Lama Perjalanan Dari Indonesia Ke Yerusalem

Lama perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem tentu akan memakan waktu yang cukup lama mengingat jarak antara Indonesia dan Yerusalem terbentang cukup jauh. Yerusalem merupakan kawasan yang berada di negara Israel sehingga tidak sulit untuk mendapatkan maskapai penerbangan hingga ke negara tersebut.

Lama perjalanan penerbangan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Yerusalem juga dipengaruhi oleh maskapai serta seberapa banyak transit yang nantinya akan dilakukan. Dengan demikian penting bagi kamu untuk mengetahui lamanya perjalanan yang akan dilakukan dari Indonesia ke Yerusalem sehingga bisa diketahui waktu keberangkatan serta waktu kedatangan di negara Yerusalem tersebut.

Lama Perjalanan Dari Indonesia Ke Yerusalem Dari Kecepatan Penerbangan

Lamanya perjalanan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Yerusalem juga dipengaruhi oleh kecepatan penerbangan yang dilakukan pada setiap maskapai yang sudah dipilih. Hal ini dikarenakan dalam melakukan perjalanan menggunakan pesawat terdapat ketentuan tersendiri untuk penggunaan kecepatan penerbangan yang nantinya juga akan berpengaruh pada lamanya waktu perjalanan yang dilakukan dari Indonesia ke Yerusalem.

Dengan demikian kamu juga harus mengetahui informasi ini sebelumnya ketika akan melakukan perjalanan ke luar negeri dari Indonesia ke Yerusalem. Berikut inilah lama perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem dengan mengacu kecepatan penerbangan pesawat dari maskapai yang dipilih:

  • Lamanya waktu penerbangan dari Indonesia ke Yerusalem dengan kecepatan penerbangan pesawat 900 km per jam maka akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 9 jam 37 menit
  • Lamanya waktu penerbangan dari Indonesia ke Yerusalem dengan kecepatan penerbangan pesawat 700 km per jam maka akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 12 jam 22 menit
  • Lamanya waktu penerbangan dari Indonesia ke Yerusalem dengan kecepatan penerbangan pesawat 500 km per jam maka akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 17 jam 19 menit.

Lama Perjalanan Dari Indonesia Ke Yerusalem Untuk Kunjungan

Lama Perjalanan Dari Indonesia Ke Yerusalem Berdasarkan Kota Keberangkatan

Seperti yang diketahui bahwasanya Indonesia memiliki banyak bandara internasional yang sudah tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Sehingga untuk melakukan perjalanan ke luar negeri khususnya dari Indonesia ke Yerusalem tentunya setiap orang bisa memilih untuk jadwal keberangkatan dari kota mana saja yang memang memiliki maskapai penerbangan dengan jadwal menuju ke Yerusalem.

Setiap orang bisa memilih kota keberangkatan sesuai dengan keinginan atau kebutuhannya. Berikut inilah daftar lama perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem berdasarkan kota keberangkatan dari Indonesia:

  • Lama waktu perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem yang dilakukan dari Jakarta akan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 12 jam 55 menit dengan satu kali transit
  • Lama waktu perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem yang dilakukan dari Medan membutuhkan waktu penerbangan sekitar 21 jam 50 menit dengan 2 kali transit
  • Lama waktu perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem yang dilakukan dari Denpasar membutuhkan waktu penerbangan sekitar 14 jam 30 menit dengan satu kali transit
  • Lama waktu perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem yang dilakukan dari Surabaya membutuhkan waktu penerbangan sekitar 18 jam 55 menit dengan dua kali transit
  • Lama waktu perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem yang dilakukan dari Makassar membutuhkan waktu penerbangan sekitar satu hari lebih dengan dua kali transit

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lama Perjalanan Dari Indonesia Ke Israel

Setelah kamu mengetahui lama perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem tentunya juga penting bagi kamu untuk mengetahui rata-rata umum lamanya melakukan perjalanan menggunakan pesawat dari Indonesia ke Israel. Rata-rata untuk durasi perjalanan dengan penerbangan secara nonstop yang dilakukan dari Indonesia ke Israel akan membutuhkan waktu sekitar 34 jam 15 menit.

Pada perjalanan yang dilakukan dari Indonesia ke Israel ini akan melalui jarak yang cukup panjang sekitar 9619 km. Sementara itu rute yang sangat populer dipilih oleh banyak orang ketika akan berkunjung ke Israel yaitu rute ke keberangkatan dari Denpasar ke Tel Aviv dengan rata-rata lamanya waktu perjalanan menggunakan pesawat sekitar 34 jam 15 menit.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Jarak Dari Indonesia Ke Yerusalem Israel

Dengan kamu mengetahui lamanya perjalanan menggunakan maskapai penerbangan dari Indonesia ke Yerusalem bisa menjadi informasi penting yang dibutuhkan pada perjalanan tersebut. Namun juga penting bagi kamu untuk mengetahui seberapa jauh jarak antara negara Indonesia menuju Yerusalem Israel.

Jarak dari Indonesia ke Yerusalem Israel sekitar 8659 km sehingga tidak heran ketika menuju ke Yerusalem membutuhkan waktu yang sangat panjang bahkan pada beberapa maskapai penerbangan bisa memakan waktu hingga satu hari lebih. Sementara itu hitungan jarak dari Indonesia ke Yerusalem berdasarkan mil yaitu 5381 mil dan 4676 mil laut.

Perbedaan Waktu Dari Indonesia Dan Yerusalem Israel

Setiap negara yang ada di dunia tentunya memiliki perbedaan waktu baik itu sedikit ataupun banyak tergantung dari GMT setiap negara tersebut. Perbedaan waktu dari Indonesia dan Yerusalem Israel cukup banyak, terlebih Indonesia sendiri memiliki perbedaan waktu yaitu WIB, WITA dan WIT.

Perbedaan waktu Indonesia dan Yerusalem Israel sekitar 4 jam lebih cepat Indonesia dengan perbedaan waktu Indonesia bagian barat. Dengan demikian ketika Indonesia dengan waktu Indonesia bagian barat pukul 09.59 maka di Yerusalem Israel masih pukul 05.59.

Ketentuan Matahari Terbit Dan Terbenam Di Indonesia Dan Yerusalem

Datangnya matahari terbit dan terbenam antara Indonesia dan Yerusalem tentunya terdapat perbedaan tersendiri yang perlu diketahui oleh banyak orang. Matahari terbit yang muncul di Indonesia biasanya sekitar pukul 05. 56, sementara itu kemunculan matahari terbit ini akan berbeda lagi di Yerusalem karena terbit dipukul 6.09.

Selain itu untuk waktu matahari terbenam pun juga selisih lebih banyak antara Indonesia dan Yerusalem, Indonesia dengan matahari terbenam pukul 17.53, sedangkan Yerusalem sendiri sekitar pukul 19.12. Perbedaan lain yang cukup signifikan antara negara Indonesia dan Yerusalem yaitu panjang hari untuk Indonesia sendiri sekitar 12 jam 3 menit dan Yerusalem sekitar 13 jam 3 menit dengan selisih kedua wilayah ini sekitar satu jam.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait lama perjalanan dari Indonesia ke Yerusalem berdasarkan faktor kecepatan penerbangan dari setiap maskapai yang digunakan serta kota keberangkatan dari Indonesia sendiri. Lamanya perjalanan penerbangan yang dilakukan dari Indonesia ke Yerusalem juga dipengaruhi oleh waktu transit dari setiap maskapai penerbangan.