lokasi belanja di singapura

Lokasi belanja di Singapura cukup banyak dan bisa menjadi referensi menarik untuk kamu. Singapura merupakan surga belanja dengan pilihan yang sangat beragam dan juga memawarkan harga yang terbilang lebih murah.

Baca Juga Mudahnya Cara Transfer Uang ke Singapura

Bahkan banyak sekali tempat belanja yang ada di Singapura yang menawarkan bebas pajak sehingga lebih murah dengan barang yang berkualitas. Tempat belanja banyak tersebar di berbagai wilayah di Singapura yang memudahkan kamu untuk mendapatkan barang berkualitas baik.

Lokasi Belanja di Singapura

lokasi belanja di singapura

Bagi kamu yang ingin belanja di Singapura maka perlu memilih tempat yang menawarkan harga lebih murah. Lokasi belanja ini mendukung untuk kamu mendapatkan berbagai macam pilihan seperti halnya pakaian, kosmetik, parfum dan lain sebagainya.

Baca Juga Artikel Singapura Lainnya dari Transfez

Cara Top Up Saldo di Aplikasi Transfez Singapura
Mengenal Tradisi Singapura
Makna Lambang Negara Singapura
Arti Bendera Singapura dan Sejarahnya
Daftar Pemimpin Singapura

Inilah beberapa uraian mengenai tempat belanja yang ada di Singapura dengan pilihan terbaik:

1. The Shilla Duty Free

Pilihan belanja yang dapat dikunjungi adalah di bandara Singapura tepatnya The Shilla Duty Free sebagai toko bebas pajak dan memiliki koleksi terbesar dengan berbagai macam produk unggulan.

Toko ini menyediakan beragam koleksi kosmetik dan juga parfum terbesar yang ada di Asia Pasifik dan memang dipilih secara khusus guna memenuhi kebutuhan banyak orang untuk mendukung kecantikan.

Selain itu di toko juga menyediakan perawatan spa yang dapat menjaga tubuh kamu setelah melakukan perjalanan yang panjang.

Sementara itu di terminal 3 merupakan rumah dari Shilla Loft sebagai tempat kamu untuk menemukan 4 merk mewah yang banyak diincar oleh para pecinta fashion di antaranya Dior, Chanel, SK-II, dan juga La Prairie.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

2. DFS’ T Galleria di Orchard Road

Tempat belanja bebas pajak di Singapura yang berada di pusat kota ini tepat berada di Orchard Road dengan belanja bebas bea atau pajak. Toko yang satu ini menawarkan berbagai macam barang di antaranya tas bermerk, spirit, parfum, pakaian dan yang lainnya untuk menunjang kebutuhan fashion, bahkan toko menawarkan 700 merk.

Dengan kamu belanja di toko ini makan akan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan untuk memanjakan diri bersama pelayanan VIP dengan concierge kecantikan jika membutuhkan pelayanan make up. Selain itu juga tersedia pelayanan perawatan kulit wajah gratis yang dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan kunjungan kamu.

3. Scape Underground

Salah satu pilihan lain untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan di kawasan Orchard Road dan juga sebagai tempat berkumpulnya anak-anak gaul di Singapura. Tempat belanja yang ini adalah fasilitas di gedung Scape dengan adanya bangunan multifungsi yang memiliki ketinggian sampai 5 lantai.

Scape sendiri merupakan pusat untuk melakukan pemberdayaan remaja dan telah menawarkan adanya berbagai macam fasilitas pendukung seperti halnya studio rekaman serta teater. Kamu juga akan mendapatkan berbagai macam produk seperti halnya aksesoris, pakaian dan juga kelengkapan produk kosmetik.

4. Fat East Plaza

Singapura sekarang ini memang memegang posisi sebagai kota termahal di dunia yang dimulai sejak tahun 2014 selama 5 tahun. Tidak heran lagi jika memang Singapura menawarkan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan di Indonesia.

Tidak perlu bingung lagi mencari tempat belanja di Singapura karena tersedia banyak pilihan tempat salah satunya Fat East Plaza. Sebab tempat ini dikenal sebagai salah satu pusat mode yang terkenal di Singapura.

5. Chinatown Shopping Street

Lokasi belanja di Singapura yang berada di kawasan Chinatown dengan banyak sekali kunjungan dari wisatawan asing dan juga lokal. Terlebih di kawasan ini banyak sekali populasi Tionghoa yang menduduki sehingga membuka shopping street dengan berbagai macam pilihan tidak hanya pakaian namun juga aksesoris lainnya.

Selain itu penawaran harga di Chinatown lebih murah dibandingkan di tempat lain. Mengingat pilihannya sangat banyak maka kamu jangan langsung memilih di satu tempat saja, silahkan berkeliling terlebih dahulu dan baru menetukan pilihan yang tepat.

6. Bugis Street

Lokasi belanja di Singapura yang dapat dikunjungi adalah Bugis Street yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pasar senen atau pasar tanah abang di Jakarta. Singapura memang surganya belanja sehingga menawarkan banyak sekali pilihan barang dengan harga murah hingga mahal.

Jika kamu memilih untuk mendapatkan harga murah maka bisa datang ke Bugis Street dengan jarak yang tidak terlalu dari stasiun MRT Bugis dan kamu akan mendapatkan pengalaman belanja yang sangat asyik. Di Bugis Street ini kamu akan menemukan kurang lebih 600 toko yang menjual banyak produk unggulan mulai dari pakaian hingga pernak pernik lainnya.

7. IMM Outlet Mall

Tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan tempat belanja di Singapura karena tersedia banyak sekali pilihan menarik bagi kamu. Seperti halnya IMM Outlet Mall yang ada di kawasan Jurong East dan memang cukup jauh dari pusat kota, sehingga kamu bisa mengujunginya jika memang jalan-jalan di kawasan tersebut.

Di IMM Outlet Mall maka kamu bisa mendapatkan barang bermerk di antaranya Fila, Hush Puppies, Guess, Nike dan produk terkenal lainnya. Menariknya kamu bisa mendapatkan harga murah setiap belanja di tempat ini, bahkan menawarkan diskon hingga 80 persen.

8. ION Orchard

Seperti yang diketahui bahwa Orchard Road merupakan lokasi belanja di Singapura sebagai kiblat untuk wisata belanja di kawasan Singapura. Di Orchard Road menawarkan banyak sekali pilihan untuk belanja dengan jalanan sepanjang 2.2 km dan diapit oleh mal besar.

Akan tetapi bagi kamu yang ingin belanja dengan barang mewah mak ION Orchard bisa menjadi pertimbangan menarik untuk dikunjungi. Bangunan ION Orchard sangat menarik perhatian karena mengusung penampilan gaya futuristik yang mengagumkan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberap uraian mengenai lokasi belanja di Singapura mulai dari harga yang murah sampai mahal. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk berkualitas seperti halnya pakaian hingga kelengkapan kosmetik.