Cara Mendaftar Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan

Cara mendaftar asuransi pendidikan bisa melalui BNI dengan persyaratan yang tidak terlalu rumit. Merencanakan pendidikan bagi anak memang sangat penting untuk dilakukan dan harus disiapkan oleh orang tua yang nantinya bisa menjadi bekal bagi anak untuk menentukan masa depannya.

Cara yang satu ini memberikan jaminan terhadap pendidikan untuk memberikan asuransi pendidikan yang bisa tergabung dengan BNI Life Insurance.

Cara Mendaftar Asuransi Pendidikan untuk Masa Depan

BNI Life insurance merupakan sebuah perusahaan asuransi terbaik yang ada di Indonesia dengan memberikan penawaran terhadap berbagai macam produk menarik bagi setiap nasabahnya.

Cara mendaftar asuransi pendidikan BNI

Bagi para nasabah yang ingin melakukan pendaftaran terhadap asuransi pendidikan BNI bisa langsung melakukan pendaftarannya melalui situs website resmi BNI Life.

Di dalam website resmi tersebut kamu bisa menentukan pilihan jenis polis sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, apabila membutuhkan informasi lengkap terkait asuransi pendidikan BNI bisa download terlebih dahulu brosur terkait asuransi pendidikan ataupun menanyakan secara langsung pada kontak center BNI Life.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Selain itu untuk informasi lengkap terkait asuransi pendidikan BNI juga bisa diketahui di kantor BNI Life yang nantinya bisa secara langsung untuk melakukan pendaftaran. Dengan demikian anak sudah mendapatkan jaminan asuransi pendidikan yang nantinya bisa menentukan masa depan.

Simulasi dalam asuransi pendidikan BNI

Cara mendaftar asuransi pendidikan BNI dapat dilakukan oleh orang tua untuk anaknya tercinta dan sebaiknya sebelum melakukan pendaftaran bisa mengetahui produk asuransi terlebih dahulu. Beberapa nasabah yang ingin menggunakan produk unggulan ini biasanya akan mencari informasi terlebih dahulu terkait simulasi produk yang nantinya akan digunakan sesuai dengan kebutuhannya.

Apabila di dalam masa asuransi tersebut dari nasabah meninggal dunia tentunya ahli waris ataupun anak yang menerima beasiswa akan mendapatkan pertanggungan 100% dana serta tahapan dana pendidikan tetap yang akan dibayarkan sesuai dengan penjadwalan yang telah menjadi kesepakatan bersama. Kesepakatan ini bisa dijadikan sebagai perjanjian ketika melakukan pengajuan asuransi pendidikan di BNI Life.

Cara mengklaim asuransi pendidikan BNI

Apabila sudah melakukan cara mendaftar asuransi pendidikan BNI tentunya bisa diklaim untuk pencairannya. BNI Life memberikan kebebasan terhadap nasabahnya untuk melakukan klaim dari asuransi pendidikan yang telah didaftarkan sesuai dengan kebutuhannya.

Lihat Juga Video Cara Mudah Melakukan Pengiriman Uang Ke Luar Negeri

Akan tetapi perlu diketahui dalam melakukan kegiatan klaim ini juga terdapat persyaratan hingga proses yang harus dilakukan terlebih dahulu. Berikut inilah beberapa langkah cara dalam mengklaim asuransi pendidikan BNI Life yang bisa diikuti:

1. Menyiapkan dokumen

Dalam mengklaim asuransi pendidikan BNI terdapat beberapa dokumen yang harus dilampirkan guna melengkapi dokumen pendukungnya. Dengan demikian akan lebih memudahkan dalam proses klaim asuransi pendidikan yang dikeluarkan oleh BNI Life.

Adapun untuk kebutuhan dokumen yang harus dilengkapi dalam proses klaim BNI life sebagai berikut:

• Fotocopy kartu keluarga
• Fotokopi KTP ataupun kartu identitas sebagai peserta hingga penerima santunan
• Surat keterangan kematian yang berasal dari kelurahan
• Dokumen asli berupa surat keterangan diagnosa bahwasanya meninggal dunia di rumah sakit ataupun berita acara pemeriksaan yang berasal dari kepolisian.

2. Cara pengajuan klaim BNI Life

Cara mendaftar asuransi pendidikan ini tentunya akan memberikan kemudahan dalam proses klaim BNI Life dengan caranya sebagai berikut:

• Langkah pertama dengan melakukan pengiriman formulir atas pengajuan klaim yang didapatkan ataupun di download terlebih dahulu melalui situs resmi dari asuransi pendidikan BNI Life
• Melampirkan beberapa dokumen yang menjadi persyaratan dalam melengkapi dokumen pendukung lainnya
• BNI Life akan memverifikasi dari kelengkapan dokumen yang diajukan oleh nasabah sebelum nantinya memutuskan untuk menerima ataupun menolak pengajuan tersebut
• Nasabah bisa menerima pembayaran atas klaim dengan waktu maksimalnya 7 hari kerja sesudah pengajuan klaim tersebut diterima
• pembayaran atas klaim asuransi pendidikan BNI akan dilakukan melalui sistem transfer pada rekening peserta ataupun penerima santunan asuransi pendidikan BNI
• Data klaim yang diajukan tersebut maksimal 30 hari sesudah terjadinya risiko dan apabila sudah melebihi batas waktunya maka dari nasabah dikenakan kewajiban untuk melakukan pembayaran santunan asuransi.

Baca Juga Artikel Tentang Investasi Lainnya dari Transfez

Cara Investasi Saham Luar Negeri
Cara Memulai Investasi Properti Rumah Kontrakan
Cara Memulai Investasi untuk Pengantin Baru
Cara Memulai Investasi dari Nol
Investasi untuk Kaum Muda dalam Mempersiapkan Masa Depan
Tips Memilih Manajer Investasi
Investasi Saham Aktif dan Pasif

Jenis asuransi pendidikan BNI

Apabila ingin mendaftarkan diri pada asuransi pendidikan BNI sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja jenis produk yang ditawarkannya. Berikut inilah beberapa jenis dari asuransi pendidikan BNI yang ditawarkan pada nasabah:

1. Asuransi pendidikan solusi pintar

Asuransi pendidikan solusi pintar ini menjadi salah satu produk unggulan yang dikeluarkan oleh BNI Life. Tujuan dengan adanya asuransi pendidikan ini guna mempersiapkan pendidikan bagi anak mulai dari tingkatan SD sampai perguruan tinggi yang nantinya memberikan banyak manfaat bagi anak.

Manfaat yang cukup terlihat dengan penggunaan asuransi pendidikan solusi pintar adalah memberikan jaminan terhadap pendidikan pada semua jenjang pendidikan bagi anak. Selain itu penggunaan asuransi pendidikan solusi pintar juga memberikan manfaat apabila pihak yang tertanggung tersebut telah meninggal dunia yang nantinya akan memperoleh jaminan uang pertanggungan hingga 100%.

2. BNI Life smart education

Cara mendaftar asuransi pendidikan BNI sebelumnya ketahui terlebih dahulu jenis asuransi BNI Life smart education yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk mendaftarkan diri dalam produk asuransi BNI. Jenis asuransi yang satu ini merupakan produk dari asuransi jiwa individu yang telah ditawarkan oleh BNI sebagai asuransi pendidikan.

Asuransi ini juga memberikan banyak manfaat atas program pembuatan perencanaan keuangan sampai menyediakan dana pendidikan anak mulai dari TK sampai perguruan tinggi. Pemilihan untuk produk asuransi ini juga bisa memperoleh uang saku selama masa kuliah hingga memberikan perlindungan terhadap asuransi sebagai nasabah.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait cara mendaftar asuransi pendidikan BNI Life dengan dua jenis asuransi yang dapat dijadikan sebagai pilihan yang disesuaikan terhadap kebutuhan bagi nasabah untuk melanjutkan jenjang pendidikan. Adanya penawaran asuransi pendidikan memberikan keuntungan bagi nasabah untuk mencapai pendidikan tinggi dan bisa menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk anak.

Instagram