Bisnis Online Tanpa Modal dengan Peluang Keuntungan Menjanjikan

Bisnis online tanpa modal, emang bisa? Di masa pandemi ini memang berdampak banyak pada aspek kehidupan masyarakat yang berpengaruh pada bidang ekonomi. Maka dari itu masyarakat yang terdampak memutar cara dengan bisnis online karena mudah dilakukan di rumah.

Sekarang ini ketersediaan toko online sangat beragam dan banyak pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan setiap hari. Maka bisa menjadi peluang yang menjanjikan bagi para pebisnis mengingat semua hal sekarang dipesan secara online.

Peluang Bisnis Online yang Menguntungkan

Bisnis Online Tanpa Modal dengan Peluang Keuntungan Menjanjikan

Meskipun kondisinya cukup sulit namun kamu jangan putus asa. Ketersediaan lapangan yang minim bukan akhir dari perjalanan kamu untuk bisa bertahan hidup.

Salah satunya peluang pada bisnis yang cukup menguntungkan bahkan penghasilannya bisa mencukupi kebutuhan setiap hari. Inilah beberapa peluang yang bisa menjadi pilihan untuk kamu:

1. Melakukan dropshipping online

Dalam melakukan penjualan secara online, ini sebagai langkah tepat kamu bangkit memulihkan kondisi ekonomi. Bisnis online tanpa modal yang sangat menguntungkan tanpa harus stok barang di rumah.

Dropshipper yakni bentuk bisnis yang dapat kamu lakukan dengan menjual produk milik orang lain. Tidak seperti reseller yang harus menyimpan barang banyak di rumah baru dijual kepada konsumen.

2. Bergabung dengan afiliasi

Tidak jauh berbeda dengan bisnis pada bidang dropshipping, afiliasi juga merupakan bentuk bisnis online tanpa menggunakan modal dengan cara menjual produk orang lain. Perbedaannya pada penghasilan yang asalnya dari komisi penjualan atas barang.

Besarnya persentase untuk komisi yang nantinya bisa kamu dapatkan yakni sesuai kesepakatan di awal seperti penjual 20 persen atau bahkan 50 persen. Afiliasi ini adalah program yang membuat kamu harus mendaftarkan diri sebelum bisa memulai penjualan produk.

3. Membuka kursus dengan sistem online

Mematuhi aturan pemerintah untuk belajar dari rumah maka kursus online ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Banyaknya anak didik yang kurang mendapatkan pemahaman pembelajaran sebagai peluang kamu membuka kursus secara online.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Kursus online merupakan website yang isinya berbagai pilihan materi pengetahuan dan pembelajaran yang dapat diakses namun menggunakan sistem berbayar. Sehingga baik itu pihak kursus ataupun siswa sama-sama mendapatkan keuntungan dari kursus online.

4. Membuka jasa pembuatan website

Tips bisnis yang menguntungkan lainnya yakni dengan membuka jasa untuk pembuatan website. Jika kamu mempunyai kemampuan coding maka bisa membuat bisnis online ini karena terbilang menguntungkan.

Kamu tidak perlu membutuhkan modal bahkan tanpa modal karena hanya membutuhkan laptop yang kamu miliki dan skill coding. Bisnis ini sangat menjanjikan keuntungan berlipat bagi kamu jika terus dilakukan pengembangan usaha.

5. Menjadi blogger dan menyajikan konten menarik

Blog sekarang ini bukan hanya tempat untuk menulis dan memaparkan ide kreatif agar dibaca oleh pengguna. Blog juga bisa menjadi ladang menghasilkan pendapatan berlipat yang mana kamu tidak perlu bekerja lagi di luar rumah.

Dengan sajian konten yang ada pada blog kamu dan banyaknya pengunjung melihat dan membacanya, maka penghasilan itu akan datang sendirinya. Cara mendapatkannya dari iklan, maka kamu harus memahami sistem iklan yang ada pada blog untuk mendapatkan penghasilan berlipat.

6. Membuka jasa SEO

Kemampuan SEO atau Search Engine Optimazation sekarang ini mempunyai banyak peminat dan menjadi pekerjaan yang sangat menjanjikan. Dengan keahlian tersebut kamu bisa membuka jasa konsultasi optimasi untuk website yang menjadikan peluang bisnis online menjanjikan.

Baca Juga Artikel Strategi Pemasaran Lainnya dari Transfez

Strategi Pemasaran Digital Lebih Menguntungkan dan Hemat Biaya
Strategi Pemasaran Farmasi dan Persaingan dengan Kompetitor
Strategi Pemasaran Furniture yang Tepat Dijamin Terjual Banyak
Strategi Pemasaran Tempat Hiburan dengan Mengoptimalkan Website
Strategi Pemasaran Skincare dan Kosmetik dengan Video Tutorial

Pada dasarnya bisnis yang dilakukan secara online ini akan membantu website miliknya pebisnis bisa mendapatkan peringkat terbaik pada mesin pencarian. Sehingga bisa muncul pada deretan atas yang akan mendatangkan banyak pengunjung serta meningkatkan penjualan atas produknya, dengan begitu jasa ini sangat dibutuhkan.

7. Menjadi penulis freelance

Keahlian kamu dalam bidang menulis bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan tanpa harus mengeluarkan modal. Sekarang ini banyak sekali pebisnis yang tersadarkan akan pentingnya pembuatan strategi pemasaran atas konten marketing melalui blog.

Akan tetapi tidak banyak yang mempunyai kemampuan menulis artikel untuk menarik perhatian para pengunjung. Maka dari itu pebisnis akan mengambil para freelancer agar bisa membantunya menyajikan konten yang menarik, sehingga penulis freelance mempunyai banyak peluang dengan sistem online ini.

8. Membuka jasa desain grafis sebagai bisnis online

Membuka jasa pembuatan desain grafis bisa jadi ide bisnis yang sangat menguntungkan terlebih kamu mempunyai skill tinggi di bidangnya. Pekerjaan jasa pembuatan desain grafis dapat dilakukan di rumah tanpa atau dilakukan secara remote.

Cara mendapatkan konsumen pun juga sangat mudah dengan bergabung pada platform freelancer. Sekarang ini platform online sudah banyak tersedia yang membuka peluang kamu menjalankan pekerjaan sesuai kemampuan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

9. Menawarkan jasa tutor secara online

Bisnis secara online lain yang bisa dijadikan pilihan yakni dengan membuka jasa tutor secara online. Keahlian kamu dalam mengajar akan potensial jika langsung disalurkan dalam membuka bisnis.

Cara yang dapat kamu lakukan dengan menawarkan jasa tutor secara online baik itu melalui sistem private ataupun kelompok. Sudah banyak sekarang ini platform jasa tutor yang memberikan banyak keuntungan bagi pelajarnya ataupun kamu sebagai pekerja.

10. Berjualan ebook

Peluang pada bisnis yang dilakukan secara online lainnya yakni dengan berjualan ebook. Berjualan ebook sedang naik daun mengingat kebutuhan akan membaca buku sangat penting dan sistem online sudah memberikan kemudahan tanpa harus ke store secara langsung.

Hal seperti ini tentunya tidak lepas dari perkembangan teknologi yang menyajikan buku dalam bentuk digital dan dapat diakses oleh siapa saja dan kapan saja. Tidak hanya itu saja, ketersediaan toko online yang menjual ebook sangat banyak dan bisa menjadi peluang bagi kamu.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa daftar peluang bisnis online yang menjanjikan untuk kamu coba. Di masa pandemi ini bukan berarti peluang pekerjaan langsung sempit, coba beralih dengan sistem online.