Metode Pembayaran Bibit untuk Investasi Menjadi Lebih Mudah

Metode pembayaran Bibit lebih cenderung menggunakan sistem pembayaran digital ataupun konvensional yang memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Sistem pembayaran digital bisa menggunakan layanan dompet digital Gopay, LinkAja ataupun virtual account.

Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan cara konvensional dengan transfer manual untuk melakukan pembayaran Bibit. Sementara itu untuk proses pembayaran digital pun juga dapat dilakukan melalui mobile banking, internet banking ataupun dompet elektronik yang saat ini sudah populer di kalangan masyarakat

Metode Pembayaran Bibit untuk Investasi Menjadi Lebih Mudah

Metode Pembayaran Bibit

Bibit merupakan salah satu aplikasi investasi yang saat ini marak digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia hingga luar negeri. Untuk melakukan pembayaran Bibit sudah disediakan berbagai macam pilihan metode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunaannya.

Adapun untuk beberapa pilihan metode pembayaran pada aplikasi Bibit sebagai berikut:

1. Gopay

Gopay merupakan salah satu dompet digital yang juga dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran Bibit. Dompet digital Gopay ini bisa membantu untuk pembayaran Bibit dengan maksimal transfernya sebesar 10 juta setiap transaksi.

Sementara itu untuk batasan maksimal transaksi setiap bulan dengan menggunakan layanan dompet digital Gopay sebesar 20 juta. Dengan demikian ini memberikan kemudahan bagi setiap pengguna yang ingin melakukan investasi di Bibit.

2. LinkAja

Selain adanya Gopay, metode pembayaran Bibit yang dapat digunakan adalah pelayanan yang dihadirkan oleh LinkAja. LinkAja memiliki batasan maksimal transfer setiap satu kali transaksi dengan besaran 10 juta.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Selain itu dengan menggunakan LinkAja sebagai metode pembayaran investasi di aplikasi Bibit juga memiliki batasan maksimal transaksi per bulan sebesar 20 juta. Keunggulan dari penggunaan aplikasi LinkAja yaitu sistem akan memproses verifikasi secara otomatis tanpa harus melakukan upload bukti pembayaran.

3. Virtual Account

Pilihan untuk metode pembayaran Bibit lainnya bisa dengan memanfaatkan virtual account yang nantinya menggunakan layanan perbankan. Ketika menggunakan metode pembayaran virtual account ini terdapat jumlah maksimal transfer sebesar 250 juta.

Penggunaan pembayaran menggunakan virtual account memberikan kemudahan karena untuk verifikasinya sudah dilakukan secara otomatis tanpa harus upload bukti pembayaran. Akan tetapi kekurangan dengan menggunakan virtual account akan dikenakan biaya transaksi dengan nominal maksimalnya sebesar 6.500 apabila dilakukan beda bank.

4. Manual Transfer

Metode pembayaran Bibit bisa dengan menggunakan sistem manual transfer karena tidak ada batasan maksimal dan cukup dengan menyesuaikan kebijakan limit dari bank masing-masing yang digunakan untuk pembayaran investasi di Bibit. Sementara itu untuk verifikasinya sendiri harus dilakukan secara manual sehingga kamu harus upload bukti transfer atau pembayaran Bibit yang nantinya akan diverifikasi oleh pihak Bibit.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Selain itu kekurangan menggunakan manual transfer akan digunakan biaya transaksi dengan jumlah maksimal sebesar 6.500 apabila dilakukan beda. Adanya pilihan manual transfer ini tentunya tetap memberikan keuntungan bagi setiap pengguna yang ingin melakukan pembayaran investasi di Bibit.

Cara Pembelian Reksadana Di Bibit

Apabila menginginkan pembelian reksa dana debit maka langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan melalui tahapan registrasi terlebih dahulu. Jika kamu sudah berhasil melakukan registrasi dan diverifikasi oleh tim Bibit dalam jangka waktu maksimal 1×24 jam, maka berikutnya kamu sudah bisa melakukan pembelian Reksadana di Bibit.

Adapun untuk langkah mudah yang dapat dilakukan pada proses pembelian Reksadana di Bibit sebagai berikut:

1. Klik Investasi Sekarang

Pada halaman aplikasi Bibit maka silakan kamu klik investasi sekarang tepatnya di halaman utama aplikasi. Investasi yang saat ini kamu lakukan yaitu untuk pembelian Reksadana di aplikasi Bibit.

2. Masukkan Nominal Investasi

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan yaitu memasukkan jumlah nominal investasi yang kamu ingin tanamkan pada Reksadana di aplikasi Bibit. Perlu kamu ketahui bahwasanya terdapat minimal pembelian Reksadana sebagai investasi di Bibit yaitu sebesar 100.000.

3. Membaca Isi Prospektus

Sebelum kamu memutuskan untuk pembelian Reksadana di Bibit maka silakan membaca terlebih dahulu dari keseluruhan isi prospektus sesudah menentukan jumlah nominal yang akan diinvestasikan pada Reksadana Bibit. Apabila kamu sudah memahami prospektus tersebut dan menyetujui maka lanjutkan dengan klik saya menyetujui pembelian reksa dana dan silakan melanjutkan untuk klik tombol bayar sekarang.

4. Memilih Metode Pembayaran Bibit

Pada langkah yang satu ini silahkan kamu memilih metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Di aplikasi Bibit sendiri terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dari penggunanya.

Terdapat beberapa pilihan metode pembayaran seperti halnya LinkAja, go-pay, virtual account ataupun transfer secara manual. Pilihlah salah satu metode pembayaran yang nantinya bisa membantu kamu untuk membeli Reksadana di aplikasi Bibit.

5. Klik Tombol Bayar

Pada saat kamu sudah memutuskan untuk memilih salah satu metode pembayaran untuk pembelian Reksadana di aplikasi Bibit. Silakan melanjutkan proses pembelian ini dengan klik tombol bayar sebagai penyelesaian pembelian reksadana yang direkomendasikan oleh Bibit.

Melalui proses yang satu ini tentunya kamu bisa mendapatkan rekomendasi investasi reksadana melalui aplikasi Bibit yang bisa dijalankan untuk memperoleh keuntungan jangka panjang. Pemilihan investasi di aplikasi Bibit dengan pemilihan reksadana nantinya bisa dijual kembali ketika harga sudah melonjak tinggi.

Cara Menjual Reksadana Di Bibit

Jika sebelumnya kamu sudah mengetahui cara untuk membeli Reksadana di aplikasi Bibit. Tentunya untuk memperoleh keuntungan, kamu tidak hanya sekedar untuk membelinya saja dan harus menjual reksa dana yang saat ini kamu memiliki menggunakan aplikasi debit.

Baca Juga Artikel Strategi Pemasaran Lainnya dari Transfez

Strategi Pemasaran Digital Lebih Menguntungkan dan Hemat Biaya
Strategi Pemasaran Farmasi dan Persaingan dengan Kompetitor
Strategi Pemasaran Furniture yang Tepat Dijamin Terjual Banyak
Strategi Pemasaran Tempat Hiburan dengan Mengoptimalkan Website
Strategi Pemasaran Ritel Bagi Pemula yang Baru Terjun di Dunia Bisnis

Adapun untuk langkah mudah yang bisa kamu lakukan dalam proses penjualan Reksadana melalui aplikasi Bibit sebagai berikut:

  • Memilih portofolio yang nantinya ingin dijual di halaman utama aplikasi Bibit
  • Selanjutnya menentukan jumlah nominal yang ingin dijual dari dana yang dimiliki di Reksadana Bibit apabila sudah menyetujui persyaratan dari sistem Bibit
  • Memasukkan kode PIN guna melakukan konfirmasi transaksi penjualan Reksadana di aplikasi
  • Tunggu sampai hasil penjualan tersebut diproses dan kamu akan memperoleh email ketika hasil penjualan sudah masuk ke rekening kamu.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait metode pembayaran Bibit yang dapat digunakan oleh para pengguna ketika melakukan investasi reksadana di aplikasi. Dengan menggunakan metode pembayaran yang tepat bisa membuat kamu lebih mudah ketika proses pembelian dan penjualan Reksadana di Bibit.