cara bayar parkit pakai linkaja

Cara bayar parkir pakai Linkaja memberikan kemudahan tersendiri bagi pengguna dengan memanfaatkan layanan teknologi yang semakin canggih secara online. Hal ini dikarenakan dengan adanya layanan aplikasi yang tersedia pada dompet digital berfungsi guna memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi keuangan seperti halnya transfer, kirim saldo, pengisian saldo bahkan melakukan pembayaran parkir.

Baca Juga Artikel Cara LinkAja Lainnya dari Transfez

Kode Transfer SeaBank
Cara Transfer Uang Lewat SeaBank
Cara Transfer Link Aja Ke Mandiri
Cara Menghubungkan LinkAja ke My Pertamina
Cara Upgrade LinkAja ke Full Service
Cara Mencairkan Insentif Prakerja Lewat LinkAja
Cara Menggantik NIK di LinkAja
Saldo LinkAja Tidak Masuk

Sampai sekarang ini keberadaan dompet digital sudah sangat marak salah satunya layanan aplikasi Linkaja yang nantinya akan membantu kamu untuk membayar parkir secara digital. Meskipun kelengkapan fitur ini sudah tersedia pada layanan aplikasi namun masih banyak sekali pengguna yang belum memahami kegunaan dari fitur tersebut.

Syarat Cara Bayar Parkir Pakai Linkaja

cara bayar parkit pakai linkaja

Sebelum kamu memahami cara untuk melakukan pembayaran parkir yang menggunakan layanan dompet digital maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan dari aplikasi Linkaja yang digunakan untuk membayar parkir. Jika kamu tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh aplikasi maka akan kesulitan untuk membayar parkir secara digital melalui Linkaja.

Inilah beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui Untuk membayar parkir melalui aplikasi Linkaja:

1. Akun Linkaja sudah di-upgrade

Syarat utama yang perlu kamu ketahui Untuk bisa menggunakan fitur layanan aplikasi Linkaja, maka harus melakukan upgrade aplikasi terlebih dahulu. Terlebih jika kamu memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran parkir maka upgrade terlebih dahulu ke Linkaja full service.

Dengan begitu kamu akan merasakan beberapa fitur layanan yang disediakan oleh pengguna untuk mendukung pembayaran parkir secara online. Tanpa kamu melakukan upgrade terlebih dahulu maka tidak bisa digunakan untuk membayar parkir.

2. Memiliki saldo yang cukup

Dalam proses pembayaran parkir menggunakan layanan aplikasi Linkaja maka kamu harus memiliki saldo yang cukup untuk pembayaran tersebut. Sehingga sebelum kamu berpergian sebaiknya sudah melakukan pengecekan terlebih dahulu saldo yang ada pada layanan aplikasi Linkaja.

Jika memang saldo yang ada di aplikasi sudah tidak cukup silahkan kamu melakukan pengisian ulang. Dengan begitu bisa digunakan kembali untuk membayar parkir tanpa perlu kamu mengeluarkan uang tunai.

3. Koneksi internet stabil

Mengingat dalam hal ini aplikasi layanan linkajahanya dapat diakses secara online. Maka dari itu pastikan ponsel yang kamu miliki telah terkoneksi dengan jaringan internet yang tidak buruk dan stabil.

Hal ini berfungsi untuk melancarkan proses mengakses aplikasi menjadi lebih cepat. Terlebih dalam pembayaran parkir maka membutuhkan waktu yang tepat agar tidak membuat kemacetan di lingkungan tempat kamu parkir.

4. Mendapatkan tiket karcis parkir

Cara bayar parkir pakai Linkaja membutuhkan tiket karcis parkir yang bisa kamu dapatkan pada saat masuk ke area tersebut. Dengan begitu akan memudahkan kamu keluar dari area dan membayarkan parkir melalui layanan digital aplikasi Linkaja.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Bayar Parkir Pakai Linkaja

Dengan kamu mengetahui syarat dan ketentuan dari aplikasi Linkaja yang maka bisa melanjutkan proses penggunaan aplikasi tersebut. Inilah beberapa cara yang dapat kamu ikuti untuk membayar parkir menggunakan layanan digital aplikasi Linkaja:

Melalui Parke

1. Download aplikasi parke

Apabila kamu belum memiliki aplikasi parke maka silakan download terlebih dahulu. Setelah itu install pada ponsel yang kamu gunakan untuk nantinya membayar parkir.

2. Registrasi aplikasi parke

Langkah berikutnya silakan kamu melakukan registrasi terlebih dahulu pada aplikasi parke yang sudah tersedia pada ponsel kamu. Pastikan kamu mengisi identitas diri dengan benar agar bisa diproses oleh aplikasi sehingga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran parkir.

3. Memilih menu dompet

Langkah selanjutnya untuk cara bayar parkir pakai Linkaja, maka silakan kamu memilih menu dompet yang ada di halaman utama aplikasi parke. Dengan demikian kamu akan diarahkan pada halaman baru untuk memilih menu yang lain, lalu pilih menu Sync di Linkaja

Setelah kamu memilih menu dompet maka lanjutkan dengan memilih Sync di Linkaja. Pada langkah ini sudah bisa diketahui bahwa kamu akan melakukan pembayaran parkir melalui Linkaja.

4. Memasukkan nomor telepon

Pada tahapan yang satu ini silahkan kamu memasukkan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi Linkaja. Selain itu kamu juga harus memastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar tersebut masih aktif digunakan saat ini, sebab nantinya kamu akan mendapatkan kode OTP melalui SMS ke nomor tersebut.

5. Memasukkan kode OTP

Kamu akan menerima kode OTP yang dikirimkan pada nomor yang sudah terdaftar pada layanan aplikasi Linkaja. Kode OTP tersebut akan dikirimkan melalui SMS dan silakan kamu memasukkan pada kolom yang tersedia pada aplikasi.

Kode OTP ini berfungsi sebagai password sementara sehingga jangan berikan pada siapapun. Dengan menggunakan kode OTP maka kamu bisa memanfaatkan layanan aplikasi secara cepat dan mudah.

6. Pembayaran berhasil dilakukan

Setelah itu, layanan aplikasi akan memproses permintaan kamu untuk melakukan pembayaran parkir melalui Linkaja. Apabila prosesnya sudah berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa pembayaran selesai dilakukan.

Cara Bayar Parkir Pakai Linkaja Lewat Reska Parking

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni membuka aplikasi Linkaja terlebih dahulu
• Lalu goyangkan ponsel atau Shake untuk mendapatkan kode tiket
• Langkah berikutnya kamu tinggal melakukan scan saja pada scanner yang telah disediakan pada area parkir tersebut
• Dengan demikian cara pembayaran parkir menggunakan layanan aplikasi Linkaja sudah berhasil dilakukan

Cara Bayar Parkir Melalui Sky Parking

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka layanan aplikasi Linkaja terlebih dahulu
• Langkah selanjutnya silahkan kamu memilih menu lainnya
• Carilah menu parkir dan lanjutkan dengan memilih Sky parking
• Setelah itu kamu tinggal melakukan scan kode QR pada halaman tersebut
• Saat jumlah nominal parkir telah muncul maka lanjutkan dengan memasukkan PIN aplikasi Linkaja si
• Dengan begitu pembayaran parkir Melalui aplikasi Linkaja sudah berhasil dilakukan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Itulah beberapa penjabaran terkait cara bayar parkir pakai Linkaja yang sangat mudah dan cepat cukup menggunakan ponsel saja. Melalui layanan digital memberikan kemudahan bagi semua orang dalam menunjang berbagai macam kegiatan.

Instagram