Bisnis Gen Halilintar dari Youtube, Endorse dan Butik di Paris

Bisnis Gen Halilintar terbilang cukup banyak tidak hanya dijalankan di Indonesia bahkan di beberapa negara lain. Tidak heran lagi jika keluarga Gen Halilintar ini memiliki kekayaan yang berlimpah sehingga bisa berjalan-jalan ke berbagai negara.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Gen Halilintar cukup terkenal dengan sumber kekayaan yang dihasilkan sebagai konten kreator yang membuat video di YouTube. Bahkan untuk pengikutnya sendiri cukup banyak sehingga memberikan keuntungan bagi keluarga Gen Halilintar untuk memperoleh penghasilan dari konten YouTube.

Bisnis Gen Halilintar dari Youtube, Endorse dan Butik di Paris

1. Bisnis Gen Halilintar

Berikut ini beberapa bisnis yang dijalankan oleh keluarga Gen Halilintar yang memberikan banyak penghasilan hingga jutaan rupiah:

1. Youtube

Salah satu bisnis yang sudah bukan menjadi rahasia lagi di kalangan publik, Gen Halilintar mempunyai penghasilan sendiri-sendiri yang didapatkan dari membuat konten melalui YouTube. Setiap personal dari Gen Halilintar melakukan pengelolaan YouTubenya masing-masing sesuai dengan konten yang ingin disajikan pada subscriber-nya.

Sementara itu untuk di kanal YouTube keluarga Gen Halilintar sendiri sudah mempunyai 17,9 juta subscriber.dari adanya 13 anggota keluarga tersebut atta halilintar sebagai youtuber yang paling banyak mempunyai subscriber dan bahkan sudah mengumpulkan 29,7 juta subscriber.

2. Bisnis

Bisnis milik Gen Halilintar sudah berjalan sejak tahun 1993 yang dilakukan oleh halilintar anofial asmid dan juga istrinya lenggogeni Faruk. Keluarga Gen Halilintar tidak hanya berkecimpung pada dunia entertainment tapi juga menjalankan bisnis seperti halnya butik di Prancis hingga peternakan kambing yang ada di Australia.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Bahkan anak-anaknya sendiri tidak kalah mahirnya dalam proses menjalankan bisnis sehingga memberikan keuntungan yang sangat besar setiap harinya. Salah satunya yaitu atta halilintar yang sudah sukses menjadi youtuber menjalankan bisnis clothing serta sohwa halilintar yang berperan sebagai desainer hingga bisnis baju

3. Sosial Media

Tidak hanya menjalankan bisnis Gen Halilintar namun setiap anggota dari Gen Halilintar ini mempunyai jumlah pengikut di sosial media yang sangat banyak khususnya di Instagram. Seperti halnya Thariq halilintar yang mempunyai 7,1 juta followers, atta halilintar mempunyai 23,5 juta followers, saaih halilintar mempunyai 4,9 juta followers dan untuk akun bersama Gen Halilintar sudah memiliki 5,6 juta subscriber.

Dengan banyaknya jumlah pengikut yang ada di sosial media dan jutaan pengguna inilah membuat keluarga halilintar bisa mendapatkan penghasilan besar dan menguntungkan. Hal ini dikarenakan keluarga Gen Halilintar sering menerima jasa endorse dari berbagai macam produk dan bisa menjadi bisnis menjanjikan yang memberikan banyak keuntungan.

4. Program Televisi

Bisnis Gen Halilintar tidak hanya berkecimpung dalam pembuatan konten di kanal youtube-nya saja. Namun sejak menjadi fenomena karena keluarga ini memiliki banyak anak tentunya halilintar anofial asmid dan istrinya lenggogeni Faruk seringkali tampil di acara televisi.

Dari kehadirannya di berbagai macam acara televisi itulah yang membuat keluarga ini bisa dipastikan mendapatkan penghasilan yang sangat besar. Sebab untuk datang ke sebuah acara televisi tentunya terdapat honor yang diberikan dan fenomenalnya keluarga ini tentunya memiliki rate yang sangat tinggi.

5. Royalti

Keluarga dari Gen Halilintar memang dikenal sangat produktif dalam menghasilkan karya di berbagai macam bidang. Selain memang keluarga ini sangat kompak menjadi youtuber semua, Gen Halilintar juga menghasilkan banyak lagu yang tentunya bisa mendatangkan royalti sangat besar.

Beberapa lagu yang sebelumnya pernah dirilis oleh Gen Halilintar yaitu:
• Ramadhan bulan turun mesin tahun 2015
• Ziggy zagga tahun 2019
• Nothing to lose tahun 2021
• Dan yang lainnya.

Bahkan keluarga ini juga pernah melakukan perilisan beberapa buku seperti halnya halilintar the father tahun 2020, Gen Halilintar: my family my team tahun 2015, hingga kesebelasan Gen Halilintar: Uzbekistan negara sahabat tahun 2016.

6. Bisnis Buku

Bisnis Gen Halilintar yang banyak dikenal oleh kalangan masyarakat salah satunya yaitu bisnis buku dan keluarga ini juga melakukan perilisan buku lain selain buku Gen Halilintar yang membahas terkait perjalanan hingga motivasi yang sangat menginspirasi banyak orang. Buku yang dihadirkan oleh keluarga Gen Halilintar ini menjadi best seller dan bahkan cepat sold out di mana-mana ketika perilisan, buku ini ditulis oleh lenggogeni Faruk.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

7. Endorsement

Mengingat keluarga Gen Halilintar ini memiliki pengikut dan subscriber sangat banyak di media sosial tentunya memberikan peluang yang sangat besar untuk para pebisnis online shop ataupun brand yang akan melakukan kegiatan kerjasama dengan Gen Halilintar. Semua keluarga Gen Halilintar bisa menerima endorse dari online shop ataupun brand ternama lainnya.

Hal ini tentunya bisa menjadi bisnis yang menghasilkan bagi keluarga Gen Halilintar untuk mendapatkan keuntungan. Bisnis yang dijalankan ini bisa menjadi penghasilan yang menjanjikan bagi keluarga Gen Halilintar.

8. Menjadi The Walking Mannequin

Bisnis Gen Halilintar memiliki cara yang sangat unik sesuai dengan penerapan hidup keluarga mereka. Seperti halnya setiap barang yang digunakan, dipakai ataupun dikonsumsi seperti halnya busana, aksesoris hingga makanan yang sangat banyak mereka promosikan untuk dijual.

Keluarga ini telah memaksimalkan konsep sebagai the walking mannequin yang mempromosikan endorsement, selain itu keluarga Gen Halilintar juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce yang ada di Indonesia. Bahkan dengan berbagai macam bidang bisnis lain yang telah digeluti oleh keluarga Gen Halilintar ini bisa membantu menyokong gaya hidup mewahnya, sehingga dengan income yang sangat besar bisa diraih secara terus-menerus oleh keluarga Gen Halilintar.

2. Didikan Mandiri dan Sejahtera Secara Finansial

Warga Gen Halilintar ini tidak hanya terkenal dengan adanya kanal YouTube masing-masing dari kesebelasan anak Gen Halilintar, namun semua anggotanya diajari untuk melakukan bisnis yang nantinya bisa memberikan keuntungan dalam jangka panjang. Kesebelasan

dari Gen Halilintar dididik dengan mindset bisnis supaya bisa menghasilkan uang dan mampu Mandiri secara finansial sejak dini.

Hal inilah yang menjadikan keluarga mereka semakin menggunung dari hari ke hari. Terlebih sekarang ini untuk popularitas Gen Halilintar telah berhasil diraih sehingga sering menjadi trending topic dan perbincangan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan yang dapat kamu ketahui terkait bisnis Gen Halilintar yang dijalankan dengan memberikan peluang keuntungan yang sangat besar. Bisnis yang dijalankan oleh keluarga Gen Halilintar tidak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri.