cara bayar cbn lewat linkaja

Cara bayar CBN lewat Linkaja terbilang sangat mudah dan cepat karena cukup menggunakan ponsel saja tanpa harus keluar rumah. Seperti yang diketahui CBN fiber merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan internet yang sudah ada sejak tahun 1995.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Cara Top Up LinkAja Lewat SeaBank
Cara Top Up LinkAja Lewat dengan Pulsa
Cara Top Up LinkAja Lewat E-Money Lewat LinkAja
Cara Tukar Poin Telkomsel di LinkAja
Cara Tarik Tunai LinkAja di ATM BRI
Cara Tarik Tunai LinkAja di ATM Mandiri

Setelah itu pada tahun 2000 CBN fiber mulai memberikan pelayanannya pada wireless internet dan menerapkan penggunaan jaringan fiber optik atau FO. Dengan kehadiran layanan yang baru tersebut dikenal menawarkan kecepatan akses yang sangat baik untuk internet.

Keuntungan Membayar CBN Fiber Melalui Linkaja

cara bayar cbn lewat linkaja

Sebelum kamu mengetahui bagaimana cara Cara bayar CBN lewat Linkaja. Maka ketahui terlebih dahulu Apa saja keuntungan yang ditawarkan apabila kamu melakukan pembayaran dengan sistem ini.

Seperti yang diketahui aplikasi Linkaja merupakan dompet digital yang memberi menunjang kegiatan transaksi keuangan. Berikut ini beberapa keuntungan yang ditawarkan Jika kamu membayar CBN fiber lewat Linkaja:

1. Pembayaran dilakukan dimana saja

Dalam melakukan pembayaran CBN fiber Melalui aplikasi layanan Linkaja sangat mudah dan cepat. Sebab untuk proses pembayarannya sendiri bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama kamu membutuhkan hal itu.

Terpenting ponsel yang kamu gunakan untuk melakukan pembayaran memiliki koneksi jaringan internet yang stabil. Dengan demikian bisa mendukung untuk mengakses aplikasi Linkaja.

2. Gratis biaya admin

Keuntungan dari cara CBN lewat Linkaja Salah satunya karena menawarkan biaya admin gratis. Tidak heran jika banyak sekali pengguna yang memilih menggunakan layanan aplikasi Linkaja untuk melakukan pembayaran CBN fiber.

3. Sangat cocok untuk pekerja

Dengan melakukan pembayaran CBN fiber melalui layanan aplikasi Linkaja, tentunya memberikan kemudahan karena kamu tidak perlu keluar rumah untuk membayar tagihan ini. Terlebih bagi kamu yang memiliki jam kerja sangat padat sehingga akan sibuk dan tidak punya waktu hanya untuk membayar CBN fiber tersebut.

Sebab dengan melakukan pembayaran CBN fiber Melalui aplikasi Linkaja, kamu bisa membayarkannya menggunakan ponsel. Bahkan pembayaran ini bisa kamu lakukan di rumah ataupun pada saat jam kerja.

4. Proses pembayaran aman dan mudah

Kamu tidak perlu khawatir untuk proses pembayaran CBN fiber Melalui aplikasi Linkaja. Sebab aplikasi ini sudah bekerja sama dengan CBN fiber guna menunjang dan memudahkan pengguna untuk pembayaran tagihan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Selain itu proses pembayarannya sangat mudah dan aman, karena uang akan langsung diterima oleh CBN fiber sendiri. Dengan demikian kamu tidak perlu repot kesana kemari hanya untuk melakukan pembayaran CBN fiber.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Bayar CBN Lewat Linkaja

Jika kamu sudah mengetahui keunggulan melakukan pembayaran CBN fiber Melalui aplikasi Linkaja, maka ketahui langkah mudah yang bisa diikuti untuk pembayaran. Berikut ini beberapa langkah cara cara untuk membayar CBN fiber yang menjadi tagihan setiap bulan Melalui aplikasi Linkaja:

1. Membuka aplikasi Linkaja

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk proses pembayaran CBN fiber melalui aplikasi Linkaja, silakan kamu membuka terlebih dahulu aplikasi Linkaja yang ada di ponsel. Pastikanlah kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil agar bisa mengakses aplikasi dengan mudah dan cepat.

2. Memilih menu TV kabel

Apabila kamu sudah berhasil masuk pada aplikasi Linkaja, maka silakan memilih menu TV kabel yang ada di halaman utama aplikasi tersebut. Fitur ini akan membantu kamu untuk mengarahkan proses pembayaran CBN fiber melalui Linkaja.

3. Memilih CBN fiber

Pada halaman selanjutnya kamu akan melihat beberapa pilihan TV kabel pada aplikasi tersebut. Beberapa di antaranya adalah TV kabel indihome, CBN, Transvision, First Media, biznet dan yang lainnya.

Akan tetapi, mengingat pada proses ini kamu akan melakukan pembayaran CBN fiber maka silakan klik CBN fiber. Sehingga kamu akan diarahkan untuk melakukan pembayaran tagihan pada aplikasi Linkaja si.

4. Memasukkan ID pelanggan

Cara bayar CBN lewat Linkaja pada langkah berikutnya kamu akan diminta oleh aplikasi untuk memasukkan ID pelanggan CBN fiber. Silakan kamu memasukkan ID pelanggan dengan benar dan lengkap, pastikan tidak mengalami kesalahan sehingga proses pembayaran CBN fiber bisa diproses oleh aplikasi Linkaja.

5. Mengkonfirmasikan tagihan

Jika kamu sudah memasukkan ID pelanggan Maka akan muncul data informasi mengenai tagihan pembayaran CBN fiber tersebut. Silakan kamu melakukan konfirmasi tagihan mulai dari nama, nominal pembayaran hingga biaya admin yang harus kamu bayar.

Lakukan pengecekan semua data yang tercantum dan jika sudah benar lanjutkan dengan menekan tombol berikutnya. Setelah ini kamu akan diarahkan pada halaman baru sebagai proses cara bayar CBN lewat Linkaja.

6. Memasukkan PIN transaksi Linkaja

Bentuk Konfirmasi tidak hanya dengan melakukan pengecekan saja, akan tetapi kamu akan diminta oleh sistem aplikasi Linkaja untuk memasukkan PIN transaksi. Pastikan kamu memasukkan PIN transaksi dengan benar dan lengkap , jangan sampai kamu lupa kode PIN transaksi aplikasi Linkaja Karena jika kamu lupa dalam memasukkan PIN tiga kali berturut-turut maka aplikasi Linkaja akan terblokir.

7. Cara bayar CBN lewat Linkaja sudah berhasil

Dengan kamu memasukkan kode PIN transaksi Linkaja, maka akan segera diproses oleh sistem. Apabila proses pembayarannya sudah berhasil dilakukan kamu akan mendapatkan notifikasi berupa struk transaksi, screenshot dan simpan bukti pembayaran tersebut.

Biaya Admin Dan Waktu Jatuh Tempo Pembayaran CBN Melalui Linkaja

Dalam pembayaran PPN Melalui aplikasi Linkaja, Kamu tidak akan dikenakan biaya admin alias. Sementara itu informasi waktu jatuh tempo dari pihak CBN bisa langsung menanyakan pada pihak yang bersangkutan.

Namun lebih amannya kamu tidak membayar CBN fiber melebihi batas waktu yang sudah ditentukan. Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih detail terkait pembayaran CBN fiber silakan menghubungi call center CBN atau datang langsung ke kantor CBN.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah pembahasan terkait cara bayar CBN lewat Linkaja yang menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Kamu juga tidak akan dikenakan biaya admin dalam proses pembayaran CBN melalui aplikasi Linkaja.

Instagram