promo transfez ppkm

Selama PPKM Darurat kegiatanmu jadi terbatas? Tenang, Promo PPKM dari Transfez siap memudahkan transaksimu ke luar negeri!

Sejak kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak, Pemerintah Pusat memutuskan untuk melaksanakan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro atau lebih sering disebut PPKM Darurat sejak tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021. 

PPKM Darurat ini cukup meresahkan banyak orang karena membatasi kegiatan di luar rumah. Salah satunya membatasi kamu yang butuh kirim uang ke luar negeri melalui Teller Bank atau layanan Wire Transfer di kantor agen. 

Promo PPKM Darurat

Untuk membantumu menjalani PPKM Darurat dengan tenang, aplikasi Transfez bisa jadi alternatif cara pengiriman uang ke luar negeri dengan lebih aman dan nyaman dari rumah aja. Apalagi ada Promo PPKM: GRATIS Biaya Transfer ke 50 Negara mulai 15-18 Juli 2020! 

promo transfez ppkm

Voucher Gratis Biaya Transfer ini bisa digunakan untuk 1x transaksi/user, ya. Voucher ini bisa langsung kamu nikmati setelah akunmu terverifikasi dengan memilih kode “PPKM”.

Yuk, download aplikasi Transfez sekarang juga DI SINI.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 replies on “PPKM Darurat: Promo PPKM Transfez Beri Free Transfer ke 50 Negara”

Instagram