cara beli tiket bioskop di traveloka

Cara beli tiket bioskop di Traveloka semakin mudah karena tidak perlu mengantri lagi di loket pembelian jika ingin memesan tiket nonton bioskop. Sebab dengan adanya cara beli tiket bioskop secara online menjadi lebih praktis dan cepat.

Bahkan sekarang ini beberapa platform sudah menyediakan fitur untuk melakukan pembelian tiket bioskop secara online yang bisa diakses melalui ponsel.

Baca Juga Artikel Tentang Cara BeliTiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Tix.id
Cara Beli Tiket Bioskop di Gojek
Cara Beli Tiket Bioskop di Tokopedia
Cara Beli Tiket Bioskop di Jenius
Cara Beli Tiket Bioskop di Gotix
Cara Beli Tiket Bioskop di Grab
Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix

Dengan demikian pengguna hanya perlu mengikuti petunjuk dari setiap layanan supaya pembelian tiket bioskop yang dilakukan secara online berhasil didapatkan.

Cara Beli Tiket Bioskop Di Traveloka

cara beli tiket bioskop di traveloka

Bagi kamu yang belum pernah melakukan pembelian tiket nonton bioskop melalui layanan Traveloka maka kamu bisa mengikuti langkah cara sebagai berikut:

1. Mengunduh aplikasi Traveloka

Apabila sebelumnya kamu belum memiliki aplikasi Traveloka maka silakan mengunduh terlebih dahulu melalui Play Store ataupun App Store yang bisa kamu sesuaikan dengan ponsel yang digunakan. Dengan kamu memiliki aplikasi Traveloka maka akan memudahkan untuk cara beli tiket bioskop di Traveloka.

2. Login atau daftar akun

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan untuk menggunakan layanan aplikasi Traveloka dalam pembelian tiket nonton bioskop maka kamu harus memiliki akun terlebih dahulu. Jika belum pernah Mendaftarkan diri pada aplikasi Traveloka, Silahkan daftar terlebih dahulu dengan memasukkan data diri yang diminta oleh sistem aplikasi.

Jika kamu sudah berhasil mendaftar akun aplikasi Traveloka silahkan melanjutkan untuk login menggunakan username dan password. Dengan begitu kamu akan diarahkan pada halaman utama aplikasi Traveloka.

3. Klik menu bioskop

Di halaman utama aplikasi Traveloka silakan kamu memilih menu bioskop mengingat dalam hal ini kamu akan membeli tiket nonton. Aplikasi Traveloka tidak hanya digunakan untuk melakukan booking hotel ataupun perjalanan saja namun juga bisa membantu kamu dalam membeli tiket nonton bioskop dengan mudah dan cepat.

4. Pilih kota dan film bioskop

Langkah berikutnya setelah kamu memilih menu bioskop maka akan diarahkan pada halaman baru. Di halaman inilah kamu akan diminta oleh sistem aplikasi Traveloka untuk memilih kota dan juga tampilan film yang nanti akan kamu tonton.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

5. Memilih film yang diinginkan

Cara beli tiket bioskop di Traveloka, maka kamu harus memilih film yang diinginkan untuk ditonton di bioskop kesukaan. Pastikan film yang kamu pilih tersebut masih tayang di bioskop pada lokasi yang kamu pilih sebelumnya.

6. Pilih bioskop dan waktu tayang film

Setelah itu silakan kamu memilih lokasi tempat bioskop yang digunakan untuk menonton film tersebut. Selain itu juga kamu akan diminta untuk memilih waktu penayangan film sesuai dengan keinginan.

7. Memilih kursi

Lanjutkan proses untuk cara beli tiket bioskop di Traveloka ini dengan memilih kursi sesuai dengan keinginan. Pada layanan aplikasi Traveloka akan muncul Sebuah layar dengan warna hijau yang artinya kursi tersebut belum dibooking oleh orang lain, dengan demikian kamu bisa menempati kursi tersebut untuk menonton di bioskop.

8. Ketuk lihat menu

Tidak hanya untuk mendapatkan tiket bioskop melalui aplikasi Traveloka, namun kamu juga bisa mendapatkan makanan dan minuman ringan melalui layanan aplikasi ini. Sehingga pada saat di lokasi Bioskop kamu tidak perlu membeli makanan dan minuman ringan lagi, jika kamu sudah memilihnya silakan menekan tombol lanjutkan untuk menyelesaikan proses pembelian tiket bioskop.

9. Memilih metode pembayaran

Cara beli tiket bioskop di Traveloka Sama halnya dengan di beberapa sistem digital yang lain dengan menawarkan pilihan metode pembayaran. Dalam hal ini kamu cukup memilih salah satu metode pembayaran saja sehingga bisa membantu untuk menyelesaikan transaksi pembelian tiket bioskop yang akan ditonton.

10. Proses pembelian tiket bioskop selesai

Apabila kamu sudah mendapatkan sebuah notifikasi pada aplikasi Traveloka yang menyatakan pembelian tiket bioskop berhasil dilakukan artinya kamu sudah selesai melakukan proses pembelian tersebut. Dengan demikian kamu bisa melihat status pembelian tiket bioskop yang sudah dilakukan dengan mengetuk menu lihat progres pembelian pada halaman aplikasi Traveloka.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Membeli Tiket Bioskop Online Melalui BCA Mobile

• Buka aplikasi BCA mobile terlebih dahulu
• Lalu pilih fitur Lifestyle yang ada di halaman utama
• Lanjutkan klik menu tiket bioskop
• Dengan begitu kamu akan diarahkan memilih kota dan filter tampilkan sesuai keinginan
• Kemudian Pilih jenis film, jadwal film dan studio
• Langkah selanjutnya memilih posisi kursi, setelah itu klik tombol lanjutkan
• Jika sudah memilih semuanya maka akan masuk ke halaman check-out pembelian tiket bioskop secara online
• Pastikanlah pemesanan sudah benar dan lanjutkan klik tombol bayar sekarang
• Masukkan PIN BCA mobile dengan benar
• Tunggu sampai kamu mendapatkan notifikasi sudah berhasil dilakukan.

Cara Beli Tiket Bioskop Online Melalui Laman Cinema XXI

• Silakan kamu masuk terlebih dahulu pada situs m.21cineplex.com
• Langkah berikutnya silahkan kamu login dengan menggunakan nomor ponsel dan juga PIN yang sudah kamu daftarkan pada aplikasi m-tix
• Pilihlah prioritas pemberian berdasarkan dengan film ataupun lokasi Bioskop
• Setelahnya itu kamu akan diminta untuk memilih tanggal nonton, hingga jumlah tiket yang diinginkan untuk menonton film tersebut
• Langkah selanjutnya kamu akan diminta untuk memilih kursi sesuai dengan denah yang tersedia pada laman, tersebut jika kamu sudah memilih nya silahkan Klik tombol buy now atau continue
• Melakukan konfirmasi atas kegiatan transaksi pembelian tiket bioskop secara online tersebut dan nantinya akan dikirimkan melalui alamat email yang sudah kamu daftarkan pada layanan ini.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait cara beli tiket bioskop di Traveloka yang memberikan kemudahan bagi pengguna tanpa perlu harus mengantri di loket pembelian. Cara pembelian tiket yang dilakukan secara online terbilang lebih mudah dan cepat, pastinya juga tidak akan membuang banyak waktu.

Instagram