asuransi rumah terbaik

Asuransi sekarang ini sudah bukan hal mewah lagi untuk dimiliki oleh semua orang, salah satunya asuransi rumah terbaik. Asuransi untuk rumah bisa membuat kamu jauh lebih tenang ketika meninggalkan rumah untuk waktu yang cukup lama.

Asuransi sendiri merupakan produk untuk perlindungan yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan kamu di masa depan. Tidak ada alasan lagi untuk kamu bergabung pada asuransi rumah yang akan mengamankan semua aset di dalamnya.

Pengertian Asuransi Properti

Asuransi rumah sering dikatakan sebagai asuransi properti yang memang tidak banyak diketahui oleh kalangan masyarakat. Mereka taunya asuransi untuk kesehatan, mobil, kecelakaan ataupun sejenisnya sehingga tidak terfikirkan untuk mengasuransikan rumah.

Asuransi properti merupakan jenis dari perlindungan ataupun proteksi pada set properti seperti halnya rumah. Asuransi mempunyai tujuan utama guna melakukan antisipasi kerugian pada finansial kamu yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga dan menimpa properti kamu.

Jenis-Jenis Asuransi Properti

Dengan memiliki asuransi properti memang sebuah keharusan untuk kamu lakukan namun harus disesuaikan kebutuhan kegunaannya. Inilah beberapa asuransi properti yang dapat kamu ketahui:

Asuransi rumah terbaik

Keberadaan asuransi untuk rumah tentu tidak akan sama dengan asuransi lainnya seperti jiwa dan juga kesehatan. Asuransi rumah merupakan produk yang dihasilkan oleh asuransi guna memberi proteksi terhadap timbulnya kemungkinan kerugian karena bencana alam atau bahkan perbuatan manusia berupa pencurian atau kebakaran.

Pihak asuransi akan menanggung semua bentuk resiko yang telah ditimbulkan atas masalah rumah tersebut. Meskipun kamu tidak mempunyai dana yang cukup untuk memperbaikinya lagi, dengan asuransi maka masalahnya akan cepat selesai.

Asuransi bisnis

Tidak hanya rumah, bisnis yang sedang kamu jalankan pun juga membutuhkan perlindungan dari perusahaan asuransi. Asuransi bisnis merupakan produk yang telah dibuat secara khusus guna memberikan perlindungan pada bisnis kamu.

Banyak sekali manfaat dari asuransi termasuk untuk mengalihkan resiko, premi yang cukup seimbang dan juga pengumpulan dana. Pemegang polis pun juga akan mendapatkan banyak keuntungan yang mana bisa merangsang adanya pertumbuhan pada bisnis dan melakukan pencegahan timbulnya kerugian.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke United Kingdom
Cara Kirim Uang ke Jerman
Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

Rekomendasi Pilihan Asuransi Rumah Terbaik

Memang bukan perkara yang mudah untuk memilih perusahaan asuransi tepat khususnya bagi rumah hunian. Mengingat rumah merupakan tempat yang banyak menyimpan barang berharga maka harus memiliki perlindungan secara khusus untuk mengamankannya.

Berikut ini terdapat beberapa perusahaan asuransi untuk rumah yang cukup rekomended memberikan perlindungan:

Asuransi ACA

Perusahaan ini masuk satu grup dengan Bank ACA yang memberikan nama layanannya ASRI singkatan dari Asuransi Rumah Idaman. Layanan yang diberikan oleh perusahaan ACA mampu melindungi aset rumah kamu serta harta benda di dalamnya, mulai dari kejadian kebakaran, kerusuhan, pesawat jatuh, kebongkaran hingga peristiwa bencana alam.

Besaran premi yang akan ditanggung pada besar Jumlah Nilai Penanggungan atau JNP. Premi akan dihitung  dalam 1 tahun atau 12 bulan menggunakan rumus:

Premi ASRI= Jumlah Nilai Penaggungan atau JNP X Rate Premi

Asuransi Sinarmas

Salah satu perusahaan asuransi rumah terbaik yang banyak dipilih oleh kalangan masyarakat dengan penawarannya memberikan perlindungan pada rumah hunian. Asuransi Sinarmas dengan nama layanan Simas Rumah Hemat Plus+ menawarkan perlindungan tidak hanya hunian namun juga semua fitur di dalamnya.

Maka dengan begitu kamu akan mendapatkan perlindungan atas kejadian kebakaran, kerusuhan hingga bencana alam yang dapat menimpa rumah kamu. keunikannya, perlindungan untuk asuransi rumah ini telah mencakup santunan untuk penghuni rumah baik itu pembantu hingga satpam.

Asuransi Adira

Perusahaan asuransi untuk rumah tinggal yang dihadirkan oleh Adira menawarkan dua produk yakni konvensional dan juga syariah. Kamu dapat menyesuaikan dana yang ada dan memilih 2 paket dari Adira, paket maksimum ataupun standart.

Paket maksimum mempunyai jaminan asuransi rumah berupa tanggung jawab pihak ketiga sampai kerusuhan ataupun perbuatan jahat dari orang lain. Sementara itu untuk paket standart hanya bisa memberikan perlindungan untuk rumah kebakaran serta kebongkaran saja, maka penting bagi kamu memilih sesuai kebutuhan.

Asuransi AXA

Asuransi rumah terbaik AXA menawarkan perlindungan pada resiko hunian yang secara lengkap dengan menggunakan produk ACXA SmartHome. Polis asuransinya telah menjamin bangunan rumah serta isi di dalamnya berupa perlengkapan dan juga perabotan.

Dengan menggunakan penambahan pada premi, asuransi AXA juga bisa menjamin biaya atas barang berharga kamu di dalam rumah. Asuransi AXA menyediakan banyak fasilitas akomodasi sebagai tempat tinggal sementara jika tempat tinggalnya tengah mengalami kerusakan berat dan sedang masa perbaikan.

Asuransi Allianz

Perusahaan asuransi Allianz mempunyai produk layanan yang diberi nama dengan sebutan Allianz Rumahku dan menawarkan perlindungan secara komprehensif bagi rumah hunian. Para pengguna dapat menentukan pilihan dari 2 jenis asuransi rumah yaitu Rumahku Plus Houseowner dan juga  Rumahku Plus Householder.

Untuk jenis Rumahku Plus Houseowner bisa memberikan kamu perlindungan terhadap bangunan rumah dari atap, dinding hingga lantainya. Sementara itu untuk jenis asuransi Allianz Rumahku Plus Householder yang dapat memberikan perlindungan untuk barang dan juga rumah hunian.

Asuransi Syariah Club

Salah satu asuransi rumah terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk kamu ini mempunyai 3 macam polis asuransi yakni Polis Standar Asuransi Syariah Kebakaran Indonesia, Polis Asuransi Syariah Harta Benda serta Polis Asuransi Syariah Gempa Bumi. Asuransi Syariah Club juga memberi perlindungan yang cukup komprehensif telah mencakup bangunan rumah hunian, isi di dalamnya serta perabotan rumah.

Dengan begitu rumah hunian kamu akan jauh lebih aman karena telah mendapatkan perlindungan secara maksimal dan pastinya kamu tidak akan mengalami kerugian yang cukup besar. Pilihlah salah satu dari 3 jenis polis sesuai dengan kebutuhan kamu sekarang ini dan masa depan.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah uraian mengenai asuransi rumah terbaik yang dapat kamu gunakan. Semoga bermanfaat.