Metode Pembayaran Mitra Shopee untuk Transaksi Jadi Lebih Mudah

Metode pembayaran mitra Shopee tersedia cukup banyak yang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan ketika ingin belanja online di aplikasi Shopee. Adanya pilihan metode pembayaran memberikan kemudahan untuk pembelian barang secara online yang nantinya dapat disesuaikan baik itu menggunakan sistem pembayaran tunai, digital ataupun kredit.

Sehingga pada saat kamu ingin melakukan belanja secara online maka bisa mempertimbangkan terlebih dahulu metode pembayaran yang mendukung sesuai dengan kondisi finansial. Terlebih untuk aplikasi Shopee sendiri juga sudah menyediakan pilihan yang nantinya bisa memberikan keuntungan untuk proses pembayaran yang lebih murah.

Metode Pembayaran Mitra Shopee

Metode Pembayaran Mitra Shopee untuk Transaksi Jadi Lebih Mudah

Shopee sudah menghadirkan dengan adanya pilihan metode pembayaran baik itu secara online ataupun offline. Adapun untuk pilihan yang bisa kamu gunakan dalam menggunakan metode pembayaran untuk transaksi belanja online di aplikasi Shopee sebagai berikut:

1. Shopeepay

Pilihan Shopeepay merupakan layanan dompet digital yang dihadirkan oleh aplikasi Shopee dan telah memiliki fitur layanan untuk memberikan kemudahan dalam proses transaksi belanja online. Metode pembayaran yang satu ini sudah cukup populer di kalangan para pelanggan yang sering belanja di aplikasi Shopee.

Terlebih dengan menggunakan Shopeepay ini memberikan penawaran yang sangat menarik dengan kehadiran promo potongan harga hingga cashback. Metode pembayaran Shopeepay bisa menjadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin belanja online untuk memperoleh harga lebih hemat karena tawaran promo yang dihadirkan.

2. Spaylater

Spaylater merupakan salah satu metode pembayaran mitra Shopee yang bisa kamu jadikan pilihan ketika melakukan belanja di aplikasi Shopee. Adanya layanan paylater yang satu ini sebagai solusi untuk pinjaman secara instan dengan tawaran maksimal sampai 6 juta dari aplikasi Shopee yang nantinya bisa memberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan transaksi.

Penggunaan layanan paylater dari Shopee ini kamu akan merasakan untuk kemudahan dalam membayar satu bulan tanpa adanya bunga atau dengan fasilitas cicilan pembayaran 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan tanpa menggunakan kartu kredit. Bila kamu tertarik dengan sistem pembayaran cicilan ini maka bisa memanfaatkan paylater dari Shopee ketika belanja online.

Baca juga artikel metode pembayaran lainnya dari Transfez

Metode Pembayaran Home Credit Sesuai Kebutuhan Pengguna
Metode Pembayaran Game Online di Google Play Store
Metode Pembayaran AliExpress untuk Belanja Online Lebih Mudah
Metode Pembayaran Paypal yang Populer di Dunia Perdagangan Internasional
Metode Pembayaran Iklan Online Sebagai Media Pemasaran yang Efektif
Metode Pembayaran Dekoruma untuk Mendukung Belanja Barang
Metode Pembayaran LinkAja Paling Mudah untuk Transaksi

3. Bayar di tempat atau COD

Ketika kamu ingin belanja online di aplikasi Shopee maka bisa memilih metode pembayaran mitra Shopee seperti halnya bayar di tempat atau COD. Adanya pilihan metode pembayaran COD ini dapat dilakukan secara tunai apabila barang yang sudah dipilih dikirimkan oleh kurir ke alamat yang tertera.

Pada saat kurir sudah mengantarkan barang kamu maka bisa melakukan pembayaran secara tunai yang langsung diberikan pada kurir tersebut.Pada penggunaan metode pembayaran yang satu ini dapat digunakan di toko Shopee dengan cara mengaktifkan metode pembayaran COD dan dari pihak pembeli berdomisili di area yang bisa menerima metode pembayaran ini.

4. Transfer bank dengan virtual account

Pada pembayaran mitra Shopee yang bisa kamu gunakan untuk belanja secara online yaitu menggunakan transfer bank pada beberapa bank yang sudah kamu pilih. Apabila kamu menggunakan layanan transfer bank maka pastikanlah bank yang akan kamu gunakan tersebut sudah bekerja sama dengan aplikasi Shopee.

Selain itu kemudahan yang dapat kamu rasakan dengan menggunakan sistem transfer bank pada pembayaran atas belanja online yang dilakukan di aplikasi Shopee yaitu memanfaatkan kode virtual account. Dengan demikian untuk proses pembayarannya sendiri bisa diminimalisir tidak terjadi kesalahan transfer dan sistem bisa membantu kamu untuk melakukan verifikasi secara otomatis sehingga barangnya kamu beli bisa langsung diproses oleh aplikasi Shopee untuk dikirimkan sesudah melakukan pembayaran.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

5. Kartu kredit atau kartu debit

Metode pembayaran mitra Shopee yang bisa digunakan yaitu kartu kredit dan kartu debit. Penggunaan dengan memanfaatkan kartu kredit atau kartu debit ini dapat diproses dari pihak ketiga dan nantinya hanya penggunaan kartu yang sudah memiliki 3D secure untuk bisa diaplikasikan pada belanja online di aplikasi Shopee.

Sementara itu perlu diketahui bahwasanya dengan menggunakan metode pembayaran kartu kredit atau kartu debit ini terdapat maksimal transaksinya yaitu sebesar 30 juta per check out. Dengan demikian ini memberikan kemudahan bagi kamu yang sudah memiliki kartu kredit atau kartu debit karena tinggal memasukkan informasi secara detail sebagai metode pembayaran transaksi belanja online di Shopee.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

6. Mitra Shopee

Dalam melakukan pembayaran melalui mitra Shopee ini memberikan keuntungan tersendiri ketika belanja online di aplikasi Shopee. Pesanan yang sudah kamu lakukan di Shopee biasanya akan disesuaikan dengan jam operasional dari mitra Shopee terdekat di daerah kamu.

Dengan demikian dari pihak pembeli bisa melakukan pembayaran untuk mendukung kegiatan transaksi dengan jumlah nominalnya di atas 1.000 dan jumlah maksimalnya 10 juta. Apabila kamu sudah melakukan pembayaran di mitra Shopee maka simpanlah bukti pembayaran tersebut jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

7. Agen BRILink

Salah satu metode pembayaran mitra Shopee yang dapat kamu gunakan untuk pembayaran pesanan belanja online sesuai dengan jam operasional dari agen itu sendiri. Dalam hal ini pihak pembeli bisa melakukan kegiatan transaksi pembayaran atas belanja online di Shopee dengan jumlah nominalnya di atas 10.000.

Selain itu kemudahan transaksi untuk pembayaran belanja online melalui agen sangat cocok bagi kamu yang tidak memiliki rekening bank atau memang memiliki masalah pada rekening yang digunakan. Jika kamu sudah melakukan transaksi pembayaran tersebut maka simpanlah bukti pembayaran jika dibutuhkan nantinya.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

8. Alfamart

Pembayaran yang bisa dilakukan melalui gerai Alfamart ini memang menjadi pilihan yang sangat menarik ketika kamu ingin belanja online di aplikasi Shopee. Hal ini dikarenakan gerai Alfamart sendiri sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Pilihan metode pembayaran yang satu ini memang sangat menguntungkan bagi kamu yang tidak memiliki rekening bank. Dengan demikian kamu bisa langsung datang ke gerai retail Alfamart untuk melakukan pembayaran atas transaksi belanja online yang dilakukan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait pilihan metode pembayaran mitra Shopee yang bisa menunjang dalam melakukan kegiatan belanja online. Beragam pilihan metode pembayaran memberikan kemudahan transaksi belanja dengan pembayaran secara tunai ataupun non tunai.

Instagram