Cara Bayar Bukalapak Lewat BSI Mobile, Syarat dan Jatuh Tempo

Cara bayar Bukalapak lewat BSI Mobile? Bukalapak merupakan salah satu e-commerce yang memudahkan belanja secara online dan banyak memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Kemudahan yang dapat dirasakan oleh pengguna adalah cara bayar Bukalapak lewat BSI Mobile yang terbilang sangat mudah dan praktis.

Lihat Juga Video Cara Mudah Melakukan Pengiriman Uang Ke Luar Negeri

Bagi beberapa pengguna BSI Mobile hal ini sangat menguntungkan karena bisa belanja untuk memenuhi kebutuhan dengan sistem pembayaran sangat mudah. Selain itu melalui BSI Mobile tidak perlu ke ATM untuk melakukan pembayaran atas belanja di Bukalapak.

Syarat dan Ketentuan Cara Bayar Bukalapak Lewat BSI Mobile

Cara Bayar Bukalapak Lewat BSI Mobile, Syarat dan Jatuh Tempo

Sebelum melakukan pembayaran transaksi Bukalapak melalui BSI Mobile perlu diketahui adanya beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan oleh setiap pengguna.Persyaratan tersebut berlaku bagi pengguna Bukalapak yang akan melakukan pembayaran belanja.

Meskipun cara pembayarannya sangat mudah namun wajib memenuhi persyaratan pembayaran Bukalapak melalui BSI Mobile agar tidak ada kendala. Adapun syarat yang bisa dipenuhi dalam membayar Bukalapak lewat BSI Mobile sebagai berikut:

• Untuk satu nomor virtual account hanya berlaku untuk satu akun saja dan tidak bisa berubah
• Pembayaran melalui nomor virtual account hanya berlaku untuk 1 tagihan yang terbaru
• Tagihan belanja dapat dibayarkan apabila membayar dengan jumlah nominal yang tepat
• Apabila nominalnya yang dibayarkan kurang maka uang pembayaran dikembalikan semuanya ke BukaDompet dan status dari tagihan produk tersebut belum terbayar
• Kamu bisa melakukan pembayaran ulang sebelum batas waktu tempo dari ketentuan Bukalapak
• Nomor virtual account hanya bisa digunakan selama 10 jam saja.

Biaya Admin Pembayaran Belanja Bukalapak

Tidak hanya syarat, cara bayar Bukalapak yang sangat mudah dan praktis ini ternyata terdapat biaya admin. Biaya admin ini akan dibebankan pada pengguna sebagai bentuk penanganan transfer bank.

Sementara untuk cara bayar Bukapalak lewat BSI Mobile tidak dikenakan biaya admin alias gratis. Hal ini menjadi keuntungan yang bisa dirasakan oleh pengguna Bukalapak dan BSI Mobile.

Jatuh Tempo Bukalapak BSI Mobile

Meskipun memang tidak ada biaya admin namun pengguna perlu mengetahui adanya jatuh tempo pembayaran. Dalam melakukan pembayaran barang yang sudah dibeli tidak bisa melebihi batas waktu tempo agar tidak terjadi kegagalan.

Batas akhir untuk pembayaran Bukalapak yakni 10 jam dan mengikuti masa dari nomor virtual. Sehingga perhatikan hal ini dengan baik agar bisa melakukan pembayaran barang dari Bukalapak.

Baca Juga Artikel Tentang Bank Syariah Indonesia (BSI) Lainnya dari Transfez

Cara Cek Mutasi Rekening Bank Syariah Indonesia Lewat BSI Mobile dan ATM
Cara Cek Nomor Rekening BSI Lewat BSI Mobile dan Syarat Pengecekan
Cara Cek Saldo Rekening BSI Lewat BSI Mobile dan Internet Banking
Cara Ganti PIN BSI Mobile dengan Ponsel dan Kantor Cabang BSI
Cara Ganti Password BSI Mobile Tanpa Perlu ke Bank

Cara Bayar Bukalapak Lewat BSI Mobile

Pembayaran di Bukalapak melalui BSI Mobile banyak membantu pengguna karena prosesnya cukup cepat dah muda. Inilah beberapa langkah yang bisa dilakukan guna membayarkan tagihan Bukalapak dengan BSI Mobile:

1. Buka Aplikasi Bukalapak dan Cari Produk

Langkah pertama yang harus dilalukan dengan membuka aplikasi Bukalapak. Kamu bisa menggunakan perangkat Android ataupun iPhone.

Setelahnya silahkan pilih produk yang diinginkan di Bukalapak. Caranya cukup dengan mengetik keyword di kolom pencarian yang telah disediakan dan semua produk yang kamu inginkan akan muncul dan tinggal memilihnya sesuai selera atau yang memang kamu butuhkan dan klik Beli Sekarang.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

2. Pilih Metode Pembayaran

Dalam proses pembelian produk akan diarahkan ke halaman detail informasi belajan. Di halaman inilah kamu harus memilih metode pembayaran yang berada di bagian atas.
Karena sekarang ini menggunakan cara bayar Bukalapak lewat BSI Mobile silahkan pilih transfer bank otomatis. Pemilihan ini akan menghubungkan pembayaran dari Bukalapak ke BSI Mobile.

3. Pilih Bank Mandiri Syariah

Silahkan kamu memilih Mandiri Syariah yang tersedia di dalam daftar bank pada pilihan metode pembayaran. Kemudian pilih Gunakan Metode ini pada tombol yang tersedia di bagian bawah berwarna merah.

4. Klik Bayar dengan Virtual Account

Setelah memilih bank melanjutkan pembayaran dengan klik tombol Bayar dengan Virtual Account. Letak tombol Bayar berada di bagian paling bawah pada halaman tersebut.

Pastikan bahwa jumlah nominal pembayaran yang kamu buat tersebut sudah benar. Cek detail informasinya dan jika sudah benar silahkan klik Bayar agar diarahkan ke tahap berikutnya.

5. Salin Nomor Virtual Account Bukalapak

Pada langkah ini akan ditampilkan nomor virtual account yang digunakan untuk membayar Bukalapak. Silahkan menyalin nomor virtual account tersebut, namun juga bisa dengan mencatatnya jika menganggapnya sebagai cara yang paling mudah.

6. Buka Aplikasi BSI Mobile

Jika sudah mendapatkan nomor virtual account maka buka aplikasi BSI Mobile ada pada ponsel pintar kamu. Hal ini dilakukan karena metode pembayaran yang dipilih dengan aplikasi BSI mobile yang telah tertaut bersama nomor virtual account Bukalapak.

Tahapan berikutnya memilih menu E-Commerce di halaman utama aplikasi BSI Mobile. Letak menu berada di urutan nomor 3 dari atas tepatnya di sebelah kanan.

7. Masukkan Kata Sandi

Dalam penggunaan BSI Mobile butuh kata sandi untuk melakukan konfirmasi bahwa memang kamu yang sedang bertransaksi. Kata sandi berfungsi sebagai kode keamanan keuangan perbankan agar tidak diakses oleh orang lain.

Apabila sudah memasukkan kata sandi dengan benar maka tekan tombol Lanjut. Setelahnya sebagai cara bayar Bukalapak lewat BSI Mobile akan diarahkan halaman pilihan e-commerce.

8. Memilih Menu Bukalapak

Tahapan selanjutnya jika BSI Mobile terkonfirmasi dengan memilih menu e-commerce Bukalapak. Sub menu ini pada pilihan merchant yang terdapat beberapa e-commerce lainnya.

Apabila sudah memilih Bukalapak silahkan memasukkan nomor virtual account pada kolom yang telah disediakan. Sistem akan memproses permintaan kamu atas nomor virtual account tersebut.

9. Masukkan PIN BSI Mobile

Sebagai bentuk konfirmasi dalam melakukan transaksi maka masukkan PIN agar pembayaran bisa berhasil. PIN terdiri atas 6 digit angka dan hanya kamu yang mengetahuinya.

Langkah terakhir mengkonfirmasi pembayaran dengan tekan tombol Selanjutnya. Dengan demikian pembayaran Bukalapak sudah selesai dilakukan dan simpanlah bukti atas transaksinya.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara bayar Bukalapak lewat BSI Mobile yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi e-commerce lainnya. Perhatikan syarat dan jatuh tempo dalam pembayaran barang dari Bukalapak.