cara beli tiket bioskop di M-Tix

Cara beli tiket bioskop di M-TIX sangat mudah melalui layanan fitur pendukungnya untuk sistem online. Pembelian tiket M-TIX maka kamu harus melalui layanan aplikasi Tokopedia guna melakukan pengisian saldo terlebih dahulu.

Baca Juga Artikel Tentang Cara BeliTiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Gojek
Cara Beli Tiket Bioskop di Gotix
Cara Beli Tiket Bioskop di Grab
Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan layanan aplikasi Tokopedia untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop maka tidak perlu khawatir lagi. Proses di Tokopedia sangat mudah dan cepat untuk proses pembelian tiket nonton bioskop.

Cara Beli Tiket Bioskop Di M-TIX

cara beli tiket bioskop di M-Tix

Jika kamu sudah mengetahui cara membeli tiket bioskop melalui aplikasi M-TIX maka kamu tidak perlu lagi mengantri panjang di lokasi bioskop lagi.

Solusi yang paling tepat untuk kamu jika ingin membeli tiket nonton bioskop bisa melalui layanan aplikasi M-TIX karena kamu bisa memilih jadwal tayang hingga tempat duduk sesuai keinginan.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Berikut inilah cara beli tiket bioskop di M-TIX dengan mudah melalui fitur m-tix:

1. Membuka Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop di M-TIX maka harus membuka aplikasi. Pastikan bahwa kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil untuk mendukung akses pembelian tiket nonton bioskop melalui layanan M-TIX.

2. pilih beranda

Jika kamu sudah masuk pada aplikasi Tokopedia silakan untuk memilih tombol beranda yang ada di halaman utama aplikasi tersebut. Dengan demikian kamu akan diarahkan pada halaman baru sebagai proses pembelian tiket nonton.

3. Pilih menu bayar

Di halaman beranda memuat beberapa pilihan untuk melakukan kegiatan transaksi sesuai dengan keinginan kamu. Dalam hal ini silakan kamu memilih menu bayar agar bisa dilanjutkan untuk cara beli tiket bioskop di M-TIX.

4. pilih menu lihat semua

Setelah itu kamu akan diarahkan pada halaman baru dan lanjutkan untuk memilih menu lihat semua. Pilihan menu ini akan membantu kamu untuk diarahkan melakukan pembelian tiket nonton bioskop dengan mudah dan cepat.

5. Memilih M-Tix XXI

Pada halaman menu lihat semua terdapat berbagai macam pilihan untuk mendukung pembelian di Tokopedia. Mengingat dalam hal ini kamu akan melakukan pengisian saldo terlebih dahulu pada layanan m-tix maka silahkan memilih m-tix XXI cara beli tiket bioskop di M-TIX

6. Masukkan nomor telepon

Proses untuk pengisian saldo pelayaran m-tix harus dengan memasukkan nomor telepon secara lengkap dan benar. Pastikan nomor telepon yang kamu masukkan sudah terdaftar pada layanan m-tix agar bisa diproses untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop, Selanjutnya silakan kamu memilih tombol beli agar permintaan bisa diproses oleh sistem.

7. Konfirmasi

Pasti pastikan kamu sudah melakukan pengecekan data Informasi transaksi yang dimuat pada halaman aplikasi Tokopedia. Jika semua data yang muncul tersebut sudah benar maka silakan proses transaksi pembelian saldo dengan menekan tombol lanjut.

8. Pilih metode pembayaran

Apabila data Informasi transaksi semuanya sudah benar silakan kamu memilih metode pembayaran. Dalam hal ini kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan yang memang kamu anggap mudah.

9. Transaksi pengisian saldo berhasil

Dengan kamu memilih salah satu metode pembayaran maka layanan sistem aplikasi akan membantu kamu untuk memproses pembelian saldo ke layanan m-tix. Apabila proses transaksi sudah selesai maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa pembelian saldo berhasil dilakukan untuk digunakan cara beli tiket bioskop di M-TIX.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Beli Tiket Bioskop Di M-Tix

cara top up m-tix pakai gopay

1. Membuka aplikasi m-tix

Dalam proses pembelian tiket nonton bioskop melalui layanan Tokopedia harus menggunakan aplikasi m-tix. Maka dari itu buka aplikasi m-tix yang sudah kamu isikan saldo melalui layanan Tokopedia tadi.

2. Pilih film

Di halaman aplikasi m-tix ini silakan kamu memilih film yang diinginkan dan yang masih tayang di bioskop. Jika kamu sudah menentukan satu pilihan untuk film yang akan ditonton silakan lanjutkan dengan memilih tombol buy tickets.

3. Pilih bioskop dan jadwal tayang

Apabila kamu sudah memilih film yang nantinya akan ditonton di bioskop maka langkah berikutnya silakan pilih bioskop yang menayangkan film keinginan kamu. Setelah itu silakan kamu juga memilih jadwal tayang yang sekiranya itu merupakan waktu santai untuk bisa menonton bioskop.

Langkah berikutnya kamu akan diminta oleh sistem layanan m-tix untuk menentukan jumlah tiket yang ingin kamu beli. Masukkan jumlah tiket yang kamu inginkan supaya bisa melakukan booking tiket nonton bioskop pada jadwal tayang tersebut.

4. Pilih tempat duduk

Selain pemilihan bioskop dan jadwal tayang itu sendiri kamu akan diminta oleh aplikasi m-tix untuk memilih tempat duduk yang masih tersedia dengan pilihan warna hijau.

Dengan demikian kamu harus menyesuaikan dengan jumlah tiket yang ingin dibeli dan lanjutkan untuk menekan tombol confirm jika sudah menentukan tempat duduk untuk menonton bioskop.

5. Konfirmasi pembelian tiket

Di halaman ini kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi atas pembelian tiket yang dilakukan. Setelah itu kamu akan diminta untuk memasukkan PIN transaksi pembelian tiket nonton bioskop, pastikan kamu memasukkan PIN transaksi dengan benar untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya.

6. Transaksi pembelian tiket berhasil

Pada saat kamu sudah mendapatkan kan notifikasi bahwa pembelian tiket berhasil dilakukan. Maka kamu akan mendapatkan kode booking yang bisa digunakan untuk mencetak tiket bioskop.

Kode booking biasanya dikirimkan melalui SMS bisa lihat langsung di menu inbox aplikasi m-tix. Sesampainya di lokasi tempat bioskop kode booking tersebut bisa kamu cetak menjadi tiket fisik untuk menonton bioskop.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan cara beli tiket bioskop di M-TIX melalui layanan Tokopedia yang sangat cepat dan mudah. Sehingga kamu tidak perlu antri lagi di loket di bioskop untuk mendapatkan tiket tersebut.