Metode Pembayaran Bukalapak yang Dapat Dipilih oleh Pengguna

Metode pembayaran Bukalapak tersedia banyak pilihan yang nantinya bisa memperlancar transaksi belanja online. Banyaknya pilihan metode pembayaran dalam bisnis online ini memang memberikan daya tarik tersendiri bagi para pembeli.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Bahkan saat ini Bukalapak juga sudah mengikuti trend dengan memberikan penawaran pilihan metode pembayaran untuk pembayaran di tempat atau COD. Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi para calon pembeli untuk datang ke aplikasi Bukalapak untuk belanja online.

Metode Pembayaran Bukalapak yang Dapat Dipilih oleh Pengguna

Pilihan Metode Pembayaran Bukalapak

Kehadiran dari Bukalapak sebagai salah satu e-commerce yang ada di Indonesia dan menjadi pilihan untuk belanja online yang cukup populer. Selain itu hadirnya Bukalapak memberikan kemudahan dengan menyediakan pilihan metode pembayaran yang dapat disesuaikan oleh para penggunanya.

Adapun untuk beberapa pilihan metode pembayaran di Bukalapak yang bisa digunakan seperti halnya:

1. Bayar di tempat atau COD

Kehadiran dari pilihan metode pembayaran bayar di tempat atau cash on delivery atau COD ini memberikan kemudahan tersendiri bagi calon pembeli yang ingin melakukan belanja online di aplikasi Bukalapak. COD ini merupakan salah satu metode pembayaran yang dapat kamu gunakan guna membayarkan tagihan barang belanjaan kamu ketika barang tersebut sudah dikirimkan oleh kurir dengan menggunakan uang cash.

Pemilihan metode pembayaran COD sangat tepat bagi kamu yang lebih menyukai pembayaran secara langsung menggunakan uang tunai. Terlebih untuk penggunaan metode pembayaran yang satu ini sangat cocok apabila memang kamu tidak memiliki rekening bank.

2. BukaDompet

Salah satu metode pembayaran Bukalapak sebagai layanan uang elektronik yang disediakan oleh aplikasi e-commerce ini. Fungsi utama dengan kehadiran dari metode pembayaran yang satu ini cenderung lebih praktis dan mudah untuk digunakan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Selain itu dengan kehadiran uang elektronik dari Bukalapak tentunya mempercepat pada saat proses pengembalian atau dana refund. Akan tetapi penggunaan metode pembayaran yang satu ini sudah tidak bisa lagi digunakan untuk belanja di Bukalapak sehingga kamu harus menggunakan metode pembayaran lain yang sudah mendukung di e-commerce ini.

3. Virtual account

Cara memilih metode pembayaran ketika melakukan pembelanjaan secara online di Bukalapak maka bisa memanfaatkan virtual account yang memiliki keunggulan dalam proses verifikasinya cenderung lebih cepat. Dengan demikian dari pihak pembeli tidak perlu melakukan verifikasi secara manual karena sistem aplikasi Bukalapak sudah memprosesnya secara otomatis.

Akan tetapi dalam hal ini kamu juga harus memastikan bahwasanya telah memulihkan rekening bank dengan jumlah dana yang cukup untuk melakukan pembelajaran belanja online di aplikasi Bukalapak. Terdapat beberapa bank pilihan yang sudah melakukan kerjasama dengan aplikasi Bukalapak dengan menyediakan metode pembayaran seperti halnya Bank BRI, BNI, Mandiri, BCA, permata Bank dan lain sebagainya.

4. Transfer bank

Metode pembayaran Bukalapak yang bisa digunakan salah satunya adalah melalui transfer ke rekening bank yang sudah bekerjasama dengan Bukalapak. Beberapa bank yang sudah melakukan kerjasama untuk menyediakan metode pembayaran secara online seperti halnya transfer ke rekening Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank BCA, Bank Syariah Mandiri dan beberapa bank lain yang sudah mendukung.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Apabila kamu ingin memanfaatkan metode pembayaran yang satu ini maka untuk total belanjaan kamu belum termasuk kode pembayaran yang nantinya mendukung keperluan pada saat proses verifikasi secara otomatis. Dengan demikian nantinya kamu akan diminta untuk melakukan transfer tepat hingga 3 digit terakhir untuk transaksi pembelian di Bukalapak.

5. Kartu kredit

Dalam melakukan transaksi belanja online di Bukalapak bisa memanfaatkan kartu kredit yang sudah memiliki logo MasterCard, Visa ataupun JCB. Dengan menggunakan metode pembayaran Bukalapak ini tentunya kamu diberikan kemudahan karena tidak akan dikenakan biaya pelayanan sama sekali alias gratis.

Apabila nantinya terdapat pengembalian uang atas pembayaran yang dilakukan atau refund. Maka dengan demikian uang yang akan kamu terima tersebut dikembalikan pada rekening kartu kredit milik kamu.

6. Cicilan tanpa menggunakan kartu kredit

Hingga sekarang ini aplikasi Bukalapak sudah melakukan kerjasama dengan beberapa layanan aplikasi kredit seperti halnya kredivo dan akulaku. Adanya kerjasama tersebut tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi calon pembeli di aplikasi Bukalapak karena sudah menyediakan layanan pembayaran yang menggunakan sistem cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Sementara itu untuk menggunakan layanan pembayaran kredit yang satu ini maka kamu harus melakukan pendaftaran dulu di aplikasi kredit yang ingin digunakan. Kamu bisa memilih salah satu metode pembayaran baik itu kredivo ataupun akulaku untuk membayarkan belanja online di Bukalapak.

7. Dana

Dana merupakan salah satu pelayanan aplikasi dompet digital yang saat ini sudah memberikan banyak kemudahan untuk mendukung pembayaran ataupun pembelian secara online. Apabila kamu ingin belanja online di aplikasi Bukalapak maka bisa memanfaatkan metode pembayaran Dana.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Supaya kamu bisa menikmati layanan yang dihadirkan oleh aplikasi dompet digital ini maka silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan instal aplikasi pada perangkat smartphone milik kamu. Dengan begitu nantinya kamu bisa langsung menghubungkan antara aplikasi Bukalapak dan dompet digital ini untuk memberikan kemudahan dalam proses transaksi pembayaran belanja online di aplikasi Bukalapak.

8. Indomaret

Metode pembayaran Bukalapak yang dapat dijadikan sebagai pilihan yaitu kehadiran dari metode menggunakan gerak Indomaret terdekat pilihan kamu. Menggunakan metode pembayaran Indomaret ini maka kamu akan diminta untuk menunjukkan nomor tagihan pada bagian kasir Indomaret.

Demikian pihak dari kasir Indomaret akan membantu kamu untuk proses pembayaran belanja online di aplikasi Bukalapak yang nantinya kamu juga akan dikenakan biaya tambahan sebesar 2500 di luar dari pembayaran tagihan Bukalapak tersebut. Sementara itu untuk maksimal dari total belanja dalam satu kali transaksi sebesar 5 juta.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pilihan metode pembayaran Bukalapak yang bisa dijadikan alternatif untuk memberikan kemudahan transaksi belanja online. Kehadiran dari berbagai macam metode pembayaran bisa kamu pilih salah satu yang mendukung dan memberikan kemudahan dalam transaksi.