Cara untuk Menambahkan Metode pembayaran Lazada yang Utama

Cara untuk menambahkan metode pembayaran Lazada yang benar bisa dilakukan dengan mudah yang nantinya bisa membantu setiap pengguna ketika melakukan pembayaran atas belanja online yang dilakukan. Sebelum melakukan penggantian metode pembayaran di Lazada maka langkah pertama yang harus dilakukan yaitu memiliki akun Lazada sendiri.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Hal ini dikarenakan ketika sudah melakukan pendaftaran maka kamu akan jauh lebih mudah untuk melakukan pembayaran ataupun mengubah metode pembayaran yang nantinya digunakan di aplikasi Lazada. Apabila sudah menautkan metode pembayaran di Lazada tentunya akan memberikan kemudahan untuk bertransaksi dalam belanja online yang dilakukan.

Cara untuk Menambahkan Metode pembayaran Lazada yang Utama

1. Cara Menambahkan Metode Pembayaran Lazada

Dalam menambahkan metode pembayaran di aplikasi Lazada bisa membuat pembayaran belanja online dilakukan secara otomatis. Adapun langkah mudah yang dapat kamu lakukan untuk menambahkan metode pembayaran di aplikasi Lazada sebagai berikut;

 Melakukan pendaftaran menggunakan Facebook ataupun Google bagi kamu yang sebelumnya tidak pernah memiliki akun dan apabila kamu sebelumnya sudah pernah maka tinggal login seperti biasanya
 Pada saat kamu sudah berhasil masuk ke aplikasi Lazada maka silahkan untuk melengkapi semua informasi data yang berada di bagian profile. Kelengkapan informasi data tersebut seperti halnya nama lengkap, email ketika diminta, alamat lengkap, nomor telepon hingga nomor rekening yang nantinya dapat digunakan sebagai pengembalian dana apabila ketika melakukan pembelian belanja online terjadi masalah
 Apabila kamu sudah selesai maka silahkan melanjutkan dengan tekan tab home atau kembali dan silakan kamu bisa mencari barang atau produk sesuai dengan keinginan
 Kamu sudah menemukan barang atau produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan maka bisa melanjutkan proses ini dengan menekan tombol beli sekarang di halaman tersebut
 Setelah itu kamu dapat melakukan pengaturan untuk proses pengiriman yang disesuaikan dengan kesediaan jasa ekspedisi dari seller Lazada
 Dengan demikian kamu bisa klik tombol buat pesanan untuk pembelian produk yang sebelumnya sudah
 Pada langkah yang satu ini kamu akan diarahkan untuk ke halaman metode pembayaran Lazada. Dengan demikian kamu bisa memilih salah satu opsi untuk metode yang saat ini sudah disediakan oleh Lazada sebagai proses pembayaran atas pembelian belanja online di aplikasi Lazada.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

2. Metode Pembayaran Lazada

1. Bayar Di Tempat Atau Cod

Kehadiran dari metode pembayaran yang disediakan oleh Lazada tidak hanya menawarkan pembayaran secara digital namun juga bisa memilih bayar di tempat. Adanya sistem layanan bayar di tempat atau COD ini bisa dijadikan sebagai pilihan bagi setiap pelanggan ketika belanja online di aplikasi Lazada.

Sistem bayar di tempat memberikan kemudahan dan bisa meminimalisir tindakan penipuan yang biasanya dilakukan oleh beberapa seller. Sehingga kamu tidak perlu membayar ketika produk yang kamu inginkan tidak sampai di rumah.

2. Kartu Debit Atau Kredit

Jenis metode pembayaran yang disediakan oleh Lazada salah satunya adalah penggunaan kartu debit ataupun kartu kredit. Proses pembayaran atas belanja online yang dilakukan di Lazada tidak hanya bisa dibayarkan secara langsung menggunakan kartu debit namun juga bisa memanfaatkan kartu kredit apabila memang kamu memilikinya.

Adanya kartu debit atau kredit ini membuat kamu bisa melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat tanpa perlu keluar rumah. Biasanya dari layanan aplikasi Lazada akan meminta kamu untuk memasukkan beberapa informasi terkait kartu debit atau kartu kredit yang saat ini kamu gunakan untuk melakukan pembayaran belanja online di aplikasi Lazada.

3. Bank Transfer

Pada pembayaran Lazada lainnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah menggunakan metode bank transfer. Untuk transfer melalui bank atas pembelian belanja online ini bisa dijadikan pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki nomor rekening.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Pada sistem pembayaran bank transfer ini kamu bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh bank baik itu melalui ATM, mobile banking, internet banking ataupun SMS banking. Dengan kehadiran pilihan tersebut tentunya memberikan kemudahan bagi setiap pengguna yang ingin melakukan transaksi belanja online di aplikasi Lazada.

4. Alfamart

Selain kamu bisa melakukan pembayaran Lazada menggunakan sistem digital, kamu pun juga bisa memanfaatkan layanan dari Alfamart untuk melakukan pembayaran belanja online di aplikasi Lazada. Cara ini bisa kamu lakukan ketika kamu tidak memiliki nomor rekening untuk melakukan pembayaran belanja online.

Dengan demikian kamu harus datang ke Alfamart untuk membayarkan tagihan belanja online di aplikasi Lazada sesuai dengan jumlah pembelian. Silakan kamu datang ke kasir dan menyampaikan bahwasanya kamu ingin melakukan pembayaran belanja online dari aplikasi Lazada dan kasir akan memproses permintaan kamu untuk pembayaran.

5. Cicilan

Dalam melakukan pembayaran atas belanja online yang dilakukan di Lazada sebenarnya tidak hanya bisa dengan menggunakan metode pembayaran secara tunai atau langsung. Para pengguna aplikasi Lazada sudah diberikan kebebasan untuk belanja terlebih dahulu dengan pembayaran belakangan menggunakan sistem cicilan setiap bulan.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Dengan demikian para pengguna bisa belanja apa saja sesuai dengan kebutuhan dan membayarnya dengan bentuk cicilan yang nantinya akan dihitung sesuai dengan besaran belanja yang sudah dilakukan oleh pengguna tersebut.

Akan tetapi perlu diketahui untuk sistem cicilan ini biasanya sudah disediakan oleh aplikasi, Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan pihak ketiga untuk proses pembayaran cicilan atas belanja online yang dilakukan di aplikasi Lazada.

6. Indomaret

Untuk pemilihan metode pembayaran Lazada menggunakan Indomaret sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pembayaran yang dilakukan di Alfamart. Hal ini dikarenakan kamu juga harus datang ke Indomaret untuk melakukan transaksi pembayaran atas belanja online yang dilakukan di aplikasi Lazada.

Cara untuk melakukannya pun sama cukup dengan datang ke bagian kasir dan mengatakan bahwa kamu ingin melakukan pembayaran belanja online aplikasi Lazada. Dengan demikian kasir akan memproses permintaan kamu untuk melakukan pembayaran dan ketika pembayaran sudah selesai dilakukan kamu akan mendapatkan struk sebagai bukti pembayaran di aplikasi Lazada.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian yang dapat kamu ketahui terkait metode pembayaran Lazada yang bisa dipilih oleh pengguna. Adanya pilihan metode pembayaran di aplikasi Lazada memberikan kemudahan bagi pengguna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhannya.

Instagram