Metode Pembayaran Zalora untuk Belanja di Toko Online

Dalam metode pembayaran Zalora sudah disediakan beberapa pilihan yang menjadi alternatif untuk memberikan kemudahan bagi setiap pembeli. Akan tetapi apabila kamu ingin melakukan pembelian di Zalora pada toko online maka juga bisa memilih cara ataupun metode pembayaran yang sesuai di toko online tersebut.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Metode pembayaran yang disediakan oleh Zalora sebagai salah satu toko online terbesar yang ada di Indonesia. Sehingga tidak heran dengan seiring pertumbuhan dan perkembangannya juga menghadirkan beberapa pilihan metode pembayaran yang memberikan keuntungan bagi setiap pembelinya.

Metode Pembayaran Zalora untuk Belanja di Toko Online

Pilihan Metode Pembayaran Zalora

Dalam melakukan pembelian di saluran terdapat pilihan pembayaran yang terbilang cukup banyak dan mendukung untuk transaksi yang akan dilakukan. Dengan demikian kamu cukup memilih salah satu metode ataupun cara pembayaran yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Inilah beberapa pilihan metode pembayaran yang dilakukan di Zalora untuk pembelanjaan di toko online:

1.    Metode pembayaran di Zalora dengan bayar di tempat

Sistem bayar di tempat atau COD ini menjadi salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh Zalora dan saat ini menjadi sistem pembayaran yang sangat populer. Sebab banyak di kalangan para pembeli yang cukup banyak menggunakan sistem COD karena cenderung lebih menguntungkan dan bisa meminimalisir tindak terjadinya penipuan dari seluruh toko online.

Selain itu kamu juga diberikan kemudahan untuk memiliki waktu santai dalam melakukan pemesanan terlebih dahulu tanpa harus memikirkan pembayaran pada saat itu juga. Akan tetapi ketika barang yang kamu beli di Zalora tersebut sudah tiba di alamat tujuan maka kamu harus segera membayar dari harga produk yang sudah dipesan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

2.    Metode pembayaran di Zalora dengan Wallet Zalora

Metode pembayaran Zalora yang bisa dijadikan pilihan salah satunya adalah kehadiran dari dompet digital. Dompet digital atau store credit ini hanya bisa digunakan secara langsung melalui aplikasi Zalora karena walet yang dihadirkan merupakan bagian dari Zalora itu sendiri.

Store credit ini dihasilkan dari pengembalian sejumlah Dana ataupun gift card atas transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Zalora. Sementara itu untuk cara melakukan pengecekan saldo dari wallet yang kamu miliki bisa mengeceknya secara langsung di bagian menu akun saya dan klik walet, Selain itu untuk penggunaannya juga terdapat beberapa ketentuan yang harus dipatuhi oleh semua pengguna Zalora.

3.    Metode pembayaran di Zalora dengan Kartu kredit

Metode pembayaran Zalora juga bisa memanfaatkan kartu kredit yang tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi kamu yang sudah memiliki kartu kredit perbankan. Di aplikasi Zalora atau toko online Zalora itu sendiri sudah menyediakan metode pembayaran yang memanfaatkan kartu kredit kamu dengan cara memasukkan detailnya terlebih dahulu.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Informasi detail tersebut harus diisi dulu sebelum kamu melakukan check out yang nantinya tersedia sebanyak 16 digit nomor kartu, nomor CVV serta tanggal expired dari kartu tersebut, bahkan juga akan diminta detail informasi 3 digit angka rahasia yang berada di belakang kartu kredit. Perlu kamu ingat juga apabila nama dari pemegang kartu kredit ini berbeda dengan nama yang tercantum di aplikasi Zalora maka untuk pemesanannya secara otomatis akan langsung dibatalkan dari pihak Zalora guna meminimalisir dan bentuk pencegahan adanya indikasi fraud.

4.    Metode pembayaran Zalora dengan Bank transfer gunakan virtual account payment

Salah satu metode pembayaran yang dihadirkan oleh Zalora yaitu bekerja sama dengan layanan perbankan yang ada di Indonesia. Metode pembayaran di Zalora yang satu ini memanfaatkan nomor rekening virtual yang nantinya bisa berubah setiap saat ketika kamu melakukan pemasaran barang di aplikasi Zalora.

Kelebihan yang dihadirkan dengan menggunakan metode yang satu ini terbilang lebih mudah dan praktis karena untuk setiap orderan atau pemesanan yang nantinya akan kamu lakukan bisa diproses lebih cepat oleh tim Zalora. Akan tetapi perlu dipastikan bahwasanya kamu juga harus melakukan pembayaran dalam jangka waktu 1 x 24 jam supaya bisa menghindari proses pembatalan secara otomatis yang dilakukan oleh sistem Zalora.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

5.    Metode pembayaran Menggunakan Gopay

Gopay saat ini sudah dijadikan sebagai metode pembayaran Zalora yang memberikan keuntungan tersendiri bagi setiap pembeli untuk memanfaatkan dompet digital dengan mudah dan cepat. Sebelum kamu memutuskan untuk melakukan pembayaran maka pastikan terlebih dahulu bahwasanya kamu sudah memiliki aplikasi Gojek yang terinstal pada smartphone kamu.

Sebelum kamu memutuskan untuk belanja di aplikasi Zalora maka pastikanlah saldo Gopay yang kamu miliki cukup untuk membayar tagihan pembayaran belanja di Zalora. Pastikanlah kamu juga tidak lupa untuk melakukan top up saldo Gopay melalui payment methods yang sudah disediakan di aplikasi Gojek kamu.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

6.    Metode pembayaran di saluran menggunakan Dana

Dalam melakukan pembayaran pesanan yang dilakukan di Zalora menggunakan Dana Desa menggunakan transfer melalui virtual account Mandiri Zalora. Dengan demikian pada saat kamu sudah melakukan check out atas pembelian belanja di saluran maka harus memilih salah satu metode pembayaran transfer Bank.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Lukis
Bisnis Jasa Mendengarkan Curhatan
Bisnis Jasa Bodyguard

Setelah itu di bagian nama bank maka silakan kamu memilih Bank Mandiri dan hal ini cukup penting untuk melakukan pembayaran belanja online di Zalora dari Dana supaya tidak gagal. Selain itu perlu kamu pahami bahwasanya hanya dari rekening virtual Bank Mandiri saja yang dapat menerima transfer dari Bank lain selain Mandiri, adapun untuk langkah cara melakukan pembayaran Zalora menggunakan Dana sebagai berikut:

  • Langkah pertama silakan kamu membuka aplikasi Zalora terlebih dahulu
  • Pilihlah salah satu produk yang ingin kamu beli dan lanjutkan proses ini dengan klik tombol beli sekarang atau + Tas Belanja
  • Silakan kamu mencari produk tambahan lain jika memang ingin membeli lebih dari satu barang di aplikasi seluler
  • Lanjutkan dengan klik
  • Kamu bisa memilih lokasi pengiriman atau alamat yang nantinya menerima barang tersebut
  • Lalu klik tombol lanjut ke check out
  • Lanjut dengan klik tombol lanjut ke pilihan pembayaran dan pilihlah bank transfer-virtual account
  • Mengingat kali ini kamu akan menggunakan Dana maka silahkan pilih Bank Mandiri
  • Setelah itu lan klik lanjut ke pengiriman dan pilihlah kurir sesuai dengan keinginan kamu
  • Klik tombol lanjut ke cek pesanan dan pilih pesan sekarang
  • Nomor virtual account Bank Mandiri dengan jumlah nominal untuk pembayaran di Zalora
  • Buka aplikasi Dana dan silakan klik menu kirim
  • Pilihlah ke rekening bank dan pilih tambah rekening bank baru
  • Di bagian nama bank silakan pilih Bank Mandiri
  • Masukkan nomor virtual account dan lanjut dengan klik tombol simpan dan lanjut
  • Silakan klik tombol bayar dan masukkan PIN Dana dengan benar untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pilihan metode pembayaran Zalora yang memberikan kemudahan pada transaksi belanja online. Zal menyediakan pilihan metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan para pembeli.