cara transfer gopay ke blu bca

Cara transfer Gopay ke BLU BCA sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat mengingat layanan ini menggunakan sistem online atau digital.

BLU BCA adalah salah satu layanan aplikasi perbankan yang baru hadir secara resmi di negara Indonesia ini sebagai anak perusahaan dari Bank BCA yang menawarkan banyak keunggulan dalam fitur yang dihadirkannya.

Baca Juga Cara Transfer Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Transfer Uang ke Hongkong
Cara Transfer Uang ke Filipina
Cara Transfer Uang ke Australia
Cara Transfer Uang ke Turki
Cara Transfer Uang ke United Kingdom

Tentu saja untuk secara keseluruhannya tidak jauh berbeda sehingga pengguna jauh lebih mudah untuk melakukan pengoperasian semua fitur yang tersedia pada BLU BCA. Dengan begitu kamu bisa melakukan kegiatan transfer dompet digital Gopay ke BLU BCA dengan mudah.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Syarat cara transfer gopay ke BLU BCA

cara transfer gopay ke blu bca

Bagi kamu yang ingin melakukan kegiatan transfer dari Gopay ke BLU BCA maka kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku pada aplikasi tersebut dalam menjalankan proses transfer.

Berikut inilah syarat dan ketentuan yang dapat kamu ketahui untuk melakukan proses kegiatan transfer dompet digital Gopay ke layanan BLU BCA:

– Pastikan bahwa akun Gojek yang kamu gunakan saat ini sudah terverifikasi pada aplikasi

– Pastikanlah bahwa aplikasi Gopay sudah dilakukan upgrade ke versi terbaru Gopay plus untuk mendukung adanya kelengkapan fitur melakukan kegiatan transfer Gopay ke BLU BCA

– Pastikan bahwa kamu sudah melakukan kegiatan aktivasi dompet digital Gopay untuk mendukung kegiatan transaksi transfer

– Pastikan ponsel yang kamu gunakan sudah terkoneksi dengan jaringan internet stabil untuk melancarkan proses transaksi transfer dari Gopay ke BLU BCA.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara transfer Gopay ke BLU BCA

Jika kamu sudah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan kegiatan transfer dompet digital gopay ke BLU BCA maka akan lebih mudah untuk kamu mengikuti setiap proses kegiatan transfer ini.adapun untuk beberapa langkah cara yang dapat kamu ikuti dalam proses kegiatan transfer dompet digital Gopay ke BLU BCA sebagai berikut:

1. Membuka aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum melakukan kegiatan proses transfer saldo dari Gopay maka silahkan untuk membuka aplikasi Gojek terlebih dahulu. Pastikan dalam hal ini ponsel yang kamu gunakan sudah terhubung dengan koneksi jaringan internet yang bagus untuk melancarkan kegiatan proses transfer saldo Gopay ke BLU BCA.

2. Pilih menu bayar

Jika kamu sudah membuka layanan aplikasi Gojek maka di halaman utama sudah tersedia banyak menu pilihan. Akan tetapi dalam hal ini kamu cukup untuk memilih menu bayar yang ada di bagian samping menu Gopay paylater.

3. Pilih menu ke rekening bank

Langkah berikutnya yang dapat kamu lakukan setelah memilih menu bayar di dalamnya terdapat beberapa opsi pilihan. Mengingat dalam hal ini kamu akan melakukan kegiatan transfer ke bank maka silakan pilih ke rekening bank.

4. Pilih menu transfer instan ke rekening baru

Dengan kamu memilih menu ke rekening bank maka akan diarahkan oleh layanan sistem aplikasi ke halaman baru. Setelah itu silakan kamu memilih menu transfer instan ke rekening baru yang letaknya di bagian paling atas.

5. Masukkan nama bank

Di tahapan ini kamu akan diarahkan untuk memasukkan nama bank dengan benar sebagai tujuan melakukan cara transfer Gopay ke BLU BCA. Dalam hal ini kamu cukup mengetik bcad pada kolom yang sudah disediakan oleh aplikasi.

6. Menginput nomor rekening dengan benar

Langkah selanjutnya pada proses transfer Gopay ke BLU BCA maka silakan kamu untuk melanjutkan input nomor rekening dengan benar. Jika kamu sudah menginput nomor rekening maka lanjutkan dengan klik tombol verifikasi yang ada di bagian sampingnya.

Setelah itu jika nomor rekening benar maka akan muncul nama pemilik rekening yang ada di aplikasi tersebut. Apabila memang itu benar nama rekening pemilik tujuan maka silakan untuk melanjutkan dengan klik tombol lanjut yang ada di bagian bawah.

7. Menentukan jumlah nominal transfer

Dengan kamu memasukkan nomor rekening tujuan dan nama dari pemilik rekening tujuan maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menentukan jumlah nominal transfer sebagai cara transfer Gopay ke BLU BCA.dalam hal ini kamu juga harus mengetahui bahwa untuk minimal kamu bisa melakukan transfer sebesar Rp10.000.

Kamu bisa melakukan kegiatan transfer dengan jumlah nominal sesuai dengan keinginan atau kebutuhan. Apabila kamu sudah menginput jumlah nominal transfer maka lanjutkan dengan klik tombol lanjut yang ada di bagian bawah.

8. Konfirmasi transfer

Di tahapan berikutnya kamu akan diminta oleh layanan aplikasi Gojek untuk melakukan konfirmasi transfer. Pastikan dalam hal ini kamu melakukan pengecekan semua data informasi yang muncul pada halaman layar apakah sudah benar atau belum.

Cara transfer Gopay ke BLU BCA harus memastikan kelengkapan data benar sehingga bisa dilakukan konfirmasi transfer. Jika semua data yang muncul tersebut sudah benar maka lanjutkan dengan klik tombol konfirmasi yang ada di bagian bawah.

9. Masukkan PIN Gopay

Langkah berikutnya setelah kamu melakukan konfirmasi transfer atas pembayaran yang dilakukan maka silakan memasukkan PIN Gopay dengan benar. Pastikan kamu tidak membuat kesalahan pada saat memasukkan PIN Gopay sehingga cara transfer Gopay ke BLU BCA bisa diproses oleh sistem layanan aplikasi gojek.

10. Transaksi berhasil dilakukan

apabila sistem sudah memproses permintaan kamu untuk melakukan kegiatan transfer Gopay ke aplikasi BLU BCA maka akan mendapatkan notifikasi yang isinya bahwa permintaan sudah terkirim.

Pengertian bahwa proses transaksi pengiriman saldo dari Gopay ke aplikasi BLU BCA sudah berhasil dilakukan dan kamu bisa menggunakannya untuk melakukan kegiatan transaksi keuangan melalui BLU BCA.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait cara transfer Gopay ke BLU BCA bisa dilakukan dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi Gojek. Namun perlu kamu ketahui dalam melakukan kegiatan transfer saldo Gopay ini silahkan kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang sudah ditetapkan oleh sistem tersebut.