cara beli tiket bioskop di gotix

Cara beli tiket bioskop di Gotix memang terbilang sangat mudah. Beli tiket bioskop melalui aplikasi Gotix memberi banyak keuntungan untuk pengguna karena tidak perlu mengantri panjang hanya untuk mendapatkan tiket nonton.

Baca Juga Artikel Tentang Cara BeliTiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Tix.id
Cara Beli Tiket Bioskop di Gojek
Cara Beli Tiket Bioskop di Tokopedia
Cara Beli Tiket Bioskop di Traveloka

Bahkan pada ketik sudah mengantri panjang untuk nonton namun tidak mendapatkan tempat duduk yang sesuai keinginan. Cukup menggunakan fitur layanan Gotix maka kamu sudah bisa melakukan pembelian tiket nonton bioskop dan memilih tempat duduk yang diinginkan.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Cara Beli Tiket Bioskop Di Gotix

cara beli tiket bioskop di gotix

Kehadiran dari fitur Gotix memang memberikan banyak kemudahan bagi pengguna agar bisa menonton dan memilih tempat duduk sesuai dengan keinginan. Berikut inilah langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk melakukan pembelian tiket bioskop melalui layanan Gotix:

1. Download aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa membeli beli tiket nonton bioskop di Gotix silahkan download aplikasi Gojek. belum apabila kamu belum memiliki aplikasi Gojek silakan untuk download terlebih dahulu melalui Google Play Store ataupun App Store sesuaikan dengan ponsel yang kamu gunakan.

Jika sudah berhasil download aplikasi Gojek silakan untuk instal pada ponsel. Sehingga membantu kamu dalam menggunakan aplikasi Gojek untuk melakukan pembelian tiket bioskop dengan mudah dan cepat.

2. Membuka aplikasi Gojek

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan jika sudah terinstal maka silakan membuka aplikasinya. Saat aplikasi Gojek terbuka maka silakan memasukkan nomor telepon saja agar bisa diarahkan pada halaman utama aplikasi sebagai Cara beli tiket bioskop di Gotix.

3. Memilih Pilih gotix di aplikasi

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni memilih menu gotix yang tersedia pada halaman utama aplikasi Gojek. Aplikasi Gojek akan membantu kamu untuk melakukan pembelian tiket nonton di bioskop dengan mudah dan cepat.

4. Pilih Film

Setelah kamu memilih menu go-tix maka akan diarahkan pada halaman baru untuk melakukan pemilihan film yang akan ditonton. Pilihlah salah satu film yang ingin ditonton dalam waktu dekat sebagai Cara beli tiket bioskop di Gotix

5. Pilih tanggal dan waktu

Ketika sudah memilih film favorit untuk ditonton di bioskop maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni memilih jadwal jam tayang dari film yang akan ditonton. Dalam hal ini dengan begitu silakan kamu memilih lokasi untuk menonton terlebih dahulu dan baru lah menentukan jam tayang menonton bioskop.

Penentuan ini tergantung dari kesukaan posisi masing-masing. Selain itu kamu juga bisa menyesuaikan kursi yang kosong untuk bisa ditempati menonton bioskop sebagai cara beli tiket bioskop di Gotix.

6. Melakukan proses pembayaran

Tahapan yang satu ini maka kamu akan diminta oleh sistem layanan aplikasi untuk melakukan proses pembayaran tiket bioskop yang sebelumnya sudah dipesan. Dalam hal ini kamu bisa memilih pembayaran tiket bioskop melalui transfer ATM, kartu kredit ataupun saldo go-pay.

Silakan kamu memilih salah satu yang dianggap mudah untuk melakukan pembayaran tiket bioskop. Dengan demikian tiket bioskop yang nantinya kamu dapatkan bisa digunakan dan ditukarkan pada lokasi pilihan tempat bioskop untuk menonton.

7. Cara beli tiket bioskop di Gotix berhasil dilakukan

Ketika kamu sudah memilih metode pembayaran untuk menyelesaikan transaksi pembelian tiket bioskop, sistem aplikasi akan memproses permintaan kamu untuk membeli tiket nonton bioskop yang kamu inginkan.

Maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa transaksi pembelian tiket bioskop melalui aplikasi Gojek sudah berhasil dilakukan dan kamu cukup menukarkan tiket yang didapat di lokasi Bioskop serta langsung menonton sesuai dengan jadwal yang telah dipilih.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Menukarkan Tukar Tiket Nonton Di Bioskop

Saat kamu sudah mendapatkan tiket nonton bioskop di aplikasi Gojek maka kamu tidak perlu mengantri lagi untuk membeli tiket di lokasi bioskop. Namun ketika sudah mendapatkan tiket untuk nonton bioskop tetap belum bisa digunakan untuk masuk ke ruangan dioskop, dengan demikian kamu harus menukarkan terlebih dahulu tiket nonton pada mesin yang tersedia di bioskop yang telah dipilih sebelumnya.

Proses penukarannya silakan kamu datang ke lokasi tempat bioskop yang sudah dipilih pada jam yang ditentukan dan carilah self ticketing machine agar bisa mencetak tiket. Bagi kamu yang belum pernah melakukan pencetakan tiket online ini silakan mengikuti langkah sebagai berikut:

1. Mengecek detail pesanan di menu My Tickets

Apabila kamu sudah mendapatkan notifikasi pembelian tiket berhasil dilakukan maka silakan lakukan pengecekan detail pesanan terlebih dahulu.

Cara melakukannya dengan memilih menu my tikets yang ada pada halaman aplikasi Gojek supaya kamu bisa mengetahui detail pesanan dari tiket nonton bioskop yang sudah dibooking sebelumnya.

Lakukan pengecekan terlebih dahulu Apakah pesanan tiket bioskop sudah sesuai dengan pilihan kamu. Jika memang sudah, kamu bisa menggunakannya untuk menonton bioskop sesuai jadwal yang sudah kamu tentukan sendiri pada lokasi bioskop yang telah dipilih.

2. Masukkan booking kode dan password

Saat kamu sudah sampai di lokasi bioskop silahkan untuk masukkan booking kode dan juga password yang tertera di halaman menu My Tickets ke self ticketing machine yang tersedia di bioskop.

Maka dari itu tiket bioskop akan tercetak melalui mesin secara fisik yang bisa digunakan untuk masuk ke studio bioskop dan kamu bisa menonton film kesukaan dari film yang telah kamu pilih.

Itulah beberapa pembahasan terkait cara beli tiket bioskop di Gotix melalui layanan fitur unggulan online yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa menonton bioskop dengan nyaman.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Dengan menggunakan layanan Gotixsecara online maka akan memberikan kemudahan bagi kamu mengatur jadwal untuk menonton film kesukaan, tayangan film yang saat ini disukai dengan pemilihan tempat duduk yang diinginkan.