cara beli tiket bioskop di jenius

Cara beli tiket bioskop di Jenius merupakan salah satu metode yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan tiket lebih murah dan bisa dilakukan secara online.

Mengingat sekarang ini kemudahan bisa dirasakan oleh semua kalangan pengguna yang ingin melakukan pembelian tiket bioskop tanpa perlu harus mengantri panjang di loket pembelian.

Jenius merupakan layanan perbankan digital yang memberikan kemudahan bagi kamu untuk melakukan pembelian tiket bioskop dengan cepat dan bahkan banyak sekali promo menarik yang ditawarkan.

Baca Juga Artikel Tentang Cara BeliTiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Gojek
Cara Beli Tiket Bioskop di Gotix
Cara Beli Tiket Bioskop di Grab
Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix

Dengan demikian kamu akan merasakan banyak keuntungan yang pastinya lebih hemat pengeluaran dibandingkan membeli langsung di loket pembelian bioskop.

Promo Diskon Cara Beli Tiket Bioskop Di Jenius

cara beli tiket bioskop di jenius

Belum lama ini Jenius menawarkan promo yang sangat menarik bagi pengguna untuk bisa melakukan pembelian tiket nonton bioskop dengan penawaran harga yang lebih murah. Bahkan menariknya aplikasi investasi ini menawarkan cara untuk mendapatkan diskon tiket bioskop menggunakan Jenius yang sangat menguntungkan bagi pengguna.

Dalam hal ini pengguna bisa mendapatkan satu tiket nonton hanya dengan membayar sebesar Rp22.222 saja. Berikut inilah cara beli tiket bioskop di Jenius untuk mendapatkan promo murah:

1. Mengecek jadwal bioskop

Cara untuk mendapatkan diskon tiket bioskop menggunakan aplikasi Jenius pun sangat mudah dan cepat. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan pengecekan jadwal bioskop pada hari kamu ingin menonton. Setelah itu silakan kamu datang ke 21cineplex kota terdekatmu.

Dalam hal ini kamu harus memastikan bahwa bioskopnya ini memiliki studio deluxe agar kamu bisa mendapatkan promo diskon untuk cara beli tiket bioskop di Jenius.

2. Menyebutkan film terbaru yang ingin ditonton

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan untuk bisa mendapatkan promo diskon dari Jenius untuk menonton film dengan penawaran harga murah. Maka kamu harus menyebutkan film terbaru yang ingin ditonton.

Lanjutkan dengan memilih tempat duduk yang diinginkan sehingga memberikan kenyamanan bagi kamu saat menonton film di bioskop.

Jenius memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk bisa menikmati film di bioskop dengan santai dan menawarkan harga yang terbilang sangat murah dibandingkan dengan harga aslinya saat membeli di lokasi loket pembelian bioskop.

3. Mengeluarkan kartu debit Jenius visa atau m card

Perlu kamu ketahui cara beli tiket bioskop di Jenius dalam masa promo maka kamu harus menggunakan kartu debit Jenius visa untuk proses pembayarannya. Kartu debit Jenius visa atau m card ini berwarna orange yang bisa membantu kamu untuk membayar tiket nonton bioskop tanpa ribet.

Silakan kamu menyampaikan kepada petugas Cinema XXI bahwasanya kamu akan melakukan pembayaran tiket bioskop menggunakan Jenius.

Dengan demikian petugas Cinema XXI akan membantu kamu untuk memproses transaksi pembelian tiket nonton bioskop melalui kartu kredit Jenius visa atau m card, sehingga kamu akan mendapatkan potongan atas promo yang diadakan oleh Jenius untuk nonton bioskop.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Syarat Mendapatkan Tiket Nonton Murah Dari Jenius Di Cinema XXI

Sebelum kamu datang langsung ke Cinema XXI maka silahkan ketahui terlebih dahulu syarat cara beli tiket bioskop di Jenius. Pastikanlah dalam hal ini kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo tiket murah dari Jenius.

Berikut inilah beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembelian tiket nonton bioskop murah dari Jenius:

• Penawaran yang diberikan oleh Jenius akan berlaku setiap hari sampai tanggal 30 juni 2022
• Penawaran oleh genius memberikan harga spesial sebesar rp 22.222 saja tiket dan berlaku untuk melakukan pembelian tiket nonton di studio deluxe
• Penawaran tiket nonton murah hanya berlaku untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu debit Jenius visa m-card warna orange
• Penawaran ini hanya berlaku untuk maksimal pembeliannya satu tiket dalam sekali melakukan transaksi bagi 1 nasabah di periode program ini berlangsung
• Penawarannya hanya berlaku untuk 2000 transaksi pertama setiap harinya selama program ini masih berlangsung
• Penawaran tiket nonton murah dari Jenius hanya berlaku di semua lokasi Cinema XXI tipe studio deluxe yang ada di seluruh indonesia.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Membeli Tiket Bioskop Online Melalui BCA Mobile

Kamu bisa melakukan cara pembelian tiket secara online melalui layanan aplikasi Jenius kamu juga bisa membeli tiket nonton bioskop melalui BCA mobile.

Layanan perbankan yang satu ini tidak hanya digunakan untuk melakukan transaksi perbankan saja namun memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa mendapatkan tiket nonton bioskop dengan mudah dan praktis.

Apabila kamu memiliki saldo di rekening tabungan BCA mobile justru itu akan memudahkan kamu dalam proses melakukan pembayaran atas pemesanan tiket nonton bioskop yang di inginkan.

Berikut inilah langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop secara online melalui layanan aplikasi bca mobile:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni membuka aplikasi BCA mobile terlebih dahulu
• Setelah itu silakan pilih fitur lifestyle yang ada di halaman utama
• Lanjutkan dengan memilih menu tiket bioskop yang disediakan oleh aplikasi BCA mobile
• Dengan begitu kamu akan diarahkan untuk memilih pilihan kota dan filter tampilkan sesuai keinginan
• Kemudian pilih jenis film yang akan ditonton, jadwal film dan juga studio untuk menonton film tersebut
• Tentukanlah studio yang digunakan untuk menonton
• Langkah selanjutnya dengan memilih posisi kursi yang diinginkan dan nyaman untuk menonton film di bioskop, setelah itu klik tombol lanjutkan untuk ke halaman berikutnya
• Apabila kamu sudah memilih semuanya maka akan masuk ke halaman check-out pembelian tiket bioskop secara online
• Pastikanlah terlebih dahulu data pemesanan yang kamu lakukan sudah benar dan lanjutkan dengan klik tombol bayar sekarang yang ada di bagian bawah
• Masukkanlah PIN BCA mobile dengan benar supaya permintaan kamu untuk melakukan transaksi pembelian tiket nonton bioskop bisa diproses oleh sistem
• Tunggu sampai kamu mendapatkan notifikasi bahwa beli tiket bioskop online sudah berhasil dilakukan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait promo yang ditawarkan sebagai cara beli tiket bioskop di Jenius dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi kamu harus mengetahui syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Jenius untuk mendapatkan tiket bioskop murah.