran dan kesuksesan di masa depan. 

Transfez - cara kirim uang keluar negeri murah mudah dan aman
Perlu bayar produsen di luar negeri? Transfez solusi kirim uang yang bikin untung

Untuk beberapa ide bisnis di atas, kamu mungkin menemukan bahwa produsen dari produk yang ingin dijual berada di luar negeri. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena ada solusi yang akan mempermudah proses kirim uang dari kamu di Indonesia ke luar negeri yang aman, mudah digunakan dan biayanya rendah, sehingga cocok sekali untuk mereka yang baru memulai usaha sepertimu.

Tak hanya cepat, aman, dan mudah. Transfez bisa antarkan uangmu dan sampai secara REAL TIME dan dengan biaya minim, mulai dari 45 ribu saja, tanpa hidden fee setelahnya. 

Download sekarang di App Store (iOS) dan Play Store (Android), dan khusus untuk kamu pengguna pertama, gunakan kode “FREETRY” untuk nikmati gratis biaya pengiriman pertamamu.