Pinjaman untuk Driver Grab yang Mudah dan Aman Diajukan

Pinjaman untuk driver Grab ini pun juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun dijadikan sebagai modal usaha. Pilihan adanya pinjaman bagi driver online ini memang sangat terbatas mengingat ketentuan dari penghasilan minimal yang ditawarkan oleh penyedia fasilitas kredit.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Hari ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mengajukan kartu kredit untuk ojek online karena juga akan dipertimbangkan dari sisi pendapatan setiap bulan yang diperoleh oleh driver Grab itu sendiri. Meskipun begitu juga masih terdapat sejumlah jenis pinjaman

yang telah ditawarkan oleh pihak Grab secara langsung sehingga kamu tidak perlu lagi mencari fasilitas dari pihak ketiga, jika memang kamu tidak ingin mengambil resiko yang cukup tinggi maka harus mengutamakan pinjaman dari Grab agar tidak terjebak dengan penawaran bunga yang tinggi.

Pinjaman untuk Driver Grab yang Mudah dan Aman Diajukan

 

1. Pinjaman untuk Driver Grab

Ketersediaan pilihan pada pinjaman driver Grab memang cukup banyak dari segi jumlahnya terlebih dengan adanya pinjaman online sebenarnya kamu lebih mudah untuk mendapatkan uang. akan menerapkan bunga yang lebih tinggi, masa tenor yang singkat dan bahkan cicilannya lebih besar yang nantinya bisa merugikan pihak driver Grab.

Maka dari itu kamu harus mengutamakan untuk memilih pinjaman driver yang secara resmi ditawarkan oleh Grab supaya tidak tertipu ataupun mengalami kerugian yang besar. Berikut inilah pinjaman Grab yang bisa kamu ajukan untuk mendapatkan sejumlah dana guna memenuhi kebutuhan setiap hari ataupun modal usaha:

1. Pinjaman Grab Modal JULO

Pilihan pertama yang dapat kamu ajukan untuk mendapatkan sejumlah uang yaitu menggunakan pinjaman Grab JULO atau GrabModal Personal Cash yang memberikan banyak kemudahan pada driver Grab yang sudah terpilih untuk bisa mendapatkan fasilitas kredit. Pada pinjaman ini hanya dapat diartikan oleh driver Grab terpilih yang memang mendapatkan pemberitahuan melalui pesan di aplikasi drive driver.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Penawaran dari sistem pinjaman yang satu ini maka pihak driver Grab akan mendapatkan pinjaman mulai dari 750.000 hingga nominal maksimalnya 8 juta dan menawarkan masa tenor 60 hari, sementara itu untuk biaya admin sebesar 4% kisaran 30.000 sampai 50.000 dengan suku bunga antara 2% sampai 4% setiap bulannya. Berikut ini beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman Grab modal JULO:

• Sudah terdaftar sebagai driver Grab dengan minimum 3 bulan
• Sebagai driver yang terpilih dan telah menerima notifikasi dengan adanya link untuk menuju ke laman Grab modal JULO
• Driver sudah lolos dalam pemeriksaan yang bisa dilihat dari riwayat pelanggaran, kode etik hingga kecurangan
• Penghasilan driver tidak pernah mendapatkan Rp 0 untuk beberapa waktu sebulan terakhir
• Nomor handphone dan email aktif
• NIK KTP
• Foto KTP
• Foto selfie
• Data diri, keluarga dan pendapatan setiap bulan

2. Pinjaman E-Commerce BRI

Pinjaman untuk driver Grab yang bisa diajukan salah satunya adalah pinjaman e-commerce yang memang masuk dalam layanan KUR digital BRI dan telah menggunakan basis website yang dapat ditujukkan pada pengusaha UMKM, partner digital hingga online merchant. Cara untuk melakukan pendaftaran BRI Grab ini terbilang sangat mudah dilakukan karena kamu cukup mengisi formulir online.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan plafon KUR mikro dengan nominal maksimal 50 juta dengan suku bunga sangat ringan hanya sekitar 6% per tahun yang ditambahkan pilihan tenor 12, 18 dan 24 bulan. Kelebihan yang ditawarkan oleh jenis pinjaman ini yaitu bebas biaya, profisi dan persyaratannya terbilang sangat mudah sebagai berikut:

• Perseorangan atau individu
• KK
• KTP
• Surat izin usaha atau surat keterangan kerja dari Grab
• Terdaftar secara aktif sebagai driver Grab dan mempunyai akun
• Memiliki usaha yang sudah berjalan 6 bulan dan harus terdaftar sebagai driver Grab selama 6 bulan
• Tidak sedang memperoleh kredit perbankan kecuali pinjaman yang meliputi KPR, KKB ataupun kartu kredit.

3. Pinjaman Grab Pegadaian

Pinjaman untuk driver Grab yang bisa diajukan adalah penawaran pinjaman Grab di Pegadaian yang mana ini termasuk program GrabBenefits. Dalam hal ini kamu akan mendapatkan sejumlah voucher promo pinjaman yang diberikan dari layanan aplikasi Grab driver dan kamu bisa menukarkannya pada kantor Pegadaian terdekat.

• Berada di wilayah operasional Magelang, Purworejo dan Yogyakarta
• Program yang ditawarkan hanya berlaku sesuai dengan masa promo dari Grab
• Memiliki akun driver Grab yang masih aktif
• Setiap satu KK hanya diperbolehkan melakukan pengajuan pinjaman untuk sekali saja
• Jumlah nominal pengajuan pinjaman sebesar 50 ribu sampai 1 juta
• Bebas biaya admin
• Penukaran untuk voucher GrabBenefits hanya bisa dilakukan pada Pegadaian
• Voucher kemungkinan juga bisa saja tidak dapat digunakan karena mengikuti performa dari driver Grab itu sendiri.

4. Program Cicilan HP Grab Benefits

Pengajuan pinjaman untuk driver Grab yang bisa dilakukan adalah program pinjaman HP Grab yang mana pinjaman ini telah melakukan kerjasama dengan pihak Adira. Kamu bisa memperoleh HP baru dengan jumlah nominal cicilan maksimalnya 25.000 per hari sehingga terbuang sangat terjangkau dan biasanya cicilan tersebut akan dipotong dari dompet kredit.

Cicilan dapat diakses melalui penawaran Adira yang ada di menu GrabBenefits dan kamu cukup untuk menyimpan keuntungan supaya bisa melakukan pendaftaran. Dalam hal ini kamu juga harus melengkapi formulir yang memuat data pribadi pada link tersebut:

• Driver hanya dapat memilih satu jenis HP
• Melakukan pengisian formulir pengajuan yang ada pada link
• Wajib untuk memasukkan kode yang didapatkan dari GrabBenefits di bagian formulir pengajuan Adira
• HP dapat diambil sesuai dengan ketentuan jadwal dari Adira saat pinjaman sudah diterima.

5. Pinjaman Driver Grab Lainnya

Pinjaman untuk driver Grab yang lainnya dan cukup direkomendasikan adalah Kredivo, Tunaiku, Akulaku, Indodana, Kredit Pintar dan KoinWorks. Setiap masing-masing pinjaman tersebut sudah terdaftar pada OJK sehingga kamu tidak perlu khawatir adanya tindak penipuan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait pinjaman untuk driver Grab guna memenuhi kebutuhan setiap hari ataupun dijadikan sebagai modal usaha. Perhatikan persyaratan yang perlu dilengkapi supaya bisa diproses dengan cepat.

Instagram