kirim usd ke selain amerika serikat

Halo FezFriend

Tahukah kamu bahwa sekarang kamu bisa mengirimkan uang dalam mata uang USD ke negara selain Amerika Serikat?

Iya, jadi sekarang kamu bisa mengirimkan USD ke beberapa negara selain Amerika Serikat untuk berbagai keperluanmu mulai dari keperluan pribadi sampai keperluan bisnis. Kabar baiknya, kamu tidak perlu menginstall aplikasi baru karena transaksi ini bisa kamu lakukan di aplikasi Transfez yang biasa kamu gunakan.

Negara yang Bisa Kamu Tuju

Untuk saat ini, kami baru melayani pengiriman USD ke 5 negara tetapi kedepannya kami harap akan ada lebih banyak lagi negara yang dapat kami layani. Kelima negara tersebut adalah sebagai berikut:

Perlu dicatat di sini, dari data yang kami kumpulkan, sejauh ini baru Transfez saja aplikasi remitansi yang melayani pengiriman USD dari Indonesia ke Taiwan. 

Cara Kirim USD Ke Negara Non Amerika Serikat

Sebagaimana disebutkan di atas, kamu tidak perlu menambah aplikasi karena di aplikasi Transfez-mu yang sekarang, kamu sudah bisa mengirimkan USD ke beberapa negara. Cara mengirimnya sendiri adalah seperti ini: 

  1. Buka aplikasi Transfez di HP kamu 
  2. Masuk ke menu kirim uang
  3. Pilih negara tujuan yang sudah melayani pengiriman USD
  4. Ganti mata uang yang tertera ke USD
  5. Masukkan nominal yang hendak kamu kirimkan
  6. Selesaikan prosedurnya seperti biasa 
  7. Transaksi berhasil dibuat

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Catatan Tambahan

Terkait dengan layanan terbaru kami ini, ada beberapa catatan yang perlu kamu perhatikan agar transaksimu dalam kirim USD bisa berlangsung dengan lebih lancar. Beberapa catatan tersebut adalah: 

  • Transaksi kirim USD ke negara selain Amerika Serikat hanya dapat dilakukan mulai dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang
  • Transaksi yang dilakukan sebelum jam 12 siang akan diproses di hari yang sama
  • Sedangkan transaksi yang dibuat setelah jam 12 akan diproses satu hari setelahnya
  • Untuk rate terbaik (SWIFT) tersedia pukul 09:00-13:00
  • Khusus pengiriman SWIFT bisa menambahkan catatan pengiriman
  • Pastikan kamu tahu kode SWIFT bank penerima dan isikan dengan HURUF KAPITAL

Jika kamu masih memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk langsung menghubungi call center kami melalui email atau WhatsApp:

Demikianlah informasi mengenai layanan kirim USD ke negara selain Amerika Serikat secara lengkap dan detail. Jangan lupa untuk download aplikasi Transfez jika belum ada di HP kamu.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore