Metode Pembayaran Game Online di Google Play Store

Metode pembayaran game online dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna serta layanan aplikasi yang menyediakan game sesuai keinginan tersebut. Dalam pembelian gamer online juga bisa dilakukan melalui Google Play Store yang sebenarnya tidak hanya menggunakan layanan kartu kredit saja karena sudah tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran yang dapat disesuaikan.

Adanya berbagai macam metode pembayaran di Google Play Store tentunya memberikan kemudahan bagi pengguna Android dalam melakukan pembelian game online. Akan tetapi sampai saat ini belum banyak dari pengguna yang mengetahui adanya metode pembayaran yang dapat digunakan selain memanfaatkan kartu kredit.

1. Metode Pembayaran Game Online

Metode Pembayaran Game Online di Google Play Store

Adanya banyak pilihan metode pembayaran dalam pembelian game online memang memberikan keuntungan bagi pengguna karena bisa memilih metode yang sesuai. Terlebih setiap pengguna tidak harus menggunakan kartu kredit pada setiap pembelian game online yang ingin dilakukannya.

Beberapa pilihan metode pembayaran untuk membeli game online yang bisa digunakan sebagai berikut:

1. Metode pembayaran membeli game online di Google play menggunakan Paypal

Paypal menjadi salah satu jenis layanan pembayaran saat ini cukup populer digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia hingga dunia karena memberikan respon cukup cepat dan mudah dengan penawaran sistem layanannya yang sangat aman. Dengan menggunakan Paypal ini kamu bisa membeli berbagai macam barang ataupun jasa online hingga pengiriman uang ke teman ataupun keluarga yang hanya dilakukan dengan satu klik saja.

Hal ini menjadi keberuntungan dari Google Play Store karena sudah menerima sistem pembayaran menggunakan Paypal dan apabila kamu tidak mempunyai akun maka bisa membuatnya terlebih dahulu dengan membuka website resmi, membuat akun dan memilih personal account, setelah itu bisa melanjutkan dengan memasukkan alamat email hingga password yang akan digunakan. Selain itu kamu juga bisa menambahkan rekening bank, kartu kredit atau kartu debit pada akun sehingga kamu cukup melakukan transfer uang pada akun PayPal yang nantinya dapat digunakan di Google Play Store.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

2. Metode pembayaran untuk membeli game online di Play Store menggunakan gift cards

Salah satu metode pembayaran game online yang dapat dijadikan pilihan dan sebagai solusi yang paling tepat untuk membeli di layanan Google Play Store. Kamu bisa memanfaatkan gift cards sebagai voucher dari Google play yang memberikan penawaran untuk kamu adanya anggaran dari setiap harga kartu yang nantinya akan dibeli.

Dengan demikian kamu cukup menggosok kartu yang kamu miliki tersebut dan nantinya akan membuka kode rahasia yang dapat dimanfaatkan untuk membeli game online di Google Play Store. Pada saat gift card tersebut sudah berhasil digosok maka kamu bisa langsung mengakses Google Play Store melalui perangkat smartphone ataupun PC dan langsung redeem voucher serta bisa membeli aplikasi, game online, film dan lain sebagainya di Google Play Store.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

3. Metode pembayaran untuk membeli game di Google play dengan tagihan ponsel

Metode pembayaran game online lainnya yang dapat kamu gunakan di Google play tanpa kartu kredit yaitu dengan memanfaatkan tagihan. Sekarang ini sudah banyak tersedia beberapa operator seluler yang memberikan penawaran untuk penggunaan metode pembayaran yang satu ini seperti halnya Indosat ooredoo karena dengan kehadiran opsi ini muncul metode pembayaran yang memberikan keuntungan bagi pengguna.

Selain itu bagi pengguna Android yang ada di Indonesia diberikan kemudahan dalam membeli item yang ada di Google Play Store sesuai dengan keinginannya. Sehingga kamu bisa menikmati berbagai macam pilihan game online yang seru dan menyenangkan hanya dengan sistem pemotongan pulsa dari kartu yang didaftarkan tersebut.

Baca juga artikel metode pembayaran lainnya dari Transfez

Metode Pembayaran Home Credit Sesuai Kebutuhan Pengguna
Metode Pembayaran Zalora untuk Belanja di Toko Online
Metode Pembayaran AliExpress untuk Belanja Online Lebih Mudah
Metode Pembayaran Paypal yang Populer di Dunia Perdagangan Internasional
Metode Pembayaran Iklan Online Sebagai Media Pemasaran yang Efektif

4. Metode pembayaran game online dengan Gopay

Para pengguna Android sudah diberikan kemudahan lain untuk memilih metode pembayaran dalam pembelian game online menggunakan Gopay. Gopay merupakan salah satu uang elektronik atau dompet digital yang dihadirkan oleh aplikasi go-jek yang nantinya bisa membantu kamu untuk melakukan pembelian item di Play Store.

Apabila kamu ingin memanfaatkan dompet digital gopay ini maka hanya perlu untuk memasukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar pada layanan go-jek. Setelah itu silakan menunggu beberapa saat sampai memperoleh kode OTP yang dikirimkan melalui SMS pada nomor telepon yang kamu gunakan, ketika kamu sudah memperoleh kode OTP silakan memasukkan kode tersebut pada kolom yang disediakan.

2. Cara untuk Mengganti Akun Pembayaran di Google Play Store

Jika kamu sudah memutuskan untuk menggunakan metode pembayaran utama dalam pembelian game di Google Play Store. Maka kamu tetap bisa mengubahnya sewaktu-waktu sesuai dengan keinginan.

Adapun untuk langkah cara yang bisa kamu ikuti ketika ingin mengganti akun metode pembayaran dalam pembelian game online di Google Play Store sebagai berikut:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan membuka layanan aplikasi Google Play Store yang ada di perangkat smartphone milik kamu
• Apabila kamu sudah berhasil masuk dan sedang berada di halaman utama aplikasi Google map Play Store maka silakan ketuk foto profil milik kamu yang ada di bagian pojok kanan atas
• Selanjutnya pilihlah menu pemilihan akun pada halaman tersebut
• Langkah berikutnya untuk mengganti metode pembayaran pembelian game online silakan memilih akun yang nantinya kamu inginkan atau add another account jika memang belum ada
• Pada langkah terakhir ini silakan kamu mengikuti petunjuk layar sesuai dengan pilihan yang disediakan dan kebutuhan kamu untuk menggunakan metode pembayaran game online
• Apabila kamu sudah melakukan pengubahan akun metode pembayaran maska dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembelian aplikasi ataupun game online di Google Play Store
• Hal ini dikarenakan untuk sistem pembayaran yang akan dilakukan pada proses pembelian pada umumnya akan langsung dihubungkan secara otomatis antara metode pembayaran yang sudah dipilih dengan akun Google Play Store yang terkait.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pilihan metode pembayaran game online untuk pembelian di Google play yang memberikan kemudahan. Metode pembayaran yang berbagai macam dapat disesuaikan kebutuhan bagi pengguna supaya bisa memilih mana metode pembayaran yang tepat.