perusahaan terbesar di singapura

Perusahaan terbesar di Singapura memang bukan suatu hal yang baru untuk diketahui oleh kalangan negara di Asia.

Dalam ajang perlombaan guna menarik pikiran yang paling cerdas di dunia, kini perusahaan makin memprioritaskan kepuasan karyawan di tempat kerja dengan cara mempromosikan secara fleksibilitas yang lebih besar serta kepeduliannya terhadap kesejahteraan holistik.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura
Keuntungan Tinggal di Singapura
Daftar Makanan Khas Singapura

Tidak heran jika di Singapura banyak sekali perusahaan besar baik itu industri, teknologi, start up dan yang lainnya banyak berkembang di negara ini.

Hampir semua perusahaan yang ada di Singapura mengalami perombakan yang cukup besar dengan menampilkan desain konsep yang lebih terbuka namun tetap kreatif melengkapi semua fasilitas sehingga peralatan untuk meningkatkan produktivitas kinerja dari semua karyawannya.

Perusahaan terbesar di Singapura

perusahaan terbesar di singapura

Dengan adanya produktivitas kinerja karyawan yang tinggi maka bisa memicu kemungkinan untuk menggapai tujuan dari perusahaan itu sendiri.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Perusahaan top yang ada di Singapura tidak hanya dinilai sebagai salah satu tempat terbaik untuk melakukan pekerjaan namun juga bisa memimpin dalam mendefinisikan secara ulang untuk masa depan ruang kerja.

Dalam hal ini perusahaan tentu memperhatikan kesejahteraan karyawan dan yang nantinya akan berdampak baik bagi kelangsungan perusahaan itu sendiri. Berikut ini perusahaan terbesar di Singapura yang paling top dan banyak dikenali:

1. Google

Dari survei yang telah dilakukan dengan pilihan orang pada tahun 2017 oleh perusahaan rekrutmen Randstad Menyatakan bahwasanya Google memperoleh peringkat perusahaan paling menarik yang ada di negara Singapura.

Google memang membawa daya tarik tersendiri sebagai raksasa teknologi terkemuka dan penemuan ulang bilik pengap secara tradisional yang telah dihilangkan dari tempat bekerja tersebut.

Google mendorong untuk bisa bekerja di dalam kantor yang berada di lingkungan kerja yang memiliki banyak meja dan ruang rapat dengan adanya lantai kayu sebagai penunjuk palet warna kantor karena terinspirasi dari hutan hujan.

Google punya lebih dari 1000 karyawan yang luas di Maple Tree business City II dengan ruangan yang terbuka besar, rancangan tersebut guna mendorong adanya pertemuan secara kebetulan antara rekan kerja dan juga harapan untuk memunculkan ide-ide baru.

2. Group Changi Airport

Perusahaan terbesar di Singapura yang lainnya adalah grup Changi Airport sebagai perusahaan atraktif terbaik kedua di negara Singapura.

Konsep yang dihadirkan adalah home away from home sebagai tempat kerja CAG yang saat ini sudah mengalami transformasi tempat kerja utama di tahun 2014 dan Menggabungkan beberapa elemen desain inovatif guna meningkatkan produktivitas kerja dan kolaborasi tim di dalam perusahaan.

Kantor yang sekarang ini diperbarui menawarkan 7 dapur hingga mesin penjual secara otomatis yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan karyawan ketika istirahat.

Dalam memasuki input Karyawan untuk proses transformasi maka perusahaan memberikan suara tentang cara untuk mengoptimalkan ruang kerja yang ada di zona para pekerja dengan menyiapkan sofa yang dijadikan sebagai Mini amfiteater.

3. Sea

Perusahaan terbesar di Singapura salah satunya adalah start up game online dan juga e-commerce terbesar di Asia Tenggara cara yaitu Garena yang belakang ini melakukan rebranding yang sangat besar dengan perubahan nama menjadi Sea.

Perusahaan yang berada di negara Singapura ini sudah mengumpulkan 550 juta dolar dalam putaran pendanaan terbarunya dan dan akan siap untuk peran umum perdana pada bursa saham di New York dengan proyeksi untuk meningkatkan satu miliar dolar.

Dengan adanya perubahan besar dan proses ekspansi yang bisa dilihat dari perusahaan ini maka kantor pun juga dirubah tetap sama berdedikasi guna mengoptimalkan kenyamanan dan kesejahteraan bagi karyawannya.

Selain itu guna memecah kebodohan pada hari kerja, semua karyawan bisa menikmati tidur siang pada pot tidur yang sudah dilengkapi dengan sprei bersih setiap hari atau pun menikmati pijat dalam waktu 30 menit dari tukang pijat yang ada di rumah.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Alasan Perusahaan Teknologi Pindah ke Singapura

syarat pekerja asing di singapura

1. SDM yang Potensial

Pemerintah sudah mengalokasikan dana yang nantinya melibatkan jaringan kolaboratif sangat kuat dan mencakup universitas kelas dunia yang ada di Singapura, ekosistem startup, bisnis multinasional terkemuka, inkubator bisnis dan juga pemodal ventura yang mengalami perkembangan sangat pesat.

2. Terbuka dan Terhubung

Perusahaan teknologi di Singapura memang terlihat lebih meyakinkan dengan adanya peluang untuk berkembang di pasarannya. Singapura memiliki lokasi wilayah yang sangat strategis dari segi geografisnya yang berada di jantung Asia serta infrastruktur terhubung pada setiap sudut di dunia.

Singapura sudah memberikan promosinya dalam aturan hukum yang sangat transparan dan cukup konsisten serta bagi pembuat kebijakan sudah berhasil memperoleh kepercayaan yang besar dari multinasional, LSM hingga pemerintah.

Tidak hanya itu saja, pembuat kebijakan Singapura kini secara rutin juga mengundang perusahaan lain agar ikut berpartisipasi untuk memecahkan masalah yang sedang terjadi.

3. Perdagangan Digital Ramah Data

Singapura tidak menggunakan sistem yang sama seperti di negara lain seperti halnya China dengan membuat perusahaan teknologi di Singapura menggunakan sistem sendiri.

Di negara lain lebih mengutamakan untuk membangun lebih banyak hambatan pada arus datalintas batas, namun negara Singapura ini sudah menjadi kekuatan dalam mendorong di bagian belakang dengan inisiatifnya Kerangka Perdagangan Digital ASEAN Australia.

4. Perjanjian Perdagangan Lebih Bebas

Meskipun memang pasar di Singapura ini terbilang sangat kecil namun telah memiliki kesepakatan multilateral EUSFTA yakni sebuah perjanjian perdagangan bebas Uni Eropa-Singapura serta CPTPP atau Kemitraan Trans-Pasifik Progresif yang menawarkan standar tinggi guna melakukan kegiatan promosi perdagangan digital dan ekonomi platform.

Hal ini tentunya lebih efektif dalam membuka semua pasaran utama dunia bagi perusahaan yang menggunakan basis di negara Singapura.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa daftar dari perusahaan terbesar di Singapura yang dapat kamu ketahui dengan keunggulan yang berbeda dibandingkan dengan perusahaan. Negara Singapura menjadi alasan bagi perusahaan teknologi besar di luar sana untuk berpindah ke Singapura.

Instagram