Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile Secara Online Menggunakan HP

Bagaimana cara top up ovo lewat BSI Mobile? Sekarang ini keberadaan OVO masih menjadi salah satu dompet digital yang mampu melengkapi berbagai macam kebutuhan setiap transaksi. Pengisian saldo OVO pun tersedia banyak cara salah satunya cara top up OVO lewat BSI Mobile Banking cukup menggunakan ponsel.

OVO tidak hanya bisa digunakan dalam melakukan kegiatan transaksi secara online namun juga bisa digunakan offline. Bagi kamu yang sebelumnya sudah menggunakan OVO maka sudah tidak asing lagi dalam melakukan pengisian saldo.

Minimal Top Up OVO Melalui BSI Mobile

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile Secara Online Menggunakan HP

Bagi pengguna OVO yang sudah melakukan aktivasi aplikasi BSI Mobile maka hal ini akan jauh lebih memudahkan. Namun perlu diketahui cara top up OVO lewat BSI Mobile terdapat minimal pengisian yang harus dipahami oleh setiap pengguna sehingga transaksi bisa diproses oleh sistem.

Apabila kamu pertama kalinya melakukan top up OVO melalui BSI Mobile maka penting sekali mengetahui cara yang satu ini. Bahwasannya proses top up OVO lewat BSI Mobile harus dengan minimal Rp 10 ribu, sehingga kamu harus memiliki saldo di dalam rekening bank lebih dari Rp 10 ribu agar permintaan bisa diproses.

Baca Juga Artikel Tentang Bank Syariah Indonesia (BSI) Lainnya dari Transfez

Cara Cek Mutasi Rekening Bank Syariah Indonesia Lewat BSI Mobile dan ATM
Cara Cek Nomor Rekening BSI Lewat BSI Mobile dan Syarat Pengecekan
Cara Cek Saldo Rekening BSI Lewat BSI Mobile dan Internet Banking
Cara Ganti PIN BSI Mobile dengan Ponsel dan Kantor Cabang BSI
Jenis Tabungan Bank Syariah Indonesia dan Keunggulan Produknya

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Setelah kamu mengetahui adanya batas minimal dalam melakukan pengisian saldo maka bisa dengan mudah untuk top up melalui aplikasi BSI Mobile. Salah satu aplikasi yang disediakan oleh layanan perbankan ini mempunyai banyak manfaat bagi setiap penggunanya.

Berikut inilah beberapa langkah yang dapat kamu gunakan dalam mengisi saldo OVO melalui BSI Mobile Banking:

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh pengguna yakni dengan membuka aplikasi BSI Mobile yang telah tersedia di ponsel. Pastikan ponsel kamu sudah login menggunakan BSI Mobile versi terbaru.

Jika masih belum maka segera lakukan upgrade aplikasinya melalui Play Store ataupun App Store. Dengan begitu kamu akan merasakan kemudahan dengan memanfaatkan semua layanan yang tersedia di aplikasi BSI Mobile.

2. Pilih Menu Top Up E-Wallet

Di halaman utama aplikasi telah ditawarkan banyak pilihan layanan dari aplikasi BSI Mobile. Namun kali ini kamu cukup memilih menu E-Wallet untuk top up OVO karena akan menggunakan OVO dalam melakukan kegiatan transaksi.

Pada menu E-Wallet juga tersedia banyak pilihan dompet digital yang cukup populer digunakan. Maka dengan begitu kamu bisa memanfaatkannya sebagai cara top up OVO lewat BSI Mobile.

3. Pilih Sub Menu OVO

Jika pilihannya sudah muncul maka silahkan untuk melanjutkan dengan klik sub menu OVO pada urutan ke 6 dari atas. Sehingga akan diarahkan pada halaman berikutnya dengan memilih sub menu OVO.

Lihat Juga Video Cara Mudah Melakukan Pengiriman Uang Ke Luar Negeri

4. Memasukkan Password BSI Mobile

Setelah itu silahkan masukkan kata sandi untuk aplikasi BSI Mobile pada kolom yang tersedia. Pastikan kamu telah memasukkan kata sandi yang benar agar bisa diproses dan berjalan dengan lancar karena ada konfirmasi dari pemilik akun BSI Mobile.

Lalu tekan tombol Lanjut yang ada di bagian bawah kolom pengisian kata sandi. Kemudian akan diarahkan ke halaman untuk memasukkan nomor HP.

5. Masukkan Nomor HP

Dari aplikasi LinkAja kamu sudah menerima kode ID berupa nomor telepon yang telah terdaftar. Lalu masukkan kode ID tersebut yang sudah didapatkan pada kolom aplikasi BSI Mobile.

Untuk ke tahap berikutnya silahkan menekan tombol Selanjutnya berwarna hijau. Pastikan kamu memasukkan kode ID yang benar agar permintaan bisa diproses.

6. Tentukan Jumlah Top Up

Berikutnya masukkan nominal pengisian saldo yang akan kamu lakukan. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa OVO memiliki minimal pengisian saldo sebesar Rp 10 ribu.

Dengan begitu usahakan memiliki saldo BSI Mobile lebih dari itu agar prosesnya bisa berjalan dan tidak ada kegagalan. Namun perlu diketahui bahwa minimal pengisian saldo setiap dompet digital berbeda-beda dan selalu perhatikan hal itu agar berhasil melakukan top up OVO.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

7. Input PIN BSI Mobile

Langkah selanjutnya pada cara top up OVO lewat BSI Mobile dengan menginput PIN aplikasi dengan benar untuk memproses permintaan atas transaksi tersebut. Masukkanlah 6 digit angka PIN BSI kamu dan pastikan tidak ada kegagalan, jangan sampai kamu salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali agar tidak terblokir.

PIN sebagai konfirmasi kode keamanan yang banyak digunakan pada sistem layanan online sekarang ini. Peranan PIN sangat besar sehingga jangan pernah memberikannya pada orang lain dan tetap jaga kerahasiaannya.

8. Proses Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile Selesai

Konfirmasikan PIN yang telah dimasukkan dengan menekan tombol Selanjutnya agar benar-benar berhasil dalam melakukan transaksi. Sebelumnya cek detail informasi mengenai jenis pembelian, nama pembeli, nomor pelanggan dan nominal top up sudah benar sehingga bisa menyelesaikan dengan klik Selanjutnya.

Biaya Top Up OVO Melalui BSI Mobile Banking

Mudahnya cara untuk melakukan pengisian saldo OVO melalui BSI Mobile Banking maka akan membuat kamu bisa memanfaatkan layanan ini yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Akan tetapi perlu diperhatikan oleh semua pengguna OVO dan BSI Mobile bahwasannya terdapat biaya admin yang dibebankan kepada pengguna.

Beban biaya admin tersebut langsung diakumulasikan dengan top up saldo sehingga secara otomatis akan terpotong. Besaran biaya admin yang akan dikenakan sebesar Rp 1.500 dan ini terbilang sangat murah dibandingkan dengan dompet digital lainnya yang mana nilainya lebih mahal.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara top up OVO lewat BSI Mobile Banking yang memberikan banyak kemudahan bagi setiap pengguna. Penggunaan OVO lebih menguntungkan dengan adanya biaya admin saat pengisian saldo melalui BSI Mobile yang terbiang paling murah.