cara beli tiket bioskop di grab

Cara beli tiket bioskop di Grab memang memberikan banyak kemudahan bagi pengguna untuk bisa mendapatkan tiket dengan cepat dan praktis. Kemudahan dalam melakukan pembelian tiket bioskop Melalui aplikasi Grab memang perlu di beri apresiasi layanan menguntungkan bagi pengguna dalam mendapatkan tiket.

Kehadiran layanan untuk membeli tiket bioskop yang dilakukan secara online melalui aplikasi Grab tentunya akan menghemat waktu pada saat akan menonton film.

Baca Juga Artikel Tentang Cara Beli Tiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Tix.id
Cara Beli Tiket Bioskop di Gojek
Cara Beli Tiket Bioskop di Tokopedia
Cara Beli Tiket Bioskop di Gotix

Pembelian tiket nonton bioskop memudahkan Karena kamu hanya diharuskan untuk melakukan pencetakan tiket sesuai dengan nomor kode booking yang sudah didapatkan sebelumnya dari aplikasi Grab itu sendiri.

Cara Beli Tiket Bioskop Di Grab

cara beli tiket bioskop di grab

1. Membuka aplikasi Grab

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni membuka aplikasi Grab yang tersedia pada ponsel kamu. Pastikan sebelum kamu menggunakan untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop, lakukan pengecekan terlebih dahulu bahwa aplikasi Grab yang digunakan sudah berada pada versi terbaru.

2. Memilih menu more

Apabila aplikasi Grab tersebut sudah terbuka silakan kamu memilih menu more guna menampilkan semua kategori yang ada di dalam layanan aplikasi tersebut. Dengan demikian nantinya kamu bisa memilih salah satu menu yang membantu untuk cara beli tiket bioskop di Grab.

3. Memilih menu tickets

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan yakni memilih menu tickets yang ada di dalam kategori menu more. Dengan kamu memilih menu yang satu ini maka akan diarahkan untuk ke halaman baru dalam proses pembelian tiket nonton bioskop Melalui aplikasi Grab.

4. Memilih area

Pembelian tiket bioskop Melalui aplikasi Grab maka kamu harus memilih area lokasi tempat tinggal saat ini. Dengan apa aplikasi Grab akan menyortir beberapa tempat bioskop yang bisa kamu pilih dengan lokasi terdekat.

5. Memilih film

Cara beli tiket bioskop di Grab harus melalui tahapan untuk pemulihan film yang sesuai keinginan kamu. Pastikan kamu memilih salah satu film yang ada pada daftar yang tersedia di aplikasi Grab tersebut.

6. Memilih jadwal tayang film

Selain kamu harus memilih film yang diinginkan maka kamu juga diberikan pilihan oleh layanan aplikasi Grab untuk menentukan jadwal tayang film. Dengan demikian hal ini sangat menguntungkan bagi kamu karena bisa nonton film di bioskop sesuai dengan waktu santai.

7. Memilih lokasi Bioskop

Jika kamu sudah memilih jadwal tayang film sesuai dengan keinginan silahkan memilih lokasi Bioskop yang sudah tertera pada halaman layar aplikasi Grab. Mengingat dalam hal ini sebelumnya kamu sudah memilih area maka aplikasi akan menyediakan beberapa pilihan lokasi yang akan membantu kamu untuk memilih lokasi Bioskop.

8. Memilih jumlah tempat duduk

Dalam pemilihan jumlah tempat duduk ini bisa kamu sesuaikan dengan Jumlah pembelian tiket bioskop yang dibutuhkan. Apabila kamu ingin menonton bioskop ramai-ramai maka bisa memilih jumlah tempat duduk yang sesuai dengan jumlah orang tersebut.

9. Memilih tempat duduk

Cara beli tiket bioskop di Grab, maka kamu akan diminta oleh layanan aplikasi untuk memilih tempat duduk yang sesuai. Dalam hal ini kamu juga harus mempertimbangkan jumlah tiket yang dibeli dengan pemilihan tempat duduk untuk menonton bioskop.

10. Melakukan konfirmasi detail pemesanan

Apabila kamu sudah memilih dan menentukan semua yang diminta oleh aplikasi Grab silakan lakukan konfirmasi detail pemesanan tersebut. Lakukan pengecekan terlebih dahulu Apakah pesanan yang kamu input sudah benar atau belum.

Kamu harus mengecek mulai dari film yang diinginkan, pemilihan lokasi Bioskop, jadwal tayang bioskop hingga pemilihan tempat duduk. Jika semuanya sudah benar maka silakan konfirmasikan detail pemesanan tersebut dengan melanjutkan Klik tombol bayar.

11. Transaksi pembelian tiket bioskop selesai dilakukan

Jika kamu sudah melakukan proses pembayaran melalui aplikasi Grab tersebut artinya proses pembelian tiket sudah berhasil dilakukan. Dengan demikian kamu akan mendapatkan kode booking yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mencetak tiket di lokasi Bioskop yang sudah dipilih sebagai cara beli tiket bioskop di Grab.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Cara Membeli Tiket Bioskop Online Melalui CGV Cinemas

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan akni dengan download aplikasi CGV cinema melalui Google Playstore ataupun App Store
• Setelah Itu lanjutkan Dengan login ataupun daftar menggunakan akun Google jika memang kamu belum memiliki akun CGV cinemas
• Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan Yakni dengan memilih menu ticket
• Lanjutkan proses pembelian tiket bioskop secara online ini dengan memilih menu book by movie
• Langkah Selanjutnya silakan kamu mengatur kota terdekat dengan lokasi kamu saat ini
• Dengan begitu kamu akan diarahkan oleh layanan aplikasi untuk memilih film yang ingin ditonton
• Kemudian Pilihlah hari dan juga jam yang tersedia untuk jadwal tayang menonton film di bioskop
• Lalu silakan pilih juga kursi yang diinginkan dan memberi kenyamanan kamu saat nonton di bioskop
• Lanjutkan dengan menekan tombol beli tiket
• Pilihlah metode pembayaran yang kamu inginkan untuk memproses transaksi pembelian tiket nonton bioskop secara online
• Lanjutkan dengan Klik tombol Play
• Dengan begitu proses pembayaran pembelian tiket bioskop secara online sudah selesai dan kode booking akan segera diterbitkan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Beli Tiket Bioskop Online Melalui Laman Cinema XX1

• Silakan kamu masuk terlebih dahulu pada situs m.21cineplex.com
• Langkah berikutnya silahkan kamu login dengan menggunakan nomor ponsel dan juga PIN yang sudah kamu daftarkan pada aplikasi m-tix
• Pilihlah prioritas pemberian berdasarkan dengan film ataupun lokasi Bioskop
• Setelahnya itu kamu akan diminta untuk memilih tanggal nonton, hingga jumlah tiket yang diinginkan untuk menonton film tersebut
• Langkah selanjutnya kamu akan diminta untuk memilih kursi sesuai dengan denah yang tersedia pada laman, tersebut jika kamu sudah memilih nya silahkan Klik tombol buy now atau continue
• Melakukan konfirmasi atas kegiatan transaksi pembelian tiket bioskop secara online tersebut dan nantinya akan dikirimkan melalui alamat email yang sudah kamu daftarkan pada layanan ini.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah pembahasan cara beli tiket bioskop di Grab dengan mudah hanya melalui beberapa tahapan cara. Setelah prosesnya selesai kamu akan mendapatkan kode booking yang digunakan untuk mencetak tiket nonton di lokasi Bioskop.