Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Pinjaman uang tanpa jaminan telah disediakan oleh layanan perbankan untuk melakukan pengajuan kredit dengan mudah. Dalam memilih pengajuan kredit bisa dijadikan sebagai alternatif untuk sebagian masyarakat supaya memperoleh pinjaman dalam waktu dekat seperti halnya kredit yang sering digunakan oleh masyarakat dengan pinjaman tanpa menggunakan jaminan.

Jenis pinjaman ini sudah tersedia di beberapa bank yang memang mempunyai program KTA sebagai sistem kredit yang terpelang sangat sederhana karena tidak harus memberikan jaminan baik itu kendaraan, sertifikat, rumah atau yang lainnya. Akan tetapi perlu diketahui bahwasanya supaya bisa melakukan pengajuan pinjaman kredit tanpa jaminan maka masyarakat tersebut juga harus memenuhi kewajiban dari syarat yang menjadi ketentuan pengajuan kredit.

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Apabila kamu membutuhkan uang dalam waktu cepat tanpa harus menggunakan jaminan tentunya harus mempunyai pendapatan tetap supaya pengajuan tersebut disetujui oleh layanan perbankan. Sekarang ini sudah banyak perbankan yang memberikan layanan untuk pinjaman kredit tanpa harus memberikan jaminan yang cenderung memudahkan bagi nasabah yang membutuhkan uang.

Berikut inilah beberapa rekomendasi pinjaman kredit dari perbankan tanpa menggunakan jaminan dengan menerapkan program KTA:

Maybank

Maybank merupakan salah satu layanan perbankan yang saat ini juga sudah memberikan penawaran program KTA dengan ketersediaan batasan limitnya ini sampai 250 juta. Penggunaan layanan dari perbankan Maybank ini bisa melakukan pengajuan pinjaman kredit tanpa harus memiliki jaminan untuk proses pengajuannya.

KTA yang ditawarkan oleh Maybank bisa dibayarkan dengan bentuk cicilan tetap di setiap bulan dalam kurun waktu 3 sampai 5 bulan. Dengan demikian pihak nasabah juga harus mematuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Maybank ketika ingin melakukan pengajuan kredit tanpa menggunakan jaminan.

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan di Layanan Perbankan

Permata Bank

Kehadiran dari permata Bank ini juga bisa membantu dalam pengajuan pinjaman tanpa jaminan dengan menghadirkan adanya program KTA yang menawarkan batasan limitnya sampai 300 juta. Apabila kamu ingin melakukan pengajuan KTA permata Bank tentunya harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut:

  • Usia minimum dari nasabah yaitu 21 tahun dengan ketentuan usia maksimumnya 65 tahun pada saat dilakukan pelunasan kredit tanpa jaminan
  • Sebagai WNI dan mempunyai e-ktp serta NPWP apabila melakukan pengajuan pinjaman kredit tanpa jaminan di atas 50 juta
  • Memiliki penghasilan tetap setiap bulan minimumnya 3 juta perbulan
  • Berdomisili di area yang telah masuk dalam cakupan area untuk melakukan penjualan permata KTA.

Lihat Juga Cara Bayar Tagihan dari Singapura

BNI

Bank BNI juga menyediakan program untuk pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan dengan adanya produk kredit tanpa anggunan atau KTA yang dikenal dengan BNI fleksi. Program KTA ini hanya dapat diberikan oleh bank BNI pada pegawai yang aktif dan mempunyai pendapatan tetap setiap bulannya supaya tidak menimbulkan masalah dalam pembayaran angsuran.

Adanya program pinjaman tanpa menggunakan jaminan ini dapat digunakan untuk memenuhi keperluan konsumtif yang memang tidak bertentangan pada peraturan ataupun undang-undang yang berlaku di Indonesia. Dengan demikian ketika kamu ingin melakukan pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan bisa melalui BNI dengan adanya produk unggulan KTA yang bisa digunakan.

Baca juga artikel lainnya di Blog Transfez

Pilihan Tabungan Pendidikan Anak yang Menguntungkan
Pentingnya Tabungan Pendidikan Anak
Rekomendasi Bank Dengan Layanan Tabungan Anak Sekolahan
Apa Itu Tabungan Anak BRI, Jenis dan Keuntungannya

Digibank

Digibank merupakan salah satu layanan perbankan yang saat ini juga mempunyai program KTA dan dapat dilakukan pengajuan secara online oleh nasabah dengan nama produknya berupa Digibank KTA Instan. Program KTA yang dijalankan oleh perbankan ini dapat diajukan sampai memiliki batasan limit 80 juta.

Akan tetapi perlu diketahui bahwasanya untuk melakukan pengajuan program KTA sebagai pinjaman tanpa jaminan tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan ketentuan. Dengan demikian untuk proses permintaan kamu bisa disetujui oleh perbankan apabila sudah memenuhi ketentuan yang ditetapkan.

CIMB Niaga

CIMB niaga juga menyediakan pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan dengan menawarkan dua program KTA yaitu terdiri atas KTA bisa dan KTA IB. Kedua dari program KTA tersebut memiliki perbedaan yaitu untuk KTA IB biasanya lebih banyak digunakan para nasabah yang memang ingin melakukan pengajuan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan perjalanan ibadah haji.

Sehingga adanya dua program KTA harus diterapkan sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari perbankan yang bersangkutan. Kamu bisa memilih salah satu produk dari CIMB niaga untuk melakukan pengajuan peminjaman uang tanpa dikenakan jaminan.

Danamon

Danamon merupakan dana instan yang menyediakan pinjaman uang tanpa jaminan sebagai produk fasilitas pinjaman untuk perorangan sehingga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Manfaat yang dirasakan dari dana instan ini yaitu bisa memberikan pinjaman tanpa angan dengan semua manfaat yang dapat diterapkan dalam memenuhi semua kebutuhan dari nasabahnya.

KTA OK Bank

Layanan yang satu ini telah menyediakan untuk pengajuan pinjaman uang 5 juta tanpa menggunakan jaminan dan telah diklaim menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif dengan penawaran syaratnya yang relatif sangat mudah. Peminjaman uang ini bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui fasilitas pinjaman KTA OK Bank.

Dalam hal ini kamu harus memenuhi persyaratan dan ketentuan seperti hanya melampirkan fotokopi KTP, NPWP khusus untuk melakukan pengajuan di atas 50 juta, mutasi rekening, slip gaji dan surat keterangan kerja hingga dokumen legalitas usaha bagi pebisnis. Sementara itu untuk plafon yang disediakan pada layanan pinjaman uang sebanyak 5.000.000 tanpa adanya jaminan ini terhitung lebih besar mulai dari 3 juta sampai 200 juta.

Tunaiku

Tunaiku berada di bawah naungan dari Amar bank yang menyediakan layanan pinjaman uang sebanyak 5 juta tanpa adanya jaminan sehingga bisa menjadi pilihan terbaik ketika ingin mendapatkan uang dalam waktu cepat. Keunggulan yang ditawarkan pada layanan ini yaitu jumlah pinjamannya cenderung lebih besar sampai 20 juta dan menawarkan jangka waktu cicilan cukup panjang hingga 20 bulan.

Selain itu pada proses pengajuan pinjaman juga terbilang lebih mudah dan praktis karena hanya menggunakan fotocopy KTP yang disertai adanya hasil persetujuan pinjaman dari Tunaiku. Apabila sudah memenuhi persyaratan tersebut tentunya kamu akan lebih mudah untuk memperoleh pinjaman uang tanpa dikenakan jaminan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa daftar layanan perbankan atau lembaga keuangan yang menyediakan pinjaman uang tanpa jaminan. Sekarang ini sudah banyak perbankan yang menawarkan produk unggulan untuk pengajuan pinjaman tanpa jaminan.

Instagram