Transfer uang ke Indonesia

Transfez kini menyediakan transfer uang ke Indonesia dari Singapura yang lebih praktis dan hemat! Bukan hanya itu, baca sampai habis untuk info lengkapnya.

Dilansir dari Statista, pada 2020 terdapat 4,47 juta pekerja migran Indonesia yang bekerja di Singapura. Dari data tersebut, kami bisa membayangkan ada berjuta-juta orang Indonesia di Singapura yang sangat membutuhkan layanan transfer uang ke Indonesia dari Singapura.

Transfer Uang ke Indonesia dari Singapura

Memang, sudah cukup banyak cara transfer uang ke Indonesia dari Singapura yang aman dan terpercaya. Kamu mungkin sudah pernah mencoba transfer uang melalui teller bank konvensional atau agen wire transfer seperti Western Union.

Sayangnya, kedua cara tersebut dianggap masih kurang praktis dan cenderung mahal. Harus pergi ke luar rumah, repot membawa berkas, mengisi form, dan harus antri. Tarif biaya transfer di bank konvensional pun terbilang masih cukup mahal, sekitar 300-490 ribu/ transaksi. Tarif transfer di agen wire transfer lebih terjangkau, tapi kamu dan penerima uang harus pergi ke agen terdekat untuk mengirim dan mengambil uang.

Transfez sangat peduli dengan teman-teman di Singapura yang sering kerepotan dan terbebani biaya transfer yang mahal saat mengirim uang ke Indonesia dari Singapura. Jadi, dengan senang hati kami siap membantu masalahmu dengan layanan terbaru kami.

Layanan transfer uang ke Indonesia dari Singapura ini, utamanya ditujukan untuk teman-teman pekerja migran Indonesia di Singapura yang ingin mengirim uang kepada keluarga di Indonesia. Tapi, tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja yang tinggal di Singapura untuk menggunakan layanan ini.

Kenapa Harus Transfer Uang Lewat Transfez

Di Singapura, sudah ada beberapa layanan aplikasi serupa yang menawarkan kemudahan transfer uang ke Indonesia dari Singapura. Tapi, Transfez punya keistimewaan yaitu menyediakan jasa bayar tagihan di Indonesia juga, lho!

Transfez Singapura bisa menjadi solusi kamu untuk berbagai pembayaran di Indonesia yang dibayar dari Singapura. Sekarang, kamu juga bisa beli pulsa, beli token listrik, bayar tagihan PDAM, dan bayar tagihan BPJS.

Dengan Transfez, transaksimu jadi lebih praktis karena semuanya bisa dilakukan cukup di satu aplikasi saja. Tidak perlu repot ke mana-mana. Jadi, semakin mudah bantu keluarga atau memenuhi keperluan lainnya di Indonesia.

Transfez juga memiliki customer services orang Indonesia yang ramah dan selalu siaga membantu menyelesaikan setiap pertanyaanmu. Jadi kamu bisa merasa lebih nyaman dan aman dalam melakukan transaksi ke Indonesia.

Selain itu, tentunya Transfez juga relatif terjangkau. Biaya admin transfer ke Indonesia dari Singapura cuma 5 SGD saja, super hemat bukan?

Tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasinya sekarang DI SINI.

transfer uang dari singapura ke Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 replies on “Transfer Uang ke Indonesia dari Singapura? Pakai Transfez!”

Instagram